Friday, March 4, 2016

Filled Under: ,

Cara Mengatasi Payudara Kendur Setelah Kehamilan


Bagaimana mencegah kendur payudara setelah kehamilan

Selama bertahun-tahun, perempuan telah menyalahkan menyusui bagi payudara kendur. Akademi di Amerika telah mewawancarai 132 perempuan yang mencari pembesaran payudara atau uplifts. Sekitar 70 perempuan telah menyusui bayi mereka selama 6-9 bulan dan tidak ada perbedaan dalam tingkat payudara kendur, dibandingkan dengan bagaimana mereka tampak sebelum kehamilan. Jadi, ini adalah untuk mengingatkan Anda bahwa menyusui adalah sangat penting untuk bayi Anda.

payudara kendur setelah kehamilan

Obat untuk menjaga payudara kendur setelah kehamilan
Setelah melahirkan seorang ibu butuh istirahat besar. Ini adalah alasan mengapa artikel ini ditulis untuk beberapa pengobatan yang alami untuk memecahkan kekhawatiran Anda tentang keprihatinan payudara anda kendur. inilah beberapa pengobatan rumah alami yang akan menyelesaikan semua kebutuhan Anda.

PIJAT ES
Hal ini dianggap benar-benar membantu untuk mendapatkan kembali ketegasan payudara kendur dan membantu untuk mengangkat kembali payudara anda. suhu dingin menyebabkan kontrak di jaringan, yang alternatif membuat payudara terlihat tegas dan terangkat.
Ambil es batu untuk memijat payudara Anda dalam gerakan melingkar selama 1 menit.
Gunakan handuk lembut untuk mengeringkan payudara dan kemudian memakai bra yang cocok dan benar.
Lakukan secara teratur ketika Anda mendapatkan waktu luang untuk tugas-tugas lain.
Pastikan payudara Anda tidak terkena es selama lebih dari 1 menit. Hal ini bisa mengakibatkan mati rasa.

MINYAK ZAITUN
Pijat payudara dengan minyak zaitun untuk menjaga diri dari kekenduran. Ini adalah sumber yang kaya asam lemak dan antioksidan, yang membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas di dalam tubuh kita. Hal ini juga membantu Anda untuk memperbaiki tekstur kulit.
Menempatkan minyak zaitun pada telapak tangan dan gosok jedua tangan sama-sama untuk menghasilkan beberapa panas.
Jalankan tangan Anda di atas payudara dalam gerakan ke atas.
Pijat lembut selama 15 menit dan meningkatkan aliran darah, yang merangsang perbaikan sel.
Ulangi tahap ini untuk 4-5 kali setiap minggu.

MENTIMUN DAN KUNING TELUR
Kombinasi dua bahan ini akan membantu Anda memiliki payudara masker menakjubkan. Mentimun memberikan sifat kulit toning bersama dengan vitamin besar dan protein dari kuning telur. Teknik ini seminggu sekali dan akan membantu Anda memiliki jaringan payudara yang lebih kuat. Dengan demikian, payudara kendur Anda akan berkurang!
Ambil mentimun kecil dan haluskan dengan blender
Tambahkan 1 kuning telur
Tambahkan 1 sendok teh krim atau mentega untuk pasta yang tepat
Aplikasikan pada payudara dan biarlah selama 30 menit.
Cuci dengan air dingin

PUTIH TELUR
Putih telur adalah zat yang memberi nutrisi pada kulit. Putih telur memiliki hidro-lipid, yang mengangkat payudara yang tampaknya melorot.
Ambil putih telur dari 1 telur dan aduk sampai tekstur berbusa. Aplikasikan pada payudara dan biarkan mengering selama 30 menit. Cuci bersih dengan jus mentimun atau air dingin.

Alternatif lain adalah dengan mencampur putih telur dari 1 telur dengan 1 sendok makan madu. Aplikasikan pada payudara dan biarkan kering selama sekitar 20 menit. Cuci dengan air dingin.
Ulangi salah satu dari dua obat ini, sekali dalam seminggu, untuk menjaga payudara kencang.
fenugreek
Hal ini sering digunakan untuk tujuan ini di Ayurveda. Ini memiliki vitamin dan antioksidan yang melawan radikal bebas, membantu untuk mengencangkan dan mengangkat payudara, dan juga menyediakan kulit lebih halus di sekitarnya.
Ambil ¼ cangkir bubuk fenugreek dan tambahkan air yang cukup untuk membuat pasta tebal. Pijat ke dada dan biarkan kering selama 5-10 menit. Cuci dengan air hangat. Ulangi 1-2 kali seminggu.
Alternatif lain adalah dengan membuat masker payudara dengan menggabungkan ½ cangkir madu, 10 tetes minyak vitamin E, putih telur dari 1 butir telur, dan 10 tetes minyak fenugreek. Campur dan membuat pasta halus. Oleskan pasta ke payudara Anda dengan lembut. Biarkan kering selama sekitar 30 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Mengulanginya sekali seminggu.

DELIMA
Ia memiliki sifat anti-penuaan yang membuat hal itu dapat membantu payudara Anda dari kendur. minyak biji delima kaya dengan Phyto-nutrisi yang dapat membantu Anda memiliki payudara lebih kencang.
Ambil kulit buah delima dan menambahkan beberapa minyak mustard hangat. Tempelkan kedua bahan dan memijat payudara Anda dalam gerakan putaran. Lakukan selama 5-10 menit sebelum Anda tidur.
Anda bisa menggunakan minyak biji delima untuk memijat payudara 2-3 kali setiap hari.

LIDAH BUAYA
Ini terdiri dari mengencangkan kulit properti yang membantu Anda menjaga diri dari payudara kendur. Lidah Buaya memiliki antioksidan dan juga mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.
Oleskan gel lidah buaya dan memijat payudara selama 10 menit. Pastikan pijat adalah dalam gerakan melingkar, setelah itu Anda dapat biarkan kering selama 10 menit. Bilas dengan air hangat dan ulangi 4-5 kali seminggu untuk hasil terbaik.

Cobalah untuk mendapatkan kembali sosok lama Anda seperti yang akan membantu Anda menjaga payudara sehat dan bahagia Anda!







                                           =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.