Monday, February 15, 2016

Filled Under: ,

Cara Meninggikan Badan Dengan Alami



8 cara untuk meninggikan badan. Jika saat ini tubuh Anda tidak terlalu tinggi dan Anda ingin meningkatkan tubuh secara alami, lakukan 8 jenis latihan ini secara teratur. Dan latihan ini sangat efektif bila dilakukan dari usia anak-anak dan remaja.

badan menjadi lebih tinggi

1) Latihan Peregangan
Anda dapat menemukan beberapa latihan dasar untuk tumbuh tinggi badan Anda. Anda harus melakukan latihan ini setiap hari selama satu jam ketika Anda pertama kali bangun. peregangan ini adalah cara paling pasti untuk menambah tinggi badan berhasil. Ini akan menjadi sedikit sulit bagi Anda pada awalnya. Tetapi Anda akan dengan cepat menguasainya.

2) Yoga
Yoga adalah teknik yang paling penting untuk tumbuh tinggi badan Anda, dan lebih banyak waktu yang dapat Anda curahkan itu lebih baik. Ini dapat membantu Anda mendapatkan beberapa inci dengan tidak ada rasa sakit atau efek samping. Peregangan dan pose akan meregangkan tulang punggung dan memperbaiki postur tubuh Anda, membantu Anda mencapai potensi ketinggian maksimum Anda. Yoga juga percaya bahwa embusan napas dalam dapat menghilangkan ketegangan, energi yang akan memungkinkan Anda untuk tumbuh lebih tinggi.

3) Latihan Menggantung
Menggantung adalah meningkatkan latihan sederhana lain. Cari aman, objek kokoh dari mana Anda dapat menggantung di rumah Anda. Jika tidak tersedia, Anda dapat menginstal sebuah bar di ambang pintu. Sulit pada awalnya, tapi seiring waktu Anda bisa menjadi master di dalamnya. Untuk hasil terbaik, cobalah menghabiskan 30 menit sehari gantung. Itu tidak berarti Anda harus menggantung selama 30 menit berturut-turut! Untuk memulai, lakukan selama 10 detik, istirahat dan melakukan lebih 10 repetisi detik sampai 30 menit. Anda akhirnya akan mengembangkan momentum dan mampu bertahan untuk waktu yang lebih lama.

4) Berenang
Berenang adalah teknik yang hebat untuk tumbuh tinggi badan Anda secara alami. Anda dapat meningkatkan tinggi badan Anda dengan berenang dua jam setiap hari. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk berenang, Anda harus mencari pelatih renang untuk mengajarkan Anda bagaimana. Untuk mempertahankan banyak aktivitas Anda perlu makan makanan yang cukup untuk bahan bakar.

5) Bersepeda
Bersepeda adalah latihan fisik penting yang dapat membantu menambah tinggi badan Anda. Mencoba untuk naik sepeda sehari-hari - bahkan mungkin menggunakannya untuk perjalanan ke tempat kerja. Ini jauh lebih menyenangkan daripada duduk di mobil, belum lagi lebih murah dan lebih baik bagi lingkungan. Bersepeda juga meningkatkan aliran darah dalam tubuh yang membuat hati kita aktif.

6) Diet Seimbang
Iya nih. Ini adalah salah satu teknik yang paling penting untuk meningkatkan tinggi badan Anda. Berikut adalah beberapa makanan yang harus Anda masukkan dalam diet Anda.
1) Susu - di pagi hari dan di malam hari
2) Buah-buahan dan sayuran - di setiap kali makan.
4) Telur, daging, dan protein - setiap kali makan.

7) Makan Dengan Jadwal Yang Teratur
Banyak orang tidak mengikuti jadwal apapun untuk makanan mereka, meraih makanan ketika mereka bisa atau makan di dalam mobil dalam perjalanan mereka untuk bekerja. Tetapi mereka yang ingin menambah tinggi badan mereka harus makan dengan jadwal yang teratur.

8) Dapatkan Cukup Tidur

Ya, anda harus peduli dengan tidur! Orang-orang berpikir bahwa enam jam tidur cukup, tapi delapan jam benar-benar diperlukan untuk menjaga kesehatan Anda dan memberi Anda energi. Bahkan kuku kita tumbuh saat Anda tidur. Jadi, mendapatkanlah banyak tidur sehari-hari.



                                         =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.