Tuesday, February 16, 2016

Filled Under: , , ,

Cara Agar Mendapatkan Keturunan Anak Laki-Laki



mendapatkan keturunan laki-lakiBanyak orang tua memiliki preferensi gender dan mencoba untuk melakukan apa yang mereka inginkan untuk mendapatkan anak laki-laki. Jika Anda siap untuk menambahkan bayi laki-laki untuk keluarga Anda,caranya ialah membuat beberapa perubahan di kamar tidur atau di luar yang bisa mendapatkan peluang dalam mendapatkan anak laki-laki, Inilah beberapa cara agar mendapatkan keturunan anak laki-laki.

1. Cobalah dari belakang
Juga dikenal sebagai "Doggie Style," posisi ini sangat dianjurkan untuk pasangan yang berharap untuk hamil anak laki-laki, kata Stacy Rybchin, pendiri My Secret Luxury. Mengapa? "Karena hal itu memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam, dan akibatnya, saat ejakulasi, sperma laki-laki bisa disimpan lebih dekat dengan leher rahim. "Secara umum, sperma pria lebih cepat, tetapi mereka tidak hidup lama di bandingkan perempuan.

2.Gaya  Berdiri
Ternyata untuk hamil anak laki-laki, Anda harus melakukan hubungan seks sambil berdiri! Posisi ini, seperti gaya doggie, memungkinkan penetrasi dalam dan juga diduga memberikan sperma lebih cepat  karena sperma laki-laki harus berenang melawan gravitasi untuk mendapatkan telur. Meskipun tidak didukung oleh ilmu pengetahuan, itu layak dicoba jika Anda berharap untuk mendapatkan anak laki-laki.

3. Pilih Posisi Yang Membuat Anda Orgasme
Serius, kami tidak bercanda! Singkatnya, orgasme menyebabkan vagina menjadi lebih basa. Untungnya untuk Anda, pergeseran dalam keseimbangan pH majorly nikmat sperma laki-laki, yang berarti mereka memiliki kesempatan yang lebih besar dan benar-benar mencapai sel telur itu dari pemupukan pertama. Jadi silakan, menikmati diri sendiri, jika Anda mengerti.

 doggy style
4. Tunggu Sampai Anda Berovulasi
Waktu adalah segalanya ketika datang untuk membuat bayi. Percaya atau tidak menghitung hari-hari saat berovulasi sangat Berpotensi dapat mempengaruhi jenis kelamin anak Anda. Untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan seorang anak laki-laki, Dokter berpengalaman dan bidan Carmen Kosicek, RN, MSN, menyarankan menghindari hubungan seksual pada hari-hari (setidaknya empat atau lima) menjelang ovulasi. Kemudian lakukan pada hari dari setelahnya. karena sperma pria adalah perenang cepat, teori ini akan mempercepat sperma laki-laki akan mencapai sel telur terlebih dahulu sebelum betina. "Sekarang, adalah mencari tahu persis ketika Anda berovulasi.

5. Mengkonsumsi Lebih Banyak Kalori
Dan makan sereal untuk sarapan! "Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di University of Exeter di Inggris menunjukkan bahwa upping asupan kalori Anda dengan setidaknya 400 kalori per hari dan terutama mengkonsumsi sereal, bersama dengan pisang, ikan, sayuran dan makanan energi tinggi lainnya, dapat membantu menyebabkan konsepsi dari anak laki-laki, "ungkap Dr. Ava Cadell, juru bicara The Experience channel dan cinta terkenal dan terapis seks.

6. Minum Kopi
Setengah jam atau lebih sebelum melakukan seksual, pria harus minum secangkir kopi berkafein atau soda besar! Dr Shettles, penulis Cara Pilih Jenis Kelamin Bayi Anda, percaya bahwa ini akan memberikan sperma dorongan ekstra, terutama laki-laki.







                                              =SEKIAN DAN TERIMAKSIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.