Monday, June 27, 2016

Filled Under: ,

10 Hewan Yang Paling Jelek Didunia

Binatang-binatang yang mungkin ditemui dalam kehidupan seseorang, beberapa yang lucu, ramah dan benar-benar menarik. Namun, beberapa hewan yang tidak cukup beruntung untuk memiliki tampilan yang menarik. Spesies ini kadang-kadang dianggap jahat, meskipun beberapa dari mereka yang tidak berbahaya. spesies tersebut ditemukan di berbagai belahan dunia. Berikut adalah daftar 10 hewan yang paling jelek didunia:

1. Bekantan
hewan terjelek
Monyet berhidung panjang ini ditemukan di pulau Asia Tenggara Kalimantan. hidung memaksakan kehendak yang membuat makhluk hidup langka ini mudah diidentifikasi. monyet-monyet ini lahir dengan wajah biru dan hidung kecil. Perubahan warna wajah dan hidung menjadi lebih besar dan lebih panjang membuat mereka terlihat jelek. Monyet berhidung panjang ini bertahan hidup terutama pada daun, biji, dan buah-buahan mentah, tapi mereka kadang-kadang memakan serangga juga. Selama lebih dari 40 tahun, monyet ini populasinya telah jatuh. Mereka saat ini dilindungi dan terdaftar di antara spesies yang terancam punah.

2. Warthog
hewan terjelek

Ini adalah jenis babi yang ternyata juga hewan paling jelek yang salah satu pernah di temukan. Ini memiliki luas, kepala datar dan tangguh moncong. Mereka sebagian besar botak, tetapi mereka memiliki beberapa rambut tipis dan ikal tebal di punggung mereka. Ketika Warthog laki-laki berbenturan, mereka menghancurkan segala sesuatu bersama-sama dengan kepalanya  dalam upaya untuk menentukan yang terbaik satu sama lain. Mereka umumnya memakan tanaman dan rumput dan menggunakan moncong mereka untuk menggali akar. Mereka biasa tiba-tiba lari cepat ketika mereka merasa terancam.

Warthog bisa berlari hingga 48 kilometer dalam satu jam. Mereka bisa hidup lama tanpa air dalam cuaca kering. Ketika air tersedia, mereka mendinginkan diri di dalamnya. Mereka seperti serangga. Burung membantu mereka melawan musuh dengan pelatuk dan spesies lainnya.

3. Chinese Crested Dog
hewan terjelek
Chinese Crested Dog adalah jenis anjing berbulu. Ini biasanya ukuran panjangnya kurang lebih dari 33 cm dan terlihat seperti anjing mainan dengan penampilan jelek. Mereka bisa membaca suasana hati manusia dan yang terkenal mereka bisa tidur lama sampai selama berjam-jam tanpa bergerak sedikit pun. Mereka hampir tidak memiliki keinginan untuk pergi keluar dan berjalan di sekitarnya seperti anjing biasa, tetapi mereka cukup kuat untuk melomp tinggi dari hambatan apapun dan bersaing dalam kesiapan. anjing Crested Cina mempunyai social yang mendalam dan sangat bersatu dalam kelompok mereka.

4. Burung Heriang Dari Turki
hewan terjelek

Hal terburuk tentang burung heriang adalah fitur wajah mereka, yang hanya seorang ibu bisa memuja. Di antara hewan paling jelek di planet kita. Ketika Anda melihat paruhnya seperti mata pisau, kepala botak dan leher keriput sudah cukup untuk membuat Anda bergeming. terminal perjalanan burung ini di langit dan menggunakan akal yang tajam penciuman mereka untuk menemukan mayat segar. Terbang rendah ke tanah untuk mengambil bau makhluk mati.




5. Tikus Berhidung Bintang
hewan terjelek
Hewan ini aneh karena hidung berbentuk bintang yang jelek. Tikus ini memiliki hidung paling unik di dunia hewan. Binatang Ini menghabiskan sebagian besar waktunya di air namun juga di atas tanah dan didalam tanah secara konsisten untuk menari makan dan sering membuat terowongan untuk jalan yang tak terbatas. Tikus berhidung bintang ditemukan di daerah basah rendah Kanada timur dan timur laut Amerika Serikat.

6. Aye-Aye
hewan terjelek

Selain menjadi salah satu hewan paling jelek yang pernah di temui, makhluk ini memiliki banyak sifat aneh. binatang ini hanya keluar pada malam hari. Ini memiliki telinga yang besar. Ini hanya ditemukan di pulau Madagaskar. Tubuh dan ekor panjang dibungkus dengan bulu coklat atau hitam dengan lapisan yang memiliki penjaga rambut putih. Aye-Aye ini mempunyai telinga bulat besar sangat yang sangat sensitif yang memberikan pendengaran yang tajam. Mereka juga memiliki jari-jari kurus dengan cakar yang tajam di ujungnya.

7. Monkfish
hewan terjelek

Monkfish memiliki penampilan mendalam yang jelek dari jenis ikan. Selama bertahun-tahun, orang tidak suka makan ikan ini karena fitur wajah yang aneh, tapi koki menyadari bahwa penampilan tidak menentukan tetapi tergantung kepada selera masing-masing. Monkfish memiliki kepala raksasa, dan kepala mereka dipenuhi dengan banyak gigi seperti pisau cukur. Ini ditemukan di daerah Atlantik pesisir dan ukuran bisa berkisar sampai tiga meter.





8. Kelelawar Tapal Kuda
hewan terjelek

Kelelawar tapal kuda memiliki penampilan bengkok yang terlihat tidak lebih seperti telinga manusia. Ini dihitung di antara hewan paling jelek salah satu yang pernah di temukan. Mereka lebih responsif terhadap suara. kelelawar tapal kuda ditemukan di daerah tropis dan subtropis. Mereka biasanya berwarna coklat tapi jarang merah. Panjang mereka adalah sekitar 3,5-11 cm (1,4-4,3 inci), dan berat 5-30 gram (0,17-1 ons).

9. Batfish (Ikan Bibir Merah)
hewan terjelek

Ikan-ikan aneh umumnya ditemukan di sekitar Kepulauan Galapagos dan dekat Peru. Penyelam bisa bertemu ikan ini di kedalaman lebih dari 100 kaki, tetapi mereka jarang di temui. Para ilmuwan menilai bahwa alasan mereka memiliki bibir merah terang dari spesies ini adalah untuk menarik lawan jenis. Panjang maksimum rbibir merah dari ikan batfish ini sekitar 40 cm.




10. Blob Fish
hewan terjelek

Blob Fish jatuh ke dalam kategori hewan paling jelek. Ini seperti terbuat dari jelly seperti material, yang memungkinkan untuk mengapung di air. The Blob Fish, khususnya, tinggal di kedalaman hingga 1.189 meter di mana tekanan adalah sekitar 118 kali lebih dari itu di permukaan laut. Ikan ini tidak memiliki kerangka dan tidak ada otot yang nyata.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.