Monday, March 21, 2016

Filled Under: ,

Meningkatkan Gairah Seks Dengan Yoga


Dengan yoga tubuh Anda tentu pasti sehat, mengurangi stres dan landai sampai energi fisik, tetapi apakah Anda tahu bahwa yoga juga dapat membantu menjalankan kehidupan dan gairah seks Anda?

Tentu bisa. Banyak gerakan yang meningkatkan sirkulasi darah ke daerah panggul, kata Kate Hanley, seorang guru yoga, penulis dan pendiri MsMindbody.com. Yang membuat gairah lebih "hidup", yang dapat menyebabkan waktu yang lebih memuaskan.Yoga juga membantu Anda rileks dan lebih terbuka, baik secara fisik dan emosional, kata Amy Weintraub, pendiri lifeforce Yoga Healing Institute dan penulis Yoga untuk Depresi.

Yoga melepaskan konstriksi emosional dan fisik ," kata Weintraub. "Dan itu akan membawa Anda ke tempat di mana Anda lebih mudah menerima segala sesuatu, yang juga membantu Anda menjadi lebih terbuka dan mau menerima keintiman. Jadi, kegiatan yoga dapat membantu hal-hal panas di kamar tidur atau meningkatkan gairah seks? Berikut adalah lima yang Weintraub dan Hanley mengatakan dapat meningkatkan gairah seks anda dengan yoga menjalankan kehidupan seks Anda.
 
sat kriya meditasi

1. Sat Kriya Meditasi
Duduk dengan tumit Anda mendekati bokong. Dagu menghadap keluar, menggabungkan tangan dengan mengepalkan di atas kepala Anda dan siku dekat telinga Anda, fokus pada mengangkat dan menurunkan dasar panggul Anda. Ulangi trik ini beberapa kali," tarik nafas dan memvisualisasikan energi memasuki tubuh Anda dan melepaskanya.

Apa yang dihasilkannya: Mendistribusikan energi tubuh. Meningkatkan vitalitas dan gairah. Memperkuat otot inti perineum dan lainnya. Menghasilkan panas. Jump-dimulai energi seksual.



sphinx pose2. Sphinx Pose
Dalam pose lentur ini, Anda berbaring tertelungkup dengan kaki Anda, panggul, perut dan lengan. dada terangkat dan Anda memandang lurus ke depan. Mengangkat mulai dari panggul ke kepala ke atas dan kebawah, ulangi hal ini sampai beberapa kali - dengan penekanan pada alat intim, yang menciptakan getaran sangat terasa di inti dari wilayah panggul.

Apa yang dihasilkannya: Peregangan otot punggung dan memperkuat inti. Meningkatkan libido dan mood. Meningkatkan perasaan vitalitas dan gairah.

supta baddha konasana

3. Supta Baddha Konasana atau Reclining Bound Angle Pose
Duduk dengan lutut ditekuk dan telapak kaki saling menyentuh. Gunakan selimut atau handuk atau bantal di bawah setiap paha, dibawah kepala sampai punggung dengan posisi berbaring. Tangan bisa berbaring di perut dengan jempol dan jari telunjuk menyentuh untuk membentuk segitiga, atau Anda dapat membiarkan lengan Anda berbaring di lantai di samping tubuh Anda, dengan telapak tangan menghadap ke atas. Diamkan pose ini selama dua atau tiga menit, memungkinkan tubuh Anda untuk rileks dan tenang di lantai.

Apa yang dihasilkannya: Peregangan batin paha dan pangkal paha otot. Lembut meningkatkan sirkulasi di panggul, membuka pinggul dan jantung. Mempromosikan relaksasi yang mendalam. Mengurangi stres. Dalam pose ini, orang sering menumpahkan lapisan kecemasan dan cenderung merasa keterbukaan alami dan rasa keintiman meningkatkan gairah seks.

upavista konasana

4. Upavista Konasana atau Wide Angle Duduk Membungkuk
Duduk di lantai, kaki lurus dan dibuka ke sudut lebar. Jari-jari kaki menunjuk ke arah atas. Jaga punggung lurus dan jari dan telapak tangan ditekan di lantai. Atau, Anda dapat memutar panggul Anda untuk melipat ke depan pada pinggul, berjalan jari Anda ke depan sampai tangan Anda di lantai di depan Anda sejauh yang  Anda dapat mencapainya.

Apa yang dihasilkannya: Meningkatkan aliran fleksibilitas dan darah ke bagian bawah tubuh sehingga meningkatkan gairah.

adho mukha svanasana

5. Adho Mukha Svanasana atau Downward-Menghadapi Anjing

Dimulai pada tangan dan lutut. Bekerja untuk meluruskan kaki Anda dengan mengangkat pinggul Anda ke atas. Jaga lengan Anda agar lurus, tangan datar di atas lantai. bokong harus menunjuk ke arah atas, kaki lurus, dan tumit harus sejajar ke arah lantai. tubuh Anda terlihat seperti huruf V terbalik

Apa yang dihasilkannya: Meningkatkan kepercayaan diri dan otot. Seperti pantat Anda di udara dan Anda merasa kuat, panjang dan santai," kata Hanley. Downward, juga akan meredakan ketegangan otot di punggung dan meningkatkan fleksibilitas, yang hanya dapat meningkatkan kreativitas seksual Anda atau meningkatkan gairah seks anda.

Menyalakan Keintiman Anda

Baik untuk pemula dan praktisi berpengalaman, setiap pose tersebut, dengan latihan yang teratur, akan meningkatkan fleksibilitas dan meningkatkan kesadaran tubuh, yang membuat untuk beruap, waktu sensual antara lembar. Dan, karena yoga juga membantu Anda menjadi lebih nyaman di kulit Anda sendiri, Anda mungkin merasa lebih santai dan percaya diri dalam hubungan seksual.

"Ketika Anda latihan yoga, melakukan apa yang nyaman dan menggunakan pose ini sebagai portal menjadi pengalaman yang lebih dalam keintiman dan relaksasi," kata Weintraub.

Weintraub juga menyarankan berlatih yoga dengan pasangan Anda. Itu semacam pengalaman fisik bersama adalah cara yang bagus untuk membangun keintiman dan dapat menjadi turn-on sensual.

"Jika merasa lebih baik hormon Anda akan mengamuk setelah berlatih yoga dan orang pertama yang Anda lihat adalah kekasih Anda, Anda meningkatkan tingkat keintiman di sana.







                                =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.