Monday, August 15, 2016

Filled Under: , ,

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Alami

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan alami secara permanen di rumah
Mengenai fungsi, rambut tubuh meliputi daerah sensitif dari bahaya eksternal. Oleh karena itu, pada kenyataannya, rambut di berbagai bagian tubuh yang bermanfaat. Namun, banyak orang menemukan rambut ini menjadi estetis mengganggu dan memilih untuk menghilangkanya secara permanen bila memungkinkan. Bulu ketiak adalah yang paling banyak dikeluhkan, terutama oleh perempuan, dan ada berbagai metode yang harus dilakukan di salon untuk melakukan hair removal ini secara permanen. Namun, hair removal, terutama pada ketiak dapat dilakukan di rumah. Tidak hanya itu ini lebih terjangkau, tetapi juga dapat menjadi lebih alami dan karenanya, kurang toksik.
menghilangkan bulu ketiak

Teknik cara Menghilangkan Bulu Ketiak
Selama bertahun-tahun, ada beberapa perawatan yang digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak, terutama bagi perempuan. Namun tidak memberikan efek permanen, tetapi dengan lebih efek jangka panjang. Di antara perawatan yang paling sering dilakukan untuk menghilangkan rambut ketiak adalah:

Cukur
Mencukur adalah yang paling sederhana, paling mudah, dan paling terjangkau teknik untuk menghilangkan bulu ketiak. Metode ini tidak akan memberikan efek tahan lama dan dapat menyebabkan benjolan dan ruam sebagai respon terhadap kulit yang teriritasi akibat pisau cukur. Namun, baru-baru ini produk yang dibeli di toko yang dapat dikombinasikan dengan mencukur dapat memberikan lebih banyak efek tahan lama.

Pingset
Dibandingkan dengan mencukur, pakai pinset memberikan efek yang lebih permanen untuk menghilangkan bulu. Sementara efek rias hanya selama 2 sampai 3 hari, efek menghilangkan bulu ketiak yang dihasilkan dari pingset akan bertahan sedikit lebih lama, yaitu 4 sampai 5 hari. Namun, memakai pinset juga lebih menyakitkan dari pada rias dan lebih efektif untuk bulu ketiak.

Waxing
Waxing dilakukan dengan menerapkan lilin panas ke daerah yang diinginkan dan menghilangkan itu dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut. Teknik ini memberikan efek semi-permanen dan mampu menghilangkan rambut sementara sampai tiga minggu.

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan alami di rumah secara permanen

Menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dengan alami di rumah mungkin menjadi keputusan yang sangat baik, karena Anda mungkin memutuskan bahan yang digunakan, yang terbaik untuk kulit Anda. Beberapa pengobatan alami yang bermanfaat untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen, untuk alternatif mencukur atau perawatan salon yang biaya tinggi. Baca terus untuk mendapatkan beberapa solusi yang efektif.

Pasta Kunyit
Perempuan kuno telah menggunakan kunyit untuk melonggarkan folikel rambut, yang akan memungkinkan merontokan rambut dengan mudah, yang tidak menimbulkan rasa sakit. Meniru warisan ini, Anda akan perlu:
Setengah cangkir bubuk kunyit
Air bunga mawar-bisa diganti dengan susu biasa
Air hangat
Handuk
Ikuti petunjuk ini untuk menghilangkan bulu ketiak menggunakan pasta kunyit:

-Tambahkan semua bahan untuk membuat pasta kunyit tebal.
-Terapkan pasta ke rambut ketiak, dan biarkan dulu selama 20 sampai 30 menit.
-Cuci bersih dengan handuk yang telah direndam ke dalam air hangat.
-Keringkan dan ulangi pengobatan untuk melonggarkan folikel rambut dan dengan demikian, bulu ketiak akan hilang.

Madu Dan Lemon
Madu telah digunakan untuk berbagai perawatan wajah. bahan alami ini berguna untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan jika diterapkan secara teratur. untuk membuat campuran, Anda akan perlu:
3 sendok makan madu
3 tetes air lemon
Air hangat
Handuk
Instruksi adalah sebagai berikut:

-Campur madu dan air lemon dan aduk rata.
-Oleskan campuran tersebut ke daerah ketiak yang diinginkan.Biarkan selama 15 menit.
-Bilas dengan air hangat atau mencucinya menggunakan handuk basah.
-Keringkan dan ulangi pengobatan 2-3 kali seminggu selama terus menerus dalam 4 minggu untuk menghilangkan bulu secara permanen.

lilin Gula Buatan Sendiri
Ini adalah obat alami untuk menghilangkan rambut yang lebih permanen. Waxing di salon biaya banyak untuk mengeluarkan uang, dan ini dapat menjadi alternatif yang lebih murah. Beberapa bahan di dapur Anda di bawah ini akan membuat lilin gula ini-biaya rendah namun efektif:
3 cangkir gula
½ cangkir air
¼ cangkir air lemon
Untuk mempersiapkan lilin, di sini adalah petunjuknya:

-Masukan gula dalam panci dan tuangkan air ke dalamnya.
-Masak campuran sampai seluruh gula larut, menciptakan warna karamel coklat.
-Tambahkan air lemon dan aduk terus campuran sampai Anda mendapatkan solusi lilin. Ini akan memakan waktu sekitar 20 menit.
-Tuangkan lilin menjadi tahan panas dan biarkan dingin.
Menerapkan lilin, menggunakan metode ini:

-Cuci daerah yang ditargetkan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.
-Menyebarkan lilin ke wilayah yang ditargetkan ke arah pertumbuhan rambut menggunakan spatula.
-Letakkan kain katun atau waxing strip di lilin diterapkan dan tekan lembut.
-Hapus strip dalam arah yang berlawanan dari pertumbuhan rambut.
-Oleskan pelembab lembut ke daerah yang dirawat untuk menenangkan itu. Sebuah lidah buaya alami akan lebih baik untuk menenangkan pori-pori kulit.

Pasta Gula
Pasta gula telah menjadi salah satu metode yang paling populer untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Hal ini dapat dilakukan di rumah dengan mudah dan memberikan efek yang lebih baik pada kulit Anda dibandingkan dengan waxing. Pasta gula ditujukan pada sel-sel kulit dan dengan demikian, tidak akan mengurangi elastisitas kulit meskipun dilakukan sering. Untuk membuat pasta, Anda harus:
2 cangkir gula
Setengah cangkir air lemon
Setengah cangkir air
Untuk membuat pasta, lakukan langkah berikut:

Campur semua bahan dalam panci dan meletakkannya di api kecil sampai mendidih.
Lakukan ini selama 25 menit untuk memastikan campuran memiliki konsistensi yang tepat dan tidak terlalu lengket.
Setelah 25 menit, campuran akan berubah menjadi warna kuning gelap. Angkat dari api dan biarkan dingin.
Untuk melakukan pasta gula, di sini adalah caranya:

-Bersihkan kulit secara menyeluruh.
-Memastikan pasta memegang rambut erat dan tidak menempel pada kulit terlalu banyak.
-Menggulung pasta menjadi bola menekan dengan tangan kosong.
-Oleskan pasta pada kulit yang ditargetkan pada arah yang berlawanan dari pertumbuhan rambut, yang memungkinkan untuk menyebar.
-Jika beberapa rambut yang tidak rontok, pasta gula dapat diterapkan pada daerah yang sama untuk sekali atau dua kali, tapi tidak lebih dari itu. Bola pasta juga dapat kembali digulung dan dengan demikian, kembali diterapkan beberapa kali sebelum dibuang.

Tips menghilangkan bulu ketiak di rumah:
Sebelum menerapkan bahan apapun untuk merawat rambut ketiak, pertama menerapkan sebagian kecil dari itu di area yang terlihat untuk menguji reaksi kulit Anda.
Biarkan campuran dimasak untuk mendinginkan sepenuhnya sebelum diterapkan ke kulit, untuk mencegah dari pembakaran kulit.
Beberapa bahan dapat memberikan perbedaan instan, sementara beberapa yang lain mungkin perlu aplikasi lebih sering. Apakah perawatan secara konsisten untuk tujuan efek yang diinginkan.
Ketika mempersiapkan campuran yang perlu dimasak, gunakan panci tebal untuk memastikan itu dimasak secara menyeluruh. Mengatur api kompor ke tingkat terkecil untuk menghindari campuran dari luka bakar di bagian bawah, meninggalkan lapisan atas mentah.
Menerapkan pelembab setiap kali Anda selesai menghilangkan rambut ketiak. Jika Anda tidak suka krim kimia, menggunakan irisan lidah buaya dan menerapkan gel ke daerah yang dirawat untuk kesungguhan kulit dan mengurangi kemerahan dari iritasi kulit.

BACA JUGA
-CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN YANG TAK SEDAP
-MACAM MACAM KERINGAT PENYEBAB BAU BADAN
-MENGATASI MASALAH PADA KULIT DAN MEMBERSIHKANYA

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.