Monday, February 15, 2016

Filled Under: , , ,

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Alami



Kebanyakan wanita ingin memiliki payudara yang selalu berbentuk sempurna. Payudara kendur merupakan proses alami sebagai wanita usia maju atau penuaan. Selain penuaan, faktor lain yang menyebabkan kendur payudara termasuk kehamilan, menopause, menyusui, kekurangan nutrisi dan bra yang tidak pas. Payudara juga melorot akibat beberapa penyakit seperti kanker dan TBC. Payudara terbuat dari lemak, kelenjar dan jaringan. Payudara tidak memiliki otot sehingga membutuhkan perawatan yang tepat.

payudara kencang

Perempuan mengeluh tentang payudara kendor. Penyebab melonggarnya payudara bervariasi dari satu orang ke orang lain. Tapi, Anda selalu perlu untuk menjaga kesehatan payudara Anda karena merupakan salah satu fitur fisik utama yang membuat wanita terlihat seperti wanita. Bahkan pria yang sangat berhati-hati tentang kesehatan payudara istri. Hal ini menambah keindahan tubuh Anda setiap kali Anda berdandan.

Studi mengatakan bahwa, perempuan mendapatkan kulit mereka longgar setelah mereka mencapai usia tiga puluhan. Ini juga merupakan salah satu dari tanda-tanda penuaan pada wanita yang telah melewati 35 tahun. Juga ketika wanita telah melalui jadwal kehamilan, setelah susu yang diekstrak dari payudara ibu, kulit payudaranya membungkukkan diri dan menjadi kendor. Hal ini hanya karena menyusui, jaringan dada wanita menjadi longgar. Ibu mengorbankan kesehatan dan kecantikannya setelah melahirkan anaknya. jaringan payudara kehilangan bentuk dan kekencangan setelah menyusui anak.
Berikut beberapa cara yang bisa mengencangkan payudara Anda:

Memijat Dengan Es
Pijat untuk mengangkat bustsSome mungkin tidak menyadari tetapi memijat dengan es benar-benar sangat efektif untuk Anda dan payudara berbentuk baik. Es membantu dalam mengangkat payudara kekenduran alami di dalamnya. Anda perlu mengambil sekitar dua es batu yang harus digosok melingkar di sekitar payudara Anda. Anda harus melakukannya maksimum selama satu menit dan tidak lebih dari itu karena kulit dan otot sekitar payudara Anda sangat sensitif. Sejak es membuat suhu dingin tubuh Anda, kekencangan kulit Anda akan mudah dipelihara dengan suhu bersama dengan gerakan seluler lambat.

Minyak zaitun
Anda dapat menggunakan minyak zaitun untuk memijat payudara Anda setidaknya sekitar 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Sebuah kualitas sedikit baik dari minyak zaitun akan lebih efektif dalam hal ini. Seiring dengan menambahkan kekencangan kulit Anda, ini juga akan membantu memperbaiki tekstur Anda serta warna kulit untuk waktu yang lama. Pijat membantu dalam menggambar darah ke permukaan kulit dengan prosedur perbaikan sel, peningkatan aliran darah serta stimulasi pertumbuhan otot. Dengan demikian, payudara kendor Anda akan menjadi kuat.
bahan untuk mengencangkan payudara                                                           
Masker Untuk Payudara
 Anda juga dapat menerapkan masker di payudara Anda untuk menjaga payudara Anda dan bentuknya bagus. Dalam rangka untuk membuat masker ini, Anda perlu untuk menggiling mentimun dan menambahkan bahan-bahan seperti kuning telur, krim alami dan beberapa mentega. Campuran ini semua sangat baik dan menerapkan kedua payudara Anda. Menempelkan masker untuk jangka waktu 15 sampai 20 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Ini adalah mekanisme yang benar-benar efektif dalam membuat jaringan payudara Anda dan menghentikan kendur yang tidak di inginkan.

Telur Dan Bawang
masker payudara ini disiapkan dengan menggunakan putih telur. Kocok telur untuk konsistensi krim dan menerapkannya di bagian bawah payudara. Biarkan tetap ada selama setengah jam. Memotong dan menghancurkan bawang dan ekstrak jus. Tambahkan segelas air dan mencuci payudara dengan air ini. Jus ini terdiri dari telur dan bawang dapat membuat payudara dan indah.

Tanah Liat
Ini adalah bahan alami yang digunakan untuk mengencangkan kulit. tanah liat berisi silika, zat besi, kalsium, natrium dan kalium dan mineral penting yang membantu untuk mengencangkan kulit. Anda bisa lakukan  dengan mencampurkan tanah liat ke dalam air dan membuatnya seperti adonat yang lengket. Sekarang menempelkan tanah liat ini d payudara Anda dan membiarkanya sampai waktu tanah liat benar-benar kering.

Delima

Ini adalah anti-penuaan bahan yang sangat baik yang dapat membantu mencegah payudara kendur dan membuat lebih kencang. Siapkan pasta menggunakan delima  dan minyak mustard. Pijat payudara dalam gerakan melingkar teratur pada malam hari sebelum tidur.

Latihan Payudara
Latihan dilakukan setiap hari adalah obat terbaik untuk payudara kendur. Beberapa latihan yang efektif untuk mengangkat payudara termasuk menekan dada; push up membesarkan lengan dan dumbbell flyes. Mengelilingi lengan maju dan mundur beberapa kali dapat membantu untuk mengencangkan kulit di sekitar payudara. Proses rutin mengangkat beban juga dapat membantu untuk mencegah kendur payudara.







                                                   =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.