Tuesday, March 22, 2016

Filled Under: ,

12 Alasan Mengapa Harus Sering Berhubungan Seks


anda dan pasangan harus sering berhubungan seks
Ternyata ada beberapa penyakit yang bisa disembuhkan hanya dengan melakukan hubungan seks dengan secara teratur. Berikut adalah 12 alasan mengapa Anda dan pasangan Anda harus sering berhubungan seks!

1. Seks Mengurangi Stres.
Jika Anda bekerja sepanjang hari atau Anda hanya merasa sedikit merasa lelah, maka seks akan membantu Anda rileks dan mengurangi tingkat stres Anda! Saat berhubungan seks tubuh kita memproduksi dopamin, endorfin dan oksitosin yang bersama-sama membantu kita untuk mengurangi stres, meningkatkan kadar kebahagiaan kita dan meningkatkan semangat.

2. Seks Latihan Menyenangkan.
Ketika dihadapkan dengan kata 'latihan' banyak dari kita akan mundur , kecuali, latihan yang melibatkan seks. Sepanjang kita melakukan seks, tubuh kita terus-menerus mengalami perubahan fisiologis yang konsisten dengan latihan rutin. Menarik nafas yang pada gilirannya akan membakar kalori, yang berarti bahwa jika Anda melakukan hubungan seks hanya tiga kali seminggu Anda bisa membakar sekitar 7.500 kalori per tahun. Itu sama dengan berjalan 75 km!

Seks adalah bentuk latihan yang benar-benar hebat, "kata Joseph J. Pinzone, MD. CEO dan direktur medis dari Amai Wellness. "Seperti dengan olahraga, konsistensi membantu memaksimalkan manfaat. '

3. Seks Membantu Sistem Kekebalan Anda.
Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa siswa mereka yang menyatakan mereka berhubungan seks setidaknya dua kali seminggu memiliki kadar antibodi tertentu daripada mereka yang tidak memiliki seks sama sekali. Saat berhubungan seks, antigen seperti immunoglobulin A yang dilepaskan yang terbukti untuk melawan flu! Semakin sering Anda melakukan hubungan seks antigen akan dirilis dan Anda akan mendapatkan kesehatan.

4. Seks Menurunkan Tekanan Darah.
Bahkan jika itu hanya seks kilat, beberapa bentuk kontak fisik dapat meningkatkan tekanan darah Anda secara signifikan. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Paisley menemukan bahwa seks mengurangi tekanan darah diastolik - yang merupakan jumlah bawah pada pembacaan tekanan darah - membuat kita lebih sehat.
5. Seks Membantu Jantung Sehat.
Seperti tubuh kita membakar kalori, juga meningkatkan kesehatan jantung kita. Para peneliti dari Institut Penelitian New England menemukan bahwa laki-laki adalah 45% lebih kecil kemungkinannya untuk menderita penyakit jantung jika mereka memiliki seks teratur.

6. Seks Membantu Menghilangkan Sakit.
Jika Anda mengalami sakit, nyeri atau migrain maka seks mungkin merupakan bentuk yang lebih baik dari pada pil! spesialis arthritis Dr. George Erlich melakukan penelitian pada pasien dan menemukan bahwa mereka yang melakukan hubungan seks sering mengalami sakit secara signifikan lebih kurang dari rekan-rekan mereka yang  jarang melakukan hubungan seks.

7. Seks Memastikan Periode Reguler.
Jika menstruasi Anda sedikit tidak menentu, itu bisa menimbulkan stres. Seperti disebutkan sebelumnya, hubungan seks mengurangi stres dan juga akan berdampak pada siklus menstruasi Anda!

8. Seks Membuat Otot panggul yang kuat.
Serta paha depan, belakang dan otot inti, seks juga bekerja di otot-otot panggul Anda! Apakah ada cara yang lebih baik membangun otot? Saya tidak berpikir begitu! Dengan membuat otot-otot panggul kuat Anda juga mendapatkan keuntungan dengan memiliki orgasme yang lebih baik sesuai dengan National Health Service (NHS).

Bagi wanita, akan membantu meningkatkan gejala inkontinensia urin, otot-otot dasar panggul yang kuat juga bisa meningkatkan sensitivitas selama melakukan seks dan orgasme lebih kuat. Latihan dasar panggul juga bisa mendapatkan keuntungan pria dengan masalah seperti disfungsi ereksi (kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi) dan inkontinensia urin.

9. Seks Mengurangi Resiko Kanker.
Khusus untuk pria, seks teratur mengurangi kemungkinan terkena kanker. Dalam sebuah penelitian di Australia yang diterbitkan Journal of American Medical Association, ditemukan bahwa pria yang ejakulasi setidaknya 21 kali dalam sebulan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menderita kanker prostat.

10. Seks Membuat Anda Tidur Nyenyak.
Seperti olahraga, seks meningkatkan detak jantung Anda yang mengarah ke relaksasi. Selain ini, itu pengetahuan umum bahwa ejakulasi pria mengarah ke kelesuan yang dapat membuat pria sangat mengantuk setelah berhubungan seks.

Setelah orgasme, hormon prolaktin dilepaskan, "kata Sheenie Ambardar, MD. seorang psikiater di Hollywood Barat, California, 'yang bertanggung jawab atas perasaan relaksasi dan kantuk setelah berhubungan seks. "

11. Seks Membuat Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Muda.
Melakukan hubungan seks tiga kali seminggu ternyata bisa membuat Anda tampak 10 tahun lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya! Dalam Rahasia bukunya dari Superyoung, peneliti Skotlandia dan neuropsikolog klinis di Rumah Sakit Royal Edinburgh, David Weeks menyatakan: "Ini baik bagi Anda untuk memiliki seks yang baik." Apa lagi insentif yang Anda butuhkan?

12. Seks Memperpanjang Hidup Anda.
Puncak tertinggi dari semua ini adalah, efek positif seks yang teratur terhadap kesehatan dan pikiran kita adalah bahwa kita akan menambahkan tahun dalam masa hidup kita. Bahkan, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Medical Journal mengungkapkan bahwa peserta laki-laki yang berhubungan seks secara teratur hidup dua kali lebih lama dibanding mereka yang jarang mendapat tindakan apapun!


Jadi beginilah 12 alasan mengapa Anda dan pasangan Anda harus sering berhubungan seks.



                            
       
                                               =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.