Monday, June 27, 2016

Filled Under: ,

Cara Merubah Hidup Untuk Lebih Baik

10 CARA UNTUK MENGUBAH HIDUP ANDA UNTUK LEBIH BAIK
"Dunia seperti yang telah kita buat itu adalah proses berpikir kita. Hal ini tidak dapat diubah tanpa mengubah pemikiran kita. "
hidup yang lebih baik

Dengan perubahan dalam datangnya risiko, tetapi terlalu banyak dari kita yang takut mengambil risiko. Jadi, mengapa orang mengatakan bahwa satu-satunya yang konstan dalam hidup adalah perubahan?

Meskipun banyak dari kita takut mengambil risiko, hal ini tentunya sesuatu yang perlu Anda lakukan lebih dari jika Anda ingin merubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Kita semua bermimpi sendu kehidupan yang lebih baik. Kita semua sudah berbohong di tempat tidur pada malam hari membayangkan apa yang akan kita lakukan jika saja kita bisa menurunkan berat badan, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau menemukan jodoh kita.

Satu-satunya perbedaan antara mereka yang memiliki kehidupan yang lebih baik dan mereka yang terus menyeret diri melalui kehidupan yang sulit adalah kemampuan untuk mengambil tindakan. Semua orang bisa berubah; setiap orang dapat mengambil lompatan iman dan menjalani kehidupan mereka impikan hidup. Bahkan kamu juga!

Jika Anda mencari untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, mari kita lihat 10 cara merubah hidup untuk lebih baik.

Menentukan tujuan
Bagaimana Anda tahu bagaimana mengubah hidup Anda jika Anda bahkan tidak tahu apa yang Anda inginkan? Banyak dari kita bermimpi tentang hidup kehidupan yang lebih baik, tapi berapa banyak dari kita benar-benar menyusun tujuan konkret? Samar-samar mengatakan "Saya ingin menang lotre" mudah, tapi jika Anda tidak spesifik Anda tidak akan pernah mencapai impian Anda.

Misalnya, alih-alih mengatakan "Saya ingin menurunkan berat badan," mengapa tidak lebih spesifik dengan membubuhkan melakukan? Anda bisa mengatakan "Saya ingin menghilangankan 2 kilo dalam tiga bulan."

Menetapkan tujuan juga akan membuat Anda bertanggung jawab, sehingga meningkatkan kemungkinan bahwa Anda benar-benar akan mengambil tindakan dan mencapai tujuan-tujuan tersebut.

Bangun Lebih Awal
Tip lain yang baik tentang bagaimana untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik adalah dengan hanya bangun lebih awal. Anda tidak dapat benar-benar mengubah hidup Anda menjadi lebih baik jika Anda masih bangun dari tempat tidur jam 10:30. Hanya saja tidak bekerja seperti itu.

Bangun lebih awal akan menempatkan Anda dalam kerangka berpikir positif; Anda akan memiliki cukup waktu untuk aktif menyelesaikan tugas yang lebih baik, dan Anda akan merasa mengagumkan mengetahui bahwa Anda bekerja pada kehidupan baru Anda, sementara orang lain masih tertidur.

Lupakan Tentang Penyesalan Anda
Penyesalan adalah salah satu hal yang mencegah kita dari mengubah hidup kita menjadi lebih baik. Alih-alih berpikir ke depan untuk masa depan, kita memikirkan kesalahan masa lalu. Kita menghabiskan terlalu banyak waktu memikirkan apa yang bisa dan ini hanya membuat kondisi kita sekarang lebih buruk.

Ada dua hal yang dapat Anda lakukan dengan penyesalan: Anda bisa melupakan tentang mereka sepenuhnya dan melanjutkan. Atau Anda dapat menggunakannya untuk menandakan titik balik yang positif dalam hidup Anda. Misalnya, keputusan yang sangat buruk dapat digunakan untuk keuntungan Anda. Katakanlah Anda pernah mabuk dan benar-benar sangat buruk yang membuat Anda takut minum lagi. Alih-alih membiarkan ini mengganggu Anda, cobalah melihat positif: Tidak ada lagi minum berarti Anda akan dapat menggunakan waktu Anda lebih produktif di masa depan. Anda juga akan menghemat lebih banyak uang juga!

Hidup Yang Seimbang
Berikutnya tentang cara untuk merubah hidup Anda menjadi lebih baik adalah untuk hidup kehidupan yang seimbang. Melakukan hal-hal yang membosankan yang sama sehari-hari menciptakan kehidupan yang membosankan stagnasi. Rutin adalah apa yang dapat menghancurkan jiwa kita. Dan jika jiwa Anda adalah kurang gizi, Anda akan merasa cukup menyedihkan.

Kunci untuk meningkatkan kehidupan Anda hidup yang seimbang di mana Anda berada didalam keadaan fisik, emosional dan spiritual Anda. Ini bisa berarti lebih banyak berolahraga, membaca lebih banyak, makan makanan yang lebih baik, dan kelilingi sekitar diri Anda dengan jenis orang yang tepat. Ini berarti optimis tentang hal-hal.

Hubungan Yang Buruk
Sebuah hubungan yang buruk bisa baik menjadi salah satu berbagi dengan pasangan Anda, atau bisa juga pada antara Anda dan teman - atau bahkan anggota keluarga.

Belajarlah lagi
Memperoleh lebih banyak pengetahuan adalah salah satu tips yang paling penting tentang cara untuk merubah hidup Anda menjadi lebih baik. Investor besar Amerika Warren Buffet suka mengingatkan kita bahwa "semakin banyak kita belajar, semakin banyak yang kita peroleh."

Pengetahuan membuka begitu banyak pintu untuk Anda. Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki, semakin banyak kesempatan akan hadir sendiri untuk Anda.

Anda bisa membaca lebih banyak buku, mendengarkan podcast, atau umumnya hanya mengambil minat lebih tajam dalam apa yang orang di sekitar Anda katakan. Menyerap segala sesuatu dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Menghadapi Ketakutan Anda
Ketika David Bowie ditanya apa yang dianggap sebagai penderitaan didalam hidup, ia menjawab "hidup dalam ketakutan."

Ketika kita hidup dalam ketakutan, kita tidak mencapai potensi kita. Kita membiarkan peluang melewati kita - kita membiarkan kehidupan melewati kita.

pikiran dan tubuh kita sangat terbatas yang kita lewatkan kesempatan untuk mengubah hidup kita menjadi lebih baik.

Anda tidak dapat meningkatkan kehidupan Anda jika Anda hidup dalam ketakutan. Ketakutan adalah sesuatu yang Anda benar-benar harus menguasai. Ketika rasa takut mengendalikan hidup Anda, Anda merasa puas dan tidak puas. Anda merasa down dan sengsara. Menaklukkan rasa takut menyebabkan kebahagiaan yang tak terhitung.

Senyum Lebih
Tip lain yang bagus tentang cara untuk merubah hidup Anda menjadi lebih baik adalah untuk lebih sering tersenyum. Psikologis mengungkapkan, tersenyum lebih dapat memiliki dampak besar pada suasana hati Anda, dan dapat membantu untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Daripada melemparkan mata pesimis atas segala sesuatu, Anda akan mulai percaya bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan. Anda akan merasa lebih baik dalam diri Anda, kepercayaan diri Anda akan tumbuh, dan Anda akan mulai mencapai apa yang ingin Anda capai.

Cinta Diri
Sebelum Anda membuka diri untuk orang lain, Anda harus mencintai diri sendiri. Jika Anda tidak mencintai diri sendiri, Anda pasti tidak akan mencintai kehidupan Anda.

Akan ada saat-saat penuh kasih diri diuji; Anda mungkin ditolak untuk pekerjaan, atau mungkin Anda akan gagal pelajaran mengemudi. Mungkin pasangan Anda akan putus dengan Anda.

Sangat penting bahwa Anda menghadapi penolakan dengan cara yang benar. Penolakan bukan berarti Anda telah gagal dan tidak layak mencintai; itu hanya berarti Anda harus kembali pada diri dan lebih baik lain kali.

Cari Orang Yang Anda Kagumi
Kita tidak bisa mengubah hidup kita menjadi lebih baik karena kita pikir kita sama sekali tidak ada kesempatan untuk melakukannya. Kita mengundurkan diri untuk kehidupan monoton dan mimpi tak terpenuhi karena ini adalah takdir kita. Kita melihat orang-orang sukses seperti Steve Jobs dan Oprah Winfrey dan ratapan bahwa mereka beruntung atau mereka "dilahirkan seperti itu."

Tidak ada yang lahir sukses; orang-orang yang mengubah hidup mereka menjadi lebih baik adalah sebagai biasa seperti Anda. Semua butuh beberapa tekad, beberapa keberanian dan beberapa tekad untuk orang-orang sukses untuk membentuk nasib mereka sendiri.

Pikirkan tentang siapa yang paling Anda kagumi dan menggunakannya sebagai model Anda. Jika mereka bisa melakukannya, mengapa Anda tidak bisa?

Tetap bahagia!

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.