Friday, January 15, 2016

Filled Under: , ,

Kenapa Harus Minum Air Setelah Selesai Berhubungan Seks



selesai berhubungan seks minum airHubungan seksl setara dengan lari sejauh 5 km. Bahkan ada yang menyebutkan tenaga yang di keluarkan setara dengan aliran listrik300 watt. Suatu study kesehatan mengungkapkan, satu kali hubungan seks yang normal rata rata setara dengan menghabiskan energy tubuh bila berlari biasa sejauh lima kilometer.

Study yang dilakukan Aberdeen University Skotlandia tersebut memperkirakan untuk sekali hubungan seks tersebut seseorang akan menghabiskan 360 kalori energinya dalam satu jam. Tentunya, itu adalah patokan rata rata normal, bisa berubah bergantung pada kemampuan tiap tiap orang dalam prilaku hubungan seksual.

Dari hasil study tersebut terungkap pula bahwa masih ada kekurangan sadaran akan kemungkinan resiko mengalami dehidrasi usai melakukan hubungan seks. Pasalnya, dari hasil survey menunjukan hanya dua perlima pasangan yang begitu usai berhubungan badan segera minum air putih. Padahal, saat berhubungan seks tubuh bisa mandi keringat dan mengalami keletihan. Semua gejala fisik menunjukan adanya kerja jantung yang lebih cepat, kata pakar kesehatan Jhon Leiper dari universitas itu.

Bila tidak di sadari, kondisi tubuh yang dehidrasi (kekurangan cairan) juga pada giliranya akan menggangu hubungan seksual. Gejala gejala yang akan di alami antara lain, merasa letih, lethargy, sakit kepala, dan bibir kering. Jadi segelar air putih setelah hubungan seks jauh lebih bermanfaat ketimbang sebatang rokok, katanya.

Kendati pun tidak sampai mengeluarkan keringat saat seks , lanjut Leiper, seseorang tetap mengalami kekurangan cairan tubuh. Karena itu, saran agar selalu menyediakan sebotol air putih di dekat tempat tidur pantas untuk diikuti. Meskipun tidak merasa haus, tetaplah menegak segelas air putih. Sesudah itu tubuh baru menjadi segar lagi. Studi kesehatan tadi menyimpulkan bahwa usai berhubungan seks memang terjadi keletihan, banyak tehaga yang terkuras, maka untuk menjaga aktivitas hubungan berikutnya orang lebih sip jika minim jamu atau tonik ataup apapun namanya yang menunjang kekuatan fisik.

Orang muda saja banyak yang dihinggapi kelemahan atau penyakit yang berhubungan dengan kesehatan seksual, apalagi mereka yang sudah berumur di atas 40 tahun, umur 40 tahun biasanya karier seseorang maju majunya, namun fisik mulai ada tanda tanda kemunduran, kemampuan seksual kadang menurun.





                                              =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.