Thursday, September 8, 2016

Filled Under: ,

Cara Terbaik Untuk Berhenti Merokok

Banyak orang mengatakan berhenti merokok mungkin adalah tugas paling sulit untuk dilakukan. Namun dengan kemauan yang kuat dan teknik yang tepat Anda dapat menyingkirkan kebiasaan mematikan ini. Berikut adalah 10 tips untuk berhenti merokok.Teruslah membacanya dan mengikuti instruksi ini. Saya yakin itu akan membantu Anda.

Inilah Cara Terbaik untuk Berhenti Merokok
cara berhenti merokok

1- Membuat keputusan
OK, jadi Anda sudah ingin memutuskan untuk berhenti merokok. Hal pertama adalah untuk membuat keputusan yang tegas. Siapkan diri Anda bahwa Anda akan melakukan pekerjaan yang besar saat ini. Ini adalah tes kekuatan kehendak Anda sendiri. Bahwa Anda tidak akan merokok lagi. Hal ini jauh akan berbahaya bagi Anda dan Anda akan mencegah tubuh Anda dari berbagai penyakit yang mematikan.

2- Periksa rutin merokok Anda
Jadi Anda sekarang membuat keputusan. Sekarang periksa rutin merokok Anda. Pada saat Anda merasa untuk merokok. Banyak orang melakukannya setelah makan atau ketika mereka bangun atau ingin pergi ke toilet. Beberapa orang melakukannya ketika mereka berada di pihak atau bergaul dengan teman-teman. Beberapa orang melakukannya dengan santai. Jadi mengidentifikasi ketika Anda merokok lebih sering dan membuat rencana untuk mengelola rutinitas tanpa merokok. Artinya menghilangkan kebiasaan rutinitas yang di lakukan dengan merokok.

3- Membuat rencana untuk berhenti merokok
Membuat janji, "Aku akan berhenti hari ini" dan menaatinya. Jangan menunda oleh pernikahan, pesta atau waktu lain ketika Anda biasanya akan merokok. Memiliki sistem imbalan, sistem pendukung, seseorang untuk memanggil jika Anda berada dalam kesulitan. Tuliskan apa yang akan Anda lakukan ketika Anda mendapatkan dorongan. Mencetaknya. Menulis di dinding Anda, di rumah dan di tempat kerja. Jika Anda menunggu sampai Anda mendapatkan dorongan untuk mencari tahu apa yang akan Anda lakukan, jika Anda sudah berhenti. Anda harus siap ketika dorongan itu datang lagi.

4- Membersihkan Tempat Dimana Anda Sering Merokok
Anda membuat keputusan. Membersihkan tempat dimana Anda sering merokok. Saatnya untuk memulai bersih bersih. Membuang puntungan rokok Anda, asbak dan hal-hal lain yang terlibat dalam merokok. Membersihkan kamar Anda, mobil setiap tempat di mana Anda sering merokok. Sebuah lingkungan yang bebas rokok akan memberikan motivasi lebih untuk mencapai tujuan Anda.

5- Jadikan Publik
Beritahu teman dan anggota keluarga Anda jika Anda akan berhenti merokok. Berbagi pada jaringan sosial Anda misalnya (Facebook, twitter). Kedekatan orang akan mendorong Anda akan meningkatkan Anda untuk mengelola rencana Anda.

6- Rencana alternatif
Menghilangkan kebiasaan minum kopi, alkohol dan hal-hal lain yang meningkatkan kebutuhan merokok Anda. Minum air lebih sering. Jika bertemu dengan teman-teman perokok. Memberitahu mereka tentang keputusan Anda. Cobalah untuk mengubah gaya hidup Anda sebagai perokok. Mengadopsi beberapa kebiasaan yang sehat.

7- Mengatur kebijakan Tidak Merokok
Jangan biarkan orang lain untuk merokok di rumah Anda atau mobil. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu di zona bebas rokok. Memberitahu orang lain bahwa Anda sudah tidak merokok lagi jadi jangan melakukannya di depan Anda. Ia akan bekerja untuk Anda dan membuat gambar Anda sebagai non-perokok.

8- Terapi Pengganti Nikotin
Jika Anda merokok berat mungkin sulit bagi Anda untuk berhenti segera. Anda dapat bergabung dengan program bebas yang sudah berhenti merokok terdekat Anda atau Anda dapat menggunakan pengganti nikotin. Misalnya permen karet juga merupakan ide yang sangat bagus untuk mengurangi merokok secara bertahap.

9- Rayakan Keberhasilan Anda
Anda membuat keputusan. Anda mengikuti semua petunjuk dan sekarang Anda adalah seorang non-perokok. Merayakan prestasi Anda. Mengatur pesta dengan teman-teman atau berencana untuk berwisata. Anda pasti akan merasa lebih energik dan termotivasi.

10- Jangan Pernah Menyerah
Jangan pernah menyerah, ini seharusnya kata-kata yang paling awal untuk melakukan cara terbaik untuk berhenti merokok. Jika Anda tidak ingin menyerah dalam melakukanya, Anda harus sepenuh hati untuk melakukan cara ini. Jika anda tidak sepenuh hati atau hanya ingin coba-coba untuk berhenti merokok, Anda tidak akan berhenti merokok. Menurut para ahli janganlah mengurangi rokok jika ingin berhenti merokok, tapi dimana Anda ingin berhenti disitulah Anda berhenti total dengan sepenuh hati.

BACA JUGA
-PENYAKIT MATINYA JARINGAN SEL TUBUH AKIBAT MEROKOK
-6 KECANDUAN MAKAN YANG PALING ANEH
-CARA MENCEGAH KEMANDULAN PEREMPUAN DAN LAKI LAKI
-GEJALA AWAL PENYAKIT KANKER PARU PARU

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.