Thursday, September 1, 2016

Filled Under: ,

6 Kecanduan Makan Yang Paling Aneh

Biasanya kecanduan itu adalah seperti minum dan merokok. Tapi makan juga bisa menjadi kecanduan juga. Hal yang paling aneh ketika seseorang jatuh dalam kecanduan makan sesuatu yang tidak harus di makan! Di bawah ini daftar 6 kecanduan makan yang paling aneh:
makan paling aneh

1. Kecanduan Makan Lumpur Dan Batu Bata
Pakkirappa Hunagundi telah makan batu bata, kerikil dan lumpur dari Karnataka, India selama bertahun-tahun. Ini, salah satu kecanduan makan paling aneh, penyakit yang memberikan penderita selera untuk zat tanpa nilai gizi.

Hunagundi mengatakan kepada publik: 'Aku telah makan batu bata dan batu dan juga lumpur selama sekitar 20 tahun sampai sekarang. Saya suka makan batu bata. Hal ini telah menjadi bagian dari hidup saya. Saya mulai makan batu bata pada usia 10 tahun. Sekarang rasanya seperti kebutuhan untuk saya. Aku bisa melewatkan makan, tapi tidak bisa melewatkan batu bata atau lumpur. Saya telah menderita efek samping. gigi saya baik-baik saja. Aku bisa menggigit batu yang paling sulit tanpa masalah. '

Ibunya telah menghabiskan waktu 20 tahun mencoba untuk menghalangi anaknya dari menggerogoti bagian rumah dan desa mereka. Tapi Hunagundi mengatakan selera bahan bangunan 'A1' - istilah India untuk yang terbaik. Branding itu lebih baik daripada 'nektar ilahi', katanya itu terbaik disajikan dengan segelas air.

Dia mengatakan: 'Selain batu bata, lumpur dan batu krikil, saya tidak suka apa-apa lagi. Bahkan jika Anda menawarkan saya makanan enak seperti yang dimakan orang orang, saya tidak akan menerimanya. Ibu saya mengatakan makanlah semua ini. Dia terus bersikeras, tetapi bahkan jika dia memberi saya ayam goreng, saya tidak memakannya. Aku tidak membutuhkan seperti itu sama sekali. Saya perlu lumpur dan batu bata untuk makan. Aku tidak bisa membantu menghilangkan kebiasaan saya sendiri. '

Hunagundi, yang bekerja sebagai buruh di desanya dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan, sekarang bermaksud untuk memjukan negara dan menjadi terkenal untuk menampilkan aksinya. Dia mengatakan: 'Ayah saya meninggal empat tahun yang lalu. Aku harus merawat ibu saya. Kami tidak memiliki penghasilan apapun. Jadi saya ingin memanfaatkan bakat saya. Saya ingin menunjukkan kepada orang apa yang bisa saya lakukan. Saya ingin mendapatkan uang.
makan paling aneh

2. Makan Karet Ban
Dari minuman bersoda dengan cokelat kita semua pasti suka, tapi lain dengan Allison berusia 19 tahun telah memiliki sifat makan yang aneh – dengan mempunyai hasrat untuk makan atau mengunyah karet. Selama enam tahun Allison dari Atlanta, Georgia, telah kecanduan mengunyah ban karet mobil sebagai camilan sehari-hari favoritnya. Allison menjelaskan bahwa dia menemukan ide seperti itu begitu menarik: 'Tekstur potongan karet seperti daging sapi dendeng.

Dia terus mengumpulkan potongan karet di dalam mangkuk di sekitar rumahnya untuk ngemil setiap kali dia mendapat dorongan. Meskipun ia tidak khawatir tentang bahan kimia dalam karet, dia tidak memastikan ban telah dicuci. Ketika dia masih kecil dia suka mengunyah kaki boneka, tapi ketika dia lelah dewasa dia pindah ke permen karet.

Suatu hari ia mencoba untuk mengunyah karet ban, ternyata dia tertarik, dan tidak pernah kembali ke permen karet. Ini salah satu kecanduan makan paling aneh yang pernah ada. Sekarang dia mengkonsumsi dua kaki dari kunyahan sehari hari, total 50 ban penuh sejak dia mulai kecanduan. Allison mengatakan: 'Itu rasa kimia tapi itu menakjubkan. "Jika dia tidak bisa mendapatkan di tangannya kunyahan ban, Allison makan karet gelang atau lem karet sebagai pengganti.

Selama dia mencintai mengunyah karet, dia tidak mengakui bahwa itu memberikan masalah pencernaan pada dirinya. tunangannya Sammy, yang bekerja di pabrik ban, begitu khawatir tentang kecanduan nya ia memohon dengan ke dokter. Ketika Allison akhirnya menjalani beberapa x-ray untuk memastikan tidak ada kerusakan permanen pada perutnya, yang semua jelas. Namun, dokter mengatakan bahwa masih ada kesempatan dia bisa mendapatkan kanker dari semua bahan kimia dari ia menelan setiap hari. Sejak itu Allison telah berhenti mengunyah karet, tapi masih dalam masa perjuangan untuk berhenti dari kecanduanya itu benar benar hilang.
makan paling aneh

3. Kecanduan Makan Masker Lumpur
Natasha, 40, dari Rialto, California, telah mengkonsumsi lebih dari setengah ton tanah liat, secara tradisional digunakan untuk masker wajah selama tujuh tahun terakhir, untuk memuaskan keinginan dirinya yang ingin merasakan rasa tanah lihat. Dalam sebuah episode dari TLC Addiction Aneh saya, dia menjelaskan: "Rasanya indah, seperti batu basah dan selalu menghibur saya ... saya agak masuk ke zona dan menikmati rasa yang membumi. '' Ini bau yang saya dapatkan; itu tekstur di mulut saya. Ini adalah butiran yang berubah menjadi seperti tepung, "katanya.

Dia menelan sampai satu toples tanah liat sehari, dia menggantikan makanan dengan itu dan kadang-kadang menggunakan itu sebagai campuran makanan lain, Dr Tiffanies Davis Henry dijelaskan kebiasaan makan yang tidak biasa Natasha 'mengkhawatirkan' dan peringkat di antara yang kecanduan makan paling aneh. Menjelaskan dampak negatif tanah liat bisa di perutnya.

Natasha mengatakan bahwa tanah liat mengisi tubuhnya sehingga dia tidak harus makan, tapi Dr Henry berpendapat bahwa penuh perasaan dia mengatakan adalah itu hanya berhenti di usus dan hanya menjadi sampah. "Dia menyarankan bahwa kondisi itu bisa budaya atau berakar pada ketidakseimbangan kimia. 'Individu yang menderita dari apa yang kita sebut geophogy, yang makan hal-hal seperti tanah atau kotoran, kadang-kadang itu sebenarnya budaya, "ia mengungkapkan. Natasha mengatakan bahwa dia juga telah melihat orang menggelengkan kepala mereka di saat dia telah mengkonsumsi tanah liat di depan umum, yang membuatnya merasa 'aneh.
makan paling aneh

4. Makan Dinding Kering
Dalam salah satu kecanduan makan paling aneh yang pernah, Nicole 26 tahun wanita telah kecanduan makan dinding kering selama lebih dari tujuh tahun. Ini dimulai dengan gigitan kapur dan beralih ke dinding kering karena dinding kering lebih baik daripada kapur padanya. Nicola makan dinding kering hingga enam kali sehari dan sekitar tiga kaki persegi seminggu yang lebih dari 1000 kaki persegi dalam tujuh tahun. Dia telah makan dinding kering dari rumahnya, rumah neneknya dan bahkan dari rumah teman temanya.
makan paling aneh

5. Kecanduan Makan Kantong Plastik
Robert berusia 23 tahun kecanduan makan kantong plastik. Dia telah mengkonsumsi lebih dari 60.000 kantong plastik dan bahkan mencurinya dari supermarket untuk memenuhi hasratnya. Tunangan Robert Ashley sering memintanya berhenti makan kantongan plastik sampai saat pernikahanya.suatu perasaan menyakitkan bagi Ashley ketika pasangan makan kue pengantin - dan Robert menolak untuk makan apapun karena dia hanya ingin makan plastik.

Kemudian ia mengeluh ia memiliki sakit perut - sehingga ia enggan setuju ke dokter. Meskipun makan plastik dapat menyebabkan kerusakan hati dan penyumbatan usus, ketika Robert kembali OK dan ia berjanji untuk Ashley ia akan mencoba untuk menghilangkan kecanduan yang paling aneh di dunia yaitu makan plastik.
makan paling aneh

6. Makan Gulungan Kertas Toilet
Kesha berusia 34 tahun dari Chicago telah makan sampai setengah gulungan kertas toilet sehari sejak kelas 6. Dia bisa makan hingga setengah gulungan dua lapis dalam satu hari. Dia selalu membawanya di dalam tasnya dan juga di dalam mobilnya sehingga mudah dijangkau dan dia bisa makan saat mengemudi mobil. Menurut dia tempat yang baik agar orang tidak memperhatikan dia makan kertas toilet adalah bioskop karena gelap di sana dan dia bisa menyelinap tanpa ada yang memperhatikan. Menurut ibunya adiknya Jenny juga pernah mencoba untuk makan gulungan kertas toilet yang terpengaruh oleh kakaknya , tapi gagal.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.