Saturday, June 25, 2016

Filled Under: , ,

Cara Agar Percaya Diri Terhadap Orang Baru

CARA MENDAPATKAN LEBIH PERCAYA DIRI TERHADAP ORANG BARU YANG ANDA KENAL
Bertemu dan berbicara dengan orang-orang baru ini dimaksudkan untuk menjadi super menarik. Apakah Anda bertemu seseorang di sebuah bar atau pesta, di sebuah acara networking atau dimana saja, pada hari pertama Anda bekerja, atau bahkan pada video chat Internet acak seperti mengoceh, orang-orang baru menawarkan sesuatu yang segar dan berbeda.
percaya diri terhadap orang lain

Tapi tidak akan hanya begitu besar jika Anda bisa mengatasi rasa malu dan kecanggungan dan benar-benar memiliki percakapan menakjubkan ?!

kecemasan sosial dapat benar-benar melumpuhkan. Sekitar 17.000.000 orang menderita dengan tidak percaya diri, dan dapat mencegah kita dari menghubungkan dengan orang-orang baru. Tapi sementara kecemasan sosial mendorong menjadi pusat perhatian dengan statistik, jutaan orang dewasa lain di seluruh dunia juga berjuang dengan rasa malu bawaan.

Jika Anda sakit dan muak menggagalkan persahabatan dan hubungan karena rasa malu terhadap orang baru, berikut adalah beberapa cara agar percaya diri terhadap orang baru.

Tindakan Percaya Diri
Gagasan bahwa sebagian dari kita dilahirkan dengan keyakinan dan sebagian dari kita tidak adalah mitos Total yang merampas Anda dari sedikit harapan. Tuhan tidak membagikan keyakinan pada saat lahir, memberikan tas penuh dengan bintang Hollywood dan meninggalkan Anda dengan memo. Sementara beberapa orang secara alami kepercayaan, keyakinan masih bisa dipelajari oleh kita semua - termasuk Anda.

Untuk bertindak lebih percaya diri, itu ide yang baik untuk model tindakan Anda, perilaku dan ucapan dari orang-orang dari seseorang yang Anda kagumi. Memilih panutan dan menonton video mereka. Dengarkan bagaimana mereka berbicara, melihat keluar untuk bahasa tubuh mereka dan bagaimana mereka menenangkan diri.

Pemodelan diri pada orang lain adalah cara yang bagus untuk meningkatkan apa yang kita punya. Jika orang lain memiliki karunia kepercayaan, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa memilikinya, juga.

Tumbuh Pengetahuan Anda
Salah satu alasan kita menemukan percakapan dengan orang-orang baru yang menakutkan karena kita punya sangat sedikit untuk mengatakan - atau setidaknya berpikir kita dahulu. Mungkin kita orang yang bergaul dengan mengambil percakapan ke wilayah yang kita sedikit tidak yakin, dan jadi kita menyusut ke pikiran kita dan menunggu sampai seseorang membawa  kembali ke topik pembicaraan.

Jika Anda merasa seolah-olah Anda memiliki sedikit untuk berbicara tentang dalam percakapan selain cuaca, Game of Thrones dan Beyonce, membangun basis pengetahuan Anda adalah cara yang baik untuk memperluas cakupan topik Anda. Membaca buku, mendengarkan podcast dan menonton video YouTube. Menonton berita, mengikuti perkembangan peristiwa saat ini.

Membuat Diri Rentan
Banyak dari kita yang takut membuat diri kita rentan karena kita telah dikondisikan untuk percaya bahwa kerentanan merupakan tanda kelemahan yang mengekspos kesalahan kita kepada dunia.

Dalam kenyataannya, kerentanan dapat digunakan sebagai kekuatan.
Ketika kita membuat diri kita rentan terhadap orang, kita merobek belenggu ini dari rasa malu. Kami mampu memiliki percakapan yang lebih terbuka dan jujur dengan orang-orang, dan ini pada gilirannya akan meningkatkan hubungan kita.

Kerentanan adalah tanda bahwa Anda memiliki emosi nyata dan bahwa Anda tidak takut pada mereka.

Amati Bagaimana Orang Lain
Saya punya teman ini yang super percaya diri. Dia benar-benar mengherankan saya dengan kepercayaan dirinya, untuk melihat dia, Anda tidak akan mudah menganggap bahwa ia memiliki begitu banyak esteem ketika berbicara dengan semua jenis orang.

Ketika saya merasa gugup berbicara dengan orang-orang baru, saya menyaksikan cara teman saya melakukannya. Dia benar-benar tidak peduli bagaimana orang lain akan memandang dirinya. Dia sendiri, dan dia brilian.

Sangat penting untuk melihat bagaimana teman Anda berinteraksi dengan orang lain, serta bagaimana mereka diterima oleh orang lain. Jika Anda khawatir bahwa Anda mungkin akan dirasakan buruk, melihat dan belajarlah!

Mengingat
Mindfulness adalah praktek menyadari segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda pada saat ini. Jika Anda makan, Anda menyadari setiap mengunyah yang Anda lakukan. Jika Anda minum, Anda menyadari setiap menelan yang Anda lakukan.

Dan Seterusnya.
Ketika Anda berada di hadir saat 100%, interaksi sosial Anda meningkatkan. Daripada terganggu oleh pikiran "Aku tidak bisa melakukan ini, aku terlalu malu," Anda tetap benar-benar terfokus pada percakapan dan orang-orang yang Anda ajak bicara. Ini akan membantu Anda untuk meningkatkan keterampilan Anda dan tumbuh dalam keyakinan.

Abaikan Kritik Batin Anda
Kita sering mengkritik diri sendiri, tapi sementara ini benar-benar baik-baik saja di banyak bidang kehidupan (karena mendorong kita untuk berbuat lebih baik), dapat benar-benar merusak jika kita langsung mengkritik diri sendiri dalam pertengahan percakapan. Abaikan mengkritik diri sendiri dari dalam batin Anda dan hanya mengikuti arus. Jadilah dirimu sendiri.

Fokus Pada Kekuatan Anda
Kita semua memiliki kekuatan dan kelemahan, tetapi orang-orang pemalu cenderung untuk selalu fokus pada kelemahan mereka ketika mereka sedang mengalami percakapan dengan seseorang yang baru. Mungkin Anda fokus pada gigi depan Anda yang menonjol, atau mungkin Anda mendapatkan terganggu oleh sebuah titik yang cukup signifikan di pipi Anda. Ini cukup untuk mengalihkan perhatian Anda dan mencegah Anda dari memiliki bermakna, percakapan menarik. Ini waktu untuk fokus pada kekuatan Anda. Jika Anda menjadi positif adalah kekuatan Anda, untuk membawa kedalam percakapan. Jika Anda memiliki senyum yang bagus, tersenyum saat Anda sedang berbicara! Jika pengetahuan terbesar Anda terletak dengan musik, langsung  berceritalah tentangmusik. Mengidentifikasi kekuatan dan double down pada mereka.

Cinta Diri
Tidak menyukai diri sendiri Anda akan pasti bisa menyebabkan Anda malu ketika Anda sedang berbicara dengan seseorang yang baru. Karena Anda tidak begitu tertarik pada diri sendiri, mudah untuk mengasumsikan bahwa orang lain akan menyukai Anda juga.

Ini saatnya untuk mulai mencintai diri sendiri. Menghargai Anda untuk apa adanya. Tuliskan semua yang Anda syukuri, serta apa yang Anda sukai tentang diri Anda. Membuat catatan kekuatan Anda dan mengambil beberapa waktu untuk mengenal siapa Anda sebenarnya. Apa nilai-nilai Anda? Apa yang Anda suka dan tidak suka?

Mengintip Orang Lain
Ketika kita malu, itu dapat benar-benar mudah untuk fokus pada diri kita sendiri dan masalah kita selama percakapan. Kita mendengarkan orang lain yang sedang terjadi omongan, dan kita berharap kita harus mendapatkan sesuatu dari mereka karena kita benar-benar tidak mau harus menyela. Kita akan punya apa-apa untuk mengatakan!

pemikiran seperti ini pasti akan membunuh percakapan, dan akhirnya orang lain akan menyerah. Untuk alasan ini, Anda harus mencoba mengalihkan fokus Anda dari diri sendiri ke mereka. Meminta mereka pertanyaan tentang diri mereka sendiri, mengambil minat dalam mereka dan bekerja keras untuk menyelidiki mereka.  jadi jangan takut untuk menggali lebih dalam.

Jangan Katakan Bahwa Anda Malu
Mengapa diri sendiri mengatakan kepada orang bahwa Anda malu? Mengapa menempatkan diri di belakang kompor langsung seperti itu? Alih-alih secara terbuka mengakui Anda malu, mungkin menggambarkan diri Anda sebagai unik, individual, atau bahkan sedikit eksentrik.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.