Saturday, February 27, 2016

Filled Under: , ,

Mencegah Dan Mengatasi Ambeien


Ambeien Juga disebut dengan Wasir, bengkak dan gatal varises di dubur atau anus yang disebabkan oleh karena sering buang air besar tidak jelas dan sembelit. Hal ini juga disebabkan karena tekanan yang luas di pembuluh darah selama kehamilan atau persalinan.

mencegah ambeienTelah ditemukan bahwa sekitar 70 hingga 80 persen dari populasi orang dewasa di seluruh dunia dipengaruhi oleh tumpukan di beberapa titik dalam hidup mereka. Meskipun tumpukan tidak kondisi kesehatan yang sangat serius, mereka menyebabkan gatal, ketidaknyamanan dan perdarahan.

Mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur adalah cara yang paling efektif untuk mencegah tumpukan. Tetapi jika kondisinya parah maka operasi diperlukan untuk mengatasinya.

DENGAN MAKANAN
Sementara menyebabkan gatal-gatal ringan pada rektum, orang dapat dengan mudah mengidentifikasi gejala sebelum kondisi menjadi buruk. Jadi disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan ketika ketidaknyamanan awal pada rektum dimulai. Mengubah kebiasaan makanan Anda adalah langkah yang paling efektif untuk mengontrol tumpukan. Berikut adalah daftar makanan yang membantu untuk mencegah tumpukan yang gatal di dubur.

GANDUM
Memulai hari dengan semangkuk gandum dan susu. Gandum adalah sumber yang sangat baik dari serat larut dan vitamin. Serat larut ketika terjadi kontak dengan air membentuk gel seperti struktur yang membuat usus halus dan lembut dan mudah melewati keluar dari rectum. Merendam gandum dalam air sebelum dikonsumsi sehingga mudah dicerna di perut. Menambahkan buah-buahan dengan gandum dan susu membuatnya lebih bergizi dan berserat yang  membantu untuk menjaga tumpukan  gatal hilang.

PEPAYA
Pepaya merupakan makanan populer di Asia di mana itu dikonsumsi untuk mencegah sembelit dan memudahkan gerakan. Ini adalah gudang vitamin dan mineral. Pepaya juga mengandung enzim papain protein-pencernaan bersama dengan senyawa aktif lainnya yang memberikan bantuan dari sembelit. Telah dipelajari bahwa pepaya hijau mentah mengandung enzim papain lebih dari pepaya matang. Jadi menambahkan pepaya muda di menu Anda adalah ide bagus jika Anda ingin menyingkirkan tumpukan gatal di dubur.

KACANG-KACANGAN
Kacang-kacangan adalah sumber besar serat yang membantu dalam pencernaan dan mengurangi sembelit  dan ambeien. kacang-kacangan dan lentil tidak hanya mengandung jumlah tinggi protein tetapi juga serat. Protein melengkapi tubuh dengan nutrisi sementara bantuan serat dalam proses   pencernaan. Makan kira-kira 25 sampai 30 g serat per hari membantu untuk meringankan buang air besar dan menurunkan nyeri yang terkait dengan tumpukan. Ini adalah ide yang brilian untuk makan malam atau untuk camilan kacang rebus. Jangan makan yang berminyak jika Anda ingin tinggal jauh dari ambeien.

SUSU
Sejak zaman kuno, susu dikenal untuk membantu dalam pencernaan. Ini adalah obat rumah yang efektif untuk meringankan masalah pencernaan seperti gas dan gangguan pencernaan. orang Asia terutama India biasa mencampurkan susu dengan makanan sehingga makanan adalah hidangan mudah dicerna.Several seperti raita dan buttermilk disajikan dengan makanan yang telah ditemukan untuk membantu dalam mencerna makanan berat. susu mengandung bakteri probiotik seperti bifidus dan lactobacillus yang membantu untuk mengontrol tumpukan dengan mencerna makanan dan mengurangi gerakan usus. Disarankan untuk mengkonsumsi susu yang menampilkan.







                                          =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.