Tuesday, September 6, 2016

Filled Under: , ,

10 Keajaiban Alam Yang Menakjubkan Di Dunia

Inilah 10 Keajaiban Alam Yang Menakjubkan Di Dunia
Alam yang indah dan menakjubkan. Alam menciptakan keajaiban, kadang-kadang itu benar-benar sulit untuk di percaya bahwa keajaiban benar-benar ada. Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita mengalami beberapa hal hal yang menakjubkan yang membuat kita untuk berpikir tentang hal itu. Seperti 10 keajaiban alam yang menakjubkan di dunia (teruskan membaca untuk melihatnya), sulit untuk di percaya, tapi semua hal ini adalah nyata dan benar.

1. Reflektif Salt Flats di Bolivia.
Dataran garam yang menakjubkan di mana langit dan tanah bergabung menjadi satu untuk menciptakan lanskap melamun. Salar de Uyuni datar garam terbesar di dunia di 10.582 km persegi. Ini bukan air, tanah ditutupi lapisan kerak garam sehingga reflektif, sempurna mencerminkan langit. Salar dibentuk sebagai hasil dari transformasi antara beberapa danau prasejarah. Hal ini ditutupi oleh beberapa meter dari kerak garam, yang memiliki kerataan luar biasa dengan variasi ketinggian rata-rata dalam satu meter di atas seluruh daerah Salar.

keajaiban alam
2. Pilar Cahaya Selama Moskow.
Ini adalah fenomena visual yang diciptakan oleh pantulan cahaya dari kristal es dengan dekat horisontal permukaan planar sejajar. Cahaya dapat berasal dari matahari, bulan atau dari sumber-sumber terestrial seperti lampu jalan.
keajaiban alam

3. The Wave Arizona.
The Wave adalah formasi batu pasir di lereng Buttes Coyote di Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, yang terletak di bagian utara negara bagian AS dari Arizona. Pembentukan batu pasir yang indah terkenal di kalangan pendaki dan fotografer untuk warna-warni, bentuk bergelombang, dan kasar.
keajaiban alam

4. Pohon Rainbow Eucalyptus di Kailua, Hawaii.
Eucalyptus deglupta adalah pohon yang tinggi, umumnya dikenal sebagai eucalyptus pelangi. Ini adalah satu-satunya spesies Eucalyptus yang ditemukan secara alami di New Britain, New Guinea, Seram, Sulawesi dan Mindanao. Kulit berwarna-warni yang unik adalah fitur yang paling khas dari pohon. Bercak kulit luar setiap tahun pada waktu yang berbeda, menunjukkan kulit bagian dalam berwarna hijau terang. Dan kemudian pohon ini kadang kadang memberikan warna biru, ungu, orange dan kemudian merah marun.
keajaiban alam

5. Shimmering Shores dari Vaadhoo, Maladewa.
Pinpricks cahaya di pantai tampaknya seperti bintang bercahaya, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini diambil pada Vaadhoo Pulau di Maladewa. Glowing Blue Waves, cahaya biologis, atau bioluminescence, dalam gelombang adalah yang di hasilkan dari mikroba laut yang disebut fitoplankton.
keajaiban alam

6. Cenote, Underground Natural Spring di Meksiko.
Alam menciptakan keajaiban, kadang-kadang benar-benar sulit untuk di percaya, ini mata air alami di bawah tanah di Meksiko adalah salah satu dari keajaiban alam yang menakjubkan di dunia. Dikenal sebagai Cenote, adalah lubang alami, atau sinkhole yang dihasilkan dari runtuhnya batuan dasar batu kapur yang mengekspos air tanah di bawahnya.
keajaiban alam

7. The Dirty Badai.
Sebuah petir vulkanik, juga adalah fenomena cuaca yang terjadi ketika petir diproduksi dalam segumpal vulkanik. Sebuah studi menunjukkan bahwa muatan listrik yang dihasilkan ketika fragmen batuan, abu, dan partikel es di bulu-bulu vulkanik bertabrakan dan menghasilkan listrik statis, seperti partikel es bertabrakan di badai biasa. Letusan gunung berapi juga melepaskan sejumlah besar air, yang dapat membantu bahan bakar badai tersebut.
keajaibam alam

8. Ghost Pohon di Pakistan.
Fenomena eye-catching adalah efek samping tak terduga dari banjir di beberapa bagian Pakistan. Jutaan laba-laba naik ke pohon untuk menghindari air banjir naik, menyelubungi mereka dengan jaring halus mereka. Karena skala banjir dan fakta bahwa air telah begitu lama surut, banyak pohon telah menjadi kepompong dalam jaring laba-laba hantu.
keajaiban alam

9. Underwater Forest di Kaindy Lake, Kazakhstan.
Hutan cekung merupakan bagian dari Danau Kaindy panjang 400 meter bagian Kazakhstan dari Shan Pegunungan Tian terletak 129 km dari kota Almaty. Danau ini dibuat sebagai hasil dari longsor batu kapur yang sangat besar, yang dipicu oleh 1.911 Kebin gempa.
keajaiban alam

10. Darah Terjun di Antartica.
Darah terjun adalah arus keluar dari bulu oksida-tercemar besi air asin, mengalir dari lidah dari Taylor Glacier ke permukaan tertutup es West Lake Bonney di Taylor Lembah McMurdo Dry Valleys di Victoria Land, Antartika Timur.
keajaiban alam

BACA JUGA
-10 HEWAN YANG PALING JELEK DI DUNIA
-10 KESALAHAN MEDIS YANG BERBAHAYA SEKALI
-10 BENCANA MEMATIKAN AKIBAT KEMBANG API
-10 TANAMAN YANG BERACUN PALING MEMATIKAN
-BANGUNAN-BANGUNAN YANG MENJADI LAMBANG CINTA ABADI KEPADA PASANGANYA

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.