Monday, June 27, 2016

Filled Under: ,

Cara Memutihkan Kulit Dengan Susu

MEMBUAT KULIT LEBIH INDAH DAN PUTIH DENGAN SUSU
Anda akan tau tahu susu baik untuk pembentukan kesehatan dan tulang Anda. Tapi ternyata susu tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan Anda, tetapi juga dapat digunakan sebagai masker wajah untuk mendapatkan kulit menjadi lebih indah.
kulit putih dengan susu

Ratu Mesir, Cleopatra adalah pemilik kulit yang sangat indah dan sangat terkenal, ia memiliki satu bahan rahasia untuk menjaga kehalusan dan keindahan kulitnya, yaitu susu. Resep ini diyakini disimpan dalam penulisan hieroglyph, tulisan bangsa Mesir Kuno. Sementara di dunia manfaat kecantikan modern susu dikenal untuk menjaga keindahan dan kulit halus.

Manfaat susu meliputi:
- Membuat wajah terlihat lebih bersinar.
- Kulit smoothing tubuh
- Mencegah penuaan dini
- Menghilangkan noda pada wajah
- Pori-pori menyusut
- Menyembuhkan iritasi
- Mengurangi iritasi dan reaksi alergi pada kulit
- Membantu menyembuhkan luka
- Memberi nutrisi dan melembutkan kulit
- Mengelupas sel kulit mati

Nah, untuk melakukan perawatan kecantikan dengan susu ini anda tidak perlu melakukannya di salon, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Hanya mencoba resep berikut

Inilah Cara Memutihkan Kulit Dengan Susu

Membuat Kulit Bercahaya
Caranya, campurkan 2 sendok makan susu bubuk dengan madu 1 sendok makan dan 2 sendok makan air hangat. Oleskan pada wajah dan leher, biarkan hingga kering dan kaku. Setelah diamkan untuk sementara waktu, lalu bilas dengan air hangat.

Membuat Kulit Lebih Halus
Buatlah secangkir susu dicampur dengan 3 sendok makan gandum. Gunakan untuk dioles di wajah dan tubuh Anda. Biarkan kering untuk beberapa waktu dan kemudian bilas dengan air hangat. Dengan melakukan perawatan kulit dengan campuran susu, kulit Anda akan terasa lebih lembut dan halus.

Masker Susu
Anda bisa memakai masker wajah dengan yoghurt atau susu sebagai bahan masker. Ini akan berguna untuk mencegah penuaan dini dan mengusir noda dari kulit Anda.

Caranya gampang: Campur 2 sendok teh vitamin E ke dalam wadah (bisa Anda dapatkan dari kapsul yang berisi vitamin E), tambahkan 2 sendok teh susu, setengah sendok teh madu dan jus lemon, aduk sampai rata. Oleskan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selama 15 menit. Selanjutnya bilas wajah Anda dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

Menyusutkan Pori
Jika Anda memiliki masalah dengan pori-pori besar di kulit Anda, terbuka, dan ingin kulit bersinar, ternyata kuncinya adalah sour cream (susu asam). produk susu sangat kuat menangkal keluhan pori besar.
Caranya: ambil sour cream secukupnya, basuhkan ke wajah dan leher. Tunggu hingga 15 menit dan cuci bersih.

Mengurangi Iritasi Kulit,
meringankan bintik-bintik merah pada kulit, mengurangi reaksi alergi pada kulit dan membantu menyembuhkan luka. Jika iritasi kulit atau kulit yang terkena sensitif, basuhkan susu manis atau krim asam atau buttermilk, dan biarkan sampai kering sendiri.

Mandi Susu
Tambahkan secangkir susu bubuk instan ke dalam air mandi. Mandi susu biasa diyakini menyehatkan dan menghaluskan kulit. Ratu Cleopatra tidak pernah lupa menambahkan susu unta segar untuk ritual mandi. Hasilnya? kulit putih mulus dan bersinar.

Mengelupaskan sel kulit mati
Melakukan proses scrubbing agar kulit Anda lebih bercahaya.

Cara: Larutkan sedikit garam dalam air mendidih lalu tambahkan empat cangkir susu tanpa lemak instan ke dalamnya. Selanjutnya rendam selama 20 menit ke dalam air hangat, jangan scrubing dengan loofah.

Anda percaya, lakukanlah trik-trik di atas, tidak ada alas an untuk tidak percaya karena susu sangat baik untuk kuit, bahkan para artis pun sudah banyak menggunakanya dengan mandi susu.

Bagaimana, murah dan praktis, kan? Semoga berhasil!

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.