Saturday, September 10, 2016

Filled Under: , ,

12 Rumah Diatas Pohon Yang Paling Unik Di Dunia

Memang kita jarang menemui atau melihat bangunan-bangunan yang didirikan di atas pohon. Mempunyai rumah di atas pohon memang aspirasi masa kecil, tapi banyak orang dewasa mempunyai daya tarik untuk perumahan berbasis pohon. Bahkan ada beberapa budaya, misalnya orang orang Korowai dari Indonesia, mereka biasanya tinggal dirumah pohon yang tingginya bisa mencapai beberapa meter dari tanah.

Biasanya kita melihat rumah pohon terbuat dari bahan bahan yang tak mahal seperti kayu, atap, dan kayu-kayu bekas. Dan itu tidak akan menarik untuk kita lihat. Rumah diatas pohon yang ada di artikel ini bukan rumah pohon asal asalan, tapi rumah pohon ini sangat mewah, bahkan pemiliknya saja harus menjual sebagian harta mereka untuk membangunya. Selain itu rumah pohon ini dijadikan sebagai penginapan untuk mendapatkan uang, ini bisnis luar biasa, bukan. Teruslah lihat kebawah untuk mengetahui bagaimana bentuk bentuk dan keunikan dari rumah diatas pohon.

Inilah 12 Rumah Diatas Pohon Yang Paling Unik Di Dunia

1. Treehouse Djuren, Jerman
Perusahaan ini membuat rumah diatas pohon dengan arsitektur yang dirancang. The Djuren di Groß Ippener dirancang untuk keluarga yang ingin nongkrong dan jalan jalan sampai menginap. treehouse oblong ini memiliki dua teras. Teras atas dan bagian bawah rumah pohon yang terbuat dari kayu pohon ek lokal, sementara tubuh treehouse memiliki atap seng berkulit dan sisi kaca akrilik. Area duduk di dalam ditutupi dengan kayu berwarna abu-abu.

rumah pohon
2. Enchanted Forest, Kanada
Rumah pohon tiga tingkat ini tidak dimaksudkan untuk penggunaan pribadi tetapi merupakan atas dasar The Enchanted Forest taman di British Columbia.. Struktur ini untuk rumah pohon fantastis, agar beberapa arsitek nanti terinspirasi oleh pola dasar rumah pohon. Jika Anda ingin melihat lebih nyata lagi, berkunjunglah ke tempat ini.
rumah pohon

3. The Dragon Fly At The Treehotel, Swedia
Laplanders dikenal karena kesukaan mereka untuk salju, rusa dan kereta luncur anjing, tapi seseorang di Lapland juga telah mengambil keinginan untuk rumah pohon. The Treehotel / Brittas Pensionat di wilayah Lapland Swedia memiliki beberapa rumah pohon yang berbeda untuk disewakan. Dibangun pada 2010 oleh Sami Rintala dari Rintala Eggertsson Arsitek. Struktur ini dapat berfungsi sebagai ruang pertemuan, karena memiliki ruang konferensi bersama dengan dua kamar tidur dengan baik dua tempat tidur ganda atau empat single bed. Jika pohon ini tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat mencoba salah satu rumah pohon lain Treehotel ini, salah satunya adalah sebuah kubus cermin dan lain yang berbentuk seperti UFO.
rumah pohon

4. Tsala Treetop Lodge, Afrika Selatan
Kamar-kamar di Tsala Treetop Lodge duduk tinggi di atas Plettenberg Bay di ujung Afrika Selatan. Seiring dengan dua kamar tidur vila, pondok menawarkan sepuluh Treetop Suites. Suite treehouses terbuat dari batu, kayu dan kaca dan termasuk ruang duduk dengan perapian. Setiap suite memiliki dek pribadi dengan kolam renang infinity. Jika Anda ingin melihat lihat ke bawah juga bisa, karena di tempat ruang makan kita bisa melihat keluar kebawah tanah dan hutan kuno yang ada di sekeliling vila ini.
rumah pohon

 5. Trillium Treehouse, Amerika Serikat
Tidak seperti beberapa rumah pohon diartikel ini, rumah pohon ini tidak memiliki kamar mandi dan dapur untuk penyewa penginapan ini, tetapi rumah-rumah cantik. Banyak orang kurang tertarik dengan rumah pohon ini, tapi beberapa orang secara online sering menyewa dengan harga kuarang lebih dari $ 250 per malam. Anak-anak pra-remaja dan hewan peliharaan tidak diperbolehkan mengunjungi tempat ini, jadi ini adalah hanya zona dewasa saja. Trillium dan rumah pohon cedar sister terletak dekat Issaquah dekat Seattle.
rumah pohon

6. Takashi Kobayashi Treehouse, Jepang
Takashi Kobayashi memiliki rencana besar untuk dunia: untuk membangun sebuah komunitas Tree House untuk Orang-orang dengan pohon-pohon yang hidup. Menurut situs berbahasa Inggris-nya, Jepang adalah "Nation of Trees." Dengan demikian, tujuan perusahaan ini adalah untuk mempromosikan arsitektur yang memperkaya Jepang secara dunia baik secara ekologis dan estetis. Karya rumah pohon ini sering bangkit dari dasar festival atau untuk kepentingan organisasi non-profit. Banyak taman kanak-kanak di Jepang memiliki treehouse Kobayashi untuk bermain. rumah pohon yang digambarkan di Nasu. Seperti rumah pohon geodesik O2, kemewahan rumah pohon ini terletak pada keindahan intrinsiknya.
rumah pohon

7. HemLoft, Kanada
Ketika seorang insinyur perangkat lunak drastis pensiun pada usia 26 dan mendapat dorongan untuk memperluas cakrawala nya, apa yang terjadi? Hemloft di Whistler, British Columbia terjadi. Joel Allen diasah keterampilan pertukangan, bangunan ini didanai sendiri buatan sendiri dari kayu di pohon. Selesai pada 2011, Hemloft tampaknya menggantung dari sisi bukit miring di sebuah hutan hemlock di tanah pemerintah. Sebuah jembatan kecil menghubungkan bibir punggungan ke rumah pohon dan ditangguhkan. Allen dan pacarnya tinggal di dalamnya untuk sementara waktu.
rumah pohon

8. Melody The Free Spirit Sphere, Kanada
Beberapa wisatawan takut mungkin jika ingin menginap disini. Tom Chudleigh ini  yang menyewakan bola pohon di pantai timur Pulau Vancouver. Harga sewanya untuk model melody $ 314 per malam. Menurut Free Spirit Spheres, Melody berisi tempat tidur Murphy untuk dua yang bisa dilipat. Melody dibangun dari eksterior fiberglass dengan interior bingkai kayu. Dan lantai datar, sehingga Anda dapat berdiri tidak ada masalah.
rumah pohon

9. Redwoods Treehouse Restaurant, Selandia Baru
Dibangun pada tahun 2008 sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk Yellow Pages, restoran ini tingginya 10 meter dari tanah di sebuah hutan dekat Auckland. Tersedia untuk acara pribadi sebesar $ 3.000 itu kursi 30 orang atau 50 orang untuk pertemuan informal. Bangunan slatted lebar 10 meter dan tinggi 12 meter dan terbuat dari poplar dan kayu. Hal ini dirancang agar terlihat seperti sesuatu yang mungkin menggantung dari pohon, seperti kepompong atau biji polong. treehouse tidak memiliki fasilitas dapur, sehingga semua makanan harus dipenuhi. Rumah pohon yang ditampilkan dalam serial MTV The Shannara Chronicles, meskipun tidak sebagai restoran-itu adalah luar treehouse Eretria ini.
rumah pohon

10. Lantern House, Amerika Serikat
Roderick Romero adalah desainer rumah pohon untuk bintang. Dia telah membangun struktur untuk Sting, Val Kilmer, Donna Karan, Ozzy Osbourne dan Julianne Moore. Sebuah pohon Romero biayayanya $ 75.000 sampai $ 275.000. Mengingat klien nya. Rumah pohon ini tersedia air dan listrik agar orang bisa tidur dengan nyaman. Rumah pohon ini berada di Santa Monica, California, adalah relatif sederhana kemudahan-bijaksana, tapi indah. Hampir seluruhnya terbuat dari kayu daur ulang, itu terjepit di antara tiga pohon eucalyptus dan dilengkapi dengan kaca jendela.
rumah pohon

11. Casa Paraiso, Kosta Rika
Finca Bellavista Treehouse Komunitas di Kosta Rika berisi beberapa rumah pohon untuk berlibur. fanciest adalah Casa Paraiso, yang menyewakan untuk $ 250 per malam per double occupancy. Dengan ruang untuk enam, memiliki dua kamar mandi dan dua kamar tidur. Di kompleks ekologis, peralatan dapur yang didukung oleh matahari. Tangga sampai sembilan meter ke salah satu dari dua balkon Casa Paraiso dan menatap ke atas dan ke bawah di hutan hujan, atau berjalan di sepanjang salah satu jembatan suspensi yang menghubungkan treehouses. Kompleks memiliki hiking dan ziplines bagi mereka yang bosan santai di antara kanopi berdaun di surga tropis ini.
rumah pohon

12. Chateaux Dans les Arbres, Prancis
Ini set treehouses kastil-seperti yang tersedia untuk mereka yang mencari akomodasi, sebuah kota di wilayah Aquitaine Perancis. Ritziest rumah pohon mereka adalah Cabane de Puybéton. Ini menampung dua orang, tetapi memiliki kamar mandi penuh termasuk mandi dan clawfoot bak, tempat tidur berukuran besar di lantai kayu cantik, dan panas-bak outdoor, sewanya 300 euro per malam selama. Anda dapat berenang di kolam renang infinity situs atau mendapatkan pijat.
rumah pohon

BACA JUGA
-10 KEAJAIBAN ALAM YANG MENAKJUBKAN DI DUNIA
-6 KECANDUAN MAKAN YANG PALING ANEH

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.