Saturday, June 25, 2016

Filled Under: ,

Makanan Yang Dapat Menurunkan Berat Badan

10 MAKANAN YANG AKAN MEMBANTU ANDA UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA

menurunkan berat badan
Persamaan untuk menurunkan berat badan cukup sederhana; Anda makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar. Anda bisa, bagaimanapun, menyeimbangkan bahwa persamaan dalam mendukung Anda dengan mengonsumsi makanan yang akan membantu Anda mencapai tujuan. Makanan itu sendiri bukan musuh ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan; itu adalah jenis makanan yang membuat semua perbedaan. Ada beberapa makanan yang mengandung apa-apa selain kalori kosong dan yang masih akan membuat Anda merasa lapar lagi setelah periode waktu yang singkat, tetapi kemudian ada makanan yang akan Anda konsumsi, tetapi makanan itu tidak mengandung sangat banyak kalori sama sekali, dan kemudian ada makanan yang benar-benar akan meningkatkan metabolisme Anda dan membuat Anda membakar kalori lebih cepat. Berikut ini 10 makanan yang dapat menurunan berat badan Anda.

1. Gandum
Makan gandum untuk sarapan adalah taktik penurunan berat badan yang banyak di lakukan orang untuk merekomendasikan. Memulai hari Anda dengan semangkuk gandum akan mengisi Anda dengan serat yang akan membuat Anda merasa kurang lapar untuk sisa hari. Bubur gandum juga menyediakan sumber energi slow release, sehingga Anda tidak akan merasa perlu makan untuk jarak berdekatan atau tidak lapar untuk jangka panjang.

2. Rempah-rempah
Makanan tidak harus membosankan, hanya karena Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dan, pada kenyataannya rempah-rempah dapat menjadi teman terbaik Anda. Banyak rempah-rempah yang dapat ditambahkan ke makanan untuk rasa yang lebih enak dan rempah rempah juga memiliki apa yang disebut sifat termogenik, yang berarti bahwa rempah rempah bisa meningkatkan metabolisme Anda, sehingga bisa membakar kalori Anda lebih cepat. Beberapa rempah-rempah dengan properti ini mencakup merica, cabai, biji mustard dan jahe.

3. Ubi
Ubi jalar merupakan alternatif yang bagus dan kentang untuk kebiasa saat Anda sedang berdiet dan ini sudah pasti bagian dari makanan yang membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Ubi dan kentang akan mengisi perut Anda dan membuat Anda merasa lebih kenyang dan puas, tetapi ubi dan kentang mengandung kalori lebih sedikit. Menukar dua makanan ini adalah cara mudah untuk mengurangi asupan kalori Anda dengan cara yang Anda tidak akan melihatnya. Ubi dan kentang juga sangat bergizi; mengandung banyak serat serta kalium, dan vitamin A, C dan B6.

4. Kacang-kacangan
Hampir setiap orang yang merencanakan diet selalu memasukan makanan seperti kacang-kacangan dan itu adalah karena kacang kacangan membuat sempurna antara-makan dan makanan ringan. Hanya segenggam kacang yang bergizi akan memuaskan rasa lapar Anda dan Anda tetap terjaga dari lapar sampai makan berikutnya, tapi pastikan Anda makan kacang yang tidak disiram garam, atau yang memiliki bahan-bahan tambahan lainnya seperti cokelat, atau pelapis permen.

5. Telur
Telur juga sangat layak untuk ditempatkan ke dalam daftar makanan yang membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Kandungan protein tinggi dari dalam telur bisa menjadi cara yang baik untuk memulai hari Anda juga. Makan sarapan protein tinggi telah terbukti untuk membuat Anda makan lebih sedikit untuk menjalani hari hari Anda sampai malam.

6. Apel
Apel adalah salah satu makanan yang paling populer yang membantu Anda menurunkan berat badan. Apel adalah sangat sempurna untuk camilan kapan saja untuk sehat dan antioksidan yang dikandung di dalam apel bahkan bisa membantu mencegah sindrom metabolik, yang adalah apa yang menyebabkan kelebihan lemak di dalam perut dan untuk membentuk perut lebih langsing. Dalam sebuah penelitian, orang yang makan sebuah apel untuk camilan makan untuk kalori lebih sedikit ketika mereka datang untuk makan makanan utama mereka, daripada mereka yang makan jenis makanan ringan lainya.

7. Sayur Hijau
Mengisi piring Anda dengan sayuran adalah cara yang selalu baik untuk memastikan bahwa Anda makan cukup untuk memuaskan rasa lapar, tapi untuk lebih sedikit kalori. Sayuran berdaun hijau adalah yang paling terbaik, dan salah satu sayuran berdaun hijau yang memiliki reputasi sebagai makanan super adalah kale. Kale tidak hanya salah satu makanan yang menakjubkan yang membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi juga sangat kaya nutrisi. Satu cangkir kale mentah hanya mengandung 34 kalori dan akan memberikan Anda dengan sekitar 1,3 gram serat, bersama dengan banyak kalsium dan zat besi.

8. Salmon
Salmon lezat dan itu salah satu sumber terbaik asam lemak omega 3, yang akan membantu untuk meningkatkan sensitivitas insulin Anda. Meningkatkan sensitivitas insulin Anda membantu tubuh Anda untuk membuat otot-otot, bukan lemak dan ketika Anda memiliki lebih banyak massa otot dalam tubuh Anda, Anda membakar lebih banyak kalori.

9. Biji Delima
Kebanyakan orang sangat menyukai tentang manfaat kesehatan dari jus delima, tetapi benih-benih hanya untuk sebagai sehat dan dapat menjadi cara yang bagus untuk membantu dengan penurunan berat badan. Delima sangat rendah kalori dan akan memuaskan Anda tetapi tidak cocok untuk gigi karena manisnya itu. Delima juga mengandung banyak serat dan antioksidan yang sangat penting yang melawan penyakit dan memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan.

10. Teh hijau
Banyak juga orang yang memanfaatkan the hijau kedalam daftar makanan yang akan membantu untuk menurunkan berat badan. Anda mungkin tahu tentang manfaat kesehatan dari teh hijau dan Anda akan telah mendengar tentang antioksidan kadar tinggi bahwa terdapat di dalam kandungan teh hijau, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu dapat membantu Anda melepaskan pound juga? Teh hijau mengandung sesuatu yang disebut catechin, yang meningkatkan metabolisme dan membantu Anda membakar lebih banyak kalori dan lemak.

Apakah Anda tahu makanan lain yang membantu Anda menurunkan berat badan?

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.