Thursday, March 3, 2016

Filled Under: , ,

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami


Rambut rontok dapat mempengaruhi baik pria maupun wanita. Sementara gen memainkan peran penting, biasanya ada alasan lain juga, termasuk, ketidakseimbangan hormon, kelenjar tiroid yang kurang aktif, kekurangan gizi dan sirkulasi darah yang tidak cukup di kulit kepala. Rambut rontok adalah masalah besar yang banyak diderita orang. Ada banyak faktor di balik masalah rambut rontok ini. Mari kita lihat pada pengobatan atau cara mengatasi rsmbut rontok dengan alami.

rambut rontok

LIDAH BUAYA
Saat ini, kerontokan rambut yang berlebihan telah menjadi sangat umum karena polusi berat di lingkungan. Anda dapat menggunakan Lidah Buaya sebagai obat alami yang efektif untuk rambut rontok dan pertumbuhan rambut cepat. Penggunaan Lidah Buaya dapat secara efektif mengurangi masalah kulit kepala seperti, mengelupas dan gatal-gatal. Properti sedikit basa dari Lidah Buaya membantu dalam memulihkan tingkat pH alami kulit kepala yang mempromosikan pertumbuhan rambut. Lidah Buaya dapat efektif bahkan untuk memerangi ketombe. Ambil daun Lidah Buaya, ambil lendirnya dan menerapkannya pada kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 45 menit sampai satu jam dan cuci rambut dengan air yang banyak. Ikuti perawatan ini selama 3 - 4 kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.

BAWANG
Jika Anda menderita rambut rontok berat, di sini ada obat rumah yang paling efektif untuk mengendalikan rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Bawang di dapur, Anda benar-benar dapat melakukan keajaiban bagi rambut Anda. Kandungan sulfur yang tinggi yang ada di bawang mampu meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut. jus bawang juga bersifat anti -bacterial yang dapat membunuh kuman dan parasit. Siapkan jus bawang segar dengan menggiling bawang dan memeras. Oleskan pada kulit kepala dan biarkan selama setengah jam. Selanjutnya cuci dengan banyak air.

DADIH ASAM
Dadih adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk rambut rontok. Hal ini juga dapat membantu untuk mendapatkan kelembutan, halus dan mengkilap. Anda dapat menerapkan dadih asam langsung ke kulit kepala Anda atau campuran 2 sendok makan dadih dengan 1 sendok makan madu dan menerapkan campuran untuk mendapatkan efek. Biarkan selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air yang banyak.

DAUN KEMBANG SEPATU
Nah, ini adalah yang terbaik obat rumah daun kembang sepatu untuk rambut rontok. Bunga dan daun dapat sangat membantu dalam mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Bunga digunakan sebagai obat yang efektif untuk ketombe juga. Panaskan 12-15 bunga kembang sepatu dengan air dan 2 sendok makan minyak kelapa. Saring larutan. Terapkan ramuan ini ke kulit kepala dan rambut, biarkan semalaman dan cuci di pagi hari. Untuk menggunakan daun kembang sepatu, dengan cara menggiling dan menjadi pasta halus dan menerapkan pasta pada kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 30 menit sampai 1 jam. Bilas dengan air yang banyak. Ini mengontrol rambut rontok secara otomatis dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

santan untuk pertumbuhan kembali rambut
santan terdiri dari lemak dan protein. Hal ini bisa mempertumbuhkan rambut kembali dan kontrol rambut rontok. Untuk hasil yang cepat menerapkan santan ke kulit kepala dan rambut. Memarut kelapa dan menggilingnya di mixer. Anda dapat mengekstrak santan dari pasta ini dan menerapkannya langsung ke kulit kepala dan rambut sampai ujungnya. Biarkan selama 30 menit sampai 1 jam dan keramas rambut setelah itu. Ini akan menghentikan rambut rontok dan pertumbuhan kembali rambut.

Teh rebusan untuk mengendalikan rambut rontok

Memanfaatkan rebusan teh untuk mencegah rambut rontok. Teh kaya akan asam tanat yang dapat membantu untuk mengendalikan infeksi kulit kepala dan untuk mempromosikan rambut. Rebusan teh yang kuat dengan merebus 3 sendok daun teh dalam satu cangkir air dan disaring. Peras lemon ke dalam rebusan. Campur dengan baik dan bilas rambut Anda dengan campuran ini setelah sampoan. Kemudian cuci dengan air bersih. Jangan gunakan shampo setelah menggunakan bilas teh. Ini adalah obat alami yang sangat efektif untuk rambut rontok.

PUTIH TELUR
Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana untuk mengurangi rambut rontok dengan telur? Putih telur kaya akan protein dan vitamin. Hal ini dapat menyehatkan rambut dengan cara yang terbaik, membuat rambut halus & mengkilap. Jika Anda ingin rambut panjang dan kuat, Anda harus mengikuti tips ini. Hanya membutuhkan beberapa telur, ingat untuk tidak menggunakan kuning telur. Kumpulkan hanya putih telur dan menerapkannya sebagai masker untuk kulit kepala dan rambut. Perawatan ini sangat efektif untuk mengontrol rambut rontok dalam kasus jatuhnya rambut dipicu karena kurangnya nutrisi dan kekeringan pada rambut. Mencucinya dengan pembersih setelah 30 menit sampai 1 jam. Ini akan membuat rambut lebih kuat dan sehat. Ulangi perawatan ini setidaknya sekali dalam seminggu untuk mengurangi rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.


Jus kentang untuk mengendalikan rambut rontok

Kekurangan vitamin dan mineral dapat menyebabkan rambut kering dan rapuh yang dapat memicu rambut rontok. Kentang dapat menjadi obat yang baik untuk mengontrol rambut rontok dalam kasus ini. Kentang kaya akan vitamin B6, Vitamin C, mangan, fosfor, tembaga dan niacin yang dapat membantu untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Menghancurkan beberapa kentang dan dibersihkan dan memeras seperti jus. Sekarang menerapkan jus segar ini langsung ke kulit kepala Anda dan rambut. Biarkan selama 30 menit sampai satu jam tapi jangan biarkan rambut sampai kering. Cuci dengan air yang banyak.






                                     =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=












0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.