Saturday, September 10, 2016

Filled Under: ,

10 Racun Yang Paling Mematikan Di Dunia

Racun apapun, baik itu kimia, makanan atau yang alami, telah menjadi subyek dari segala sesuatu dari berita untuk perang kimia dan bahkan menjadi antagonis untuk banyak penulis misteri dalam karya-karya mereka. Ada ratusan racun mematikan yang dikenal oleh manusia; banyak yang telah digunakan nefariously untuk melakukan pembunuhan, genosida dan tindak terorisme. Beberapa dari racun yang paling mematikan ada di artikel ini, digunakan untuk efek yang menghancurkan. Apakah racun ini diproduksi secara sintetis untuk tujuan selain menyebabkan kematian, apakah terjadi secara alami dalam tanaman dan hewan di dunia, atau apakah racun ini dibuat dengan produk dari beberapa percobaan laboratorium lainnya, satu hal yang pasti; semua racun ini akan membunuh Anda dengan cara mengerikan. Berikut adalah 10 racun yang paling mematikan di dunia.
racun mematikan

1. Sianida
Sebuah racun yang terkenal, Sianida merupakan racun mematikan yang mempengaruhi sistem saraf pusat (SSP) serta jantung. Bahkan jika dosis kecil sianida memasuki tubuh, racun akan menyerang aliran darah dan mengikat besi dalam darah, sehingga melarang oksigen mengalir melalui tubuh, mengakibatkan kematian dalam beberapa menit. Meskipun ada berbagai bentuk dari Sianida, Hidrogen sianida, adalah jauh lebih mematikan dari yang lain. Dianggap senjata kimia sebagai gas, hidrogen sianida ini sangat mematikan, membunuh manusia dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Bahkan, racun digunakan seperti untuk dampak buruk selama Perang Dunia Pertama, sebelum senjata kimia yang dilarang di bawah Konvensi Jenewa. Sianida digunakan sebagai metode pembunuhan, bunuh diri, atau sebagai perangkat plot dalam fiksi.


2. Anthrax
Mungkin yang paling terkenal, Anthrax adalah tampak di media setiap hari di tahun-tahun awal milenium baru karena serangkaian Anthrax yang terinfeksi yang dikirim ke korban di seluruh Amerika Serikat. Semua mengatakan lima orang tewas dan 17 lainnya luka-luka dalam serangan Anthrax, sementara jutaan lainnya yang dipengaruhi oleh paranoia. Sebuah Anthrax menakut-nakuti muncul di mana-mana, dari kota-kota besar ke kota-kota kecil di seluruh Amerika Serikat. Orang orang ketakutan karena takut racun tersebar luas. Pada dasarnya penyakit yang disebabkan oleh bakteri, Anthrax akan dihirup oleh seseorang karena menyebar dengan spora yang dilepaskan ke udara. Setelah terinfeksi, dingin kecil akan cepat berubah menjadi kegagalan pernapasan besar sebagai Anthrax yang menutup pernapasan seseorang. Tingkat kematian dari Anthrax adalah hampir 90% dalam waktu seminggu dari infeksi.

3. Sarin
Dianggap senjata pemusnah massal, dan memang seharusnya begitu, gas syaraf Sarin akan membunuh Anda dengan cara yang menyakitkan. Dari dada sampai ke sesak napas sebelum tubuh Anda mati. Meskipun produksi Sarin sebagai senjata telah dilarang sejak tahun 1993, ada banyak contoh sejak di mana racun telah digunakan dalam serangan teroris atau senjata kimia, khususnya selama serangan Tokyo Subway pada tahun 1995, dan pemberontakan di Irak dan Suriah, yang terakhir di mana agen kimia dipekerjakan pada membunuh warga sipil di mana saja dari 330 dan 1.800 orang.
racun mematikan

7. Amatoxin
Amatoxin adalah jenis racun yang ditemukan dalam jamur mematikan di dunia. Anda tahu. Racun ini sangat mudah berubah; jika tertelan Amatoxin memasuki aliran darah dan membuat langsung menuju  hati atau ginjal, mengakibatkan penyakit yang ekstrim sebagai racun menyerang sel-sel organ, ini akan bekerja lebih dari hitungan hari sampai mati. Amatoxins dapat menyerang jantung juga; kita akan mati tanpa perawatan yang tepat, biasanya terdiri dari jumlah tinggi Penisilin, mereka yang telah terkena atau memakan racun ini akan jatuh ke dalam koma dalam beberapa hari, dan akhirnya meninggal karena jantung atau gagal hati.

racun mematikan
6. Strychnine
Digunakan sebagai pestisida dimaksudkan untuk membunuh binatang kecil, Strychnine adalah salah satu racun paling mematikan di dunia. Meskipun ditemukan secara alami di pohon tertentu di Asia, Strychnine juga dibuat secara sintetis di laboratorium. Racun dapat menginfeksi seseorang dalam berbagai cara, baik melalui konsumsi, inhalasi, atau penyerapan. Setelah memasuki tubuh, dalam beberapa menit otot-otot mulai kontrak, sementara mual dan muntah. Karena semakin banyak otot dalam tubuh mulai mengejang dan kejang, mereka menyebabkan sesak napas. Proses sampai korban mati memakan waktu sekitar setengah jam.

racun mematikan
5. Mercury
Ingat di kelas ketika guru memohon Anda untuk tidak menyentuh termometer? Nah, untuk alasan yang baik. Sebuah logam berat, Mercury adalah sangat beracun bagi tubuh manusia bila disentuh atau dihirup. Jika Mercury terkena pada tubuh Anda, kulit Anda akan mulai gatal, terbakar dan bahkan mengelupas dalam beberapa menit. Jika tertelan atau terhirup, menyebabkan kehilangan memori, kehilangan penglihatan, gagal ginjal dan kerusakan otak. Akhirnya keracunan Mercury akan menutup SSP dan mengakibatkan kematian.
racun mematikan

4. Tetrodotoxin
Racun terkenal yang terdapat di dalam ikan puffer. Tetrodotoxin mematikan. Gejala, yang ada, biasanya terjadi 30 menit setelah mengkonsumsi racun. Pertama, mulut Anda akan menjadi lumpuh, dan seterusnya akan menjadi cacat. Setelah itu, kejang-kejang, akhirnya menyebabkan koma dan kematian. Kematian paling sering terjadi setelah sekitar 6 jam, tapi Tetrodotoxin telah dikenal untuk membunuh berjarak 17 menit, jelas membuatnya menjadi salah satu racun paling mematikan di dunia.
racun mematikan

3. Risin
Risin telah menjadi racun baru, menggantikan Anthrax dengan itu perbedaan meragukan. Ditemukan dalam minyak kacang Tanaman Castor, Risin adalah sangat mematikan, karena serangan produksi protein ke dalam tubuh, akhirnya mematikannya sepenuhnya. Paling mematikan ketika dihirup. Mengetahui semua ini, maka tidak mengherankan Risin telah dipelajari sebagai pilihan untuk senjata kimia oleh semua orang dari militer Amerika Serikat ke Al-Qaeda.

RACUN MEMATIKAN
2. VX
Gas syaraf paling berbahaya di dunia ini, mantan pestisida ini menjadi target utama bagi militer di seluruh dunia untuk persediaan, meskipun label sebagai senjata dilarang karena pemusnah massal. Jadi racun ini adalah VX yang satu tetes racun bersentuhan dengan kulit yang terkena akan membunuh manusia. Inhalasi menjadi bentuk yang paling, gejala dari keracunan VX akan berkisar dari gejala seperti flu dengan paparan ringan sampai kelumpuhan dan gagal napas penuh menyebabkan kematian bila terkena dosis yang mematikan.

1. Botulinum Toxin
Racun mematikan di muka bumi, racun Botulinum berpotensi membunuh ratusan ribu orang jika dilepas di dunia dengan menyebabkan botulism, penyakit yang dapat mematikan SSP. Botulinum Toxin memiliki banyak aplikasi praktis dalam segala hal dari perawatan Botox, untuk pengobatan migrain. Yang mengatakan, bahkan beberapa pasien Botox telah meninggal sebagai akibat dari prosedur mereka yang melibatkan Botulinum Toxin. tingkat kematian pada keracunan dari Botulinum Toxin berkisar sekitar 50% pada pasien yang tidak diobati, sedangkan sisanya dari mereka yang dirawat mungkin menderita melemahkan komplikasi dari penyakit mereka selama bertahun-tahun setelah pengobatan. Botulinum Toxin adalah racun paling mematikan di dunia.
racun mematikan

BACA JUGA

1 komentar:

  1. I think your blog is great and if you do not mind the need to do an update on your blog and it will be great for your blog
    sanadomino

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.