Saturday, February 27, 2016

Filled Under: , ,

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat



Tubuh kita mengandung sekitar 60-70% dari air karena air berat membentuk konstituen penting dari tubuh. Berat air membuat banyak orang terlihat gemuk. Oleh karena itu untuk mengurangi berat badan dengan cepat adalah penting dan untuk menurunkan berat badan lebih cepat untuk dan terlihat langsing dan berada dalam kondisi sepanjang waktu. Berikut adalah beberapa cara atau solusi untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

berat badan turun dengan cepat

TOMAT
Tomat memiliki kandungan kalsium yang baik dan Vitamin C dan membantu menurunkan berat badan air lebih cepat. Anda dapat makan tomat langsung dengan menambahkannya ke salad Anda. Potong beberapa iris tomat, taburi garam dan lada hitam di atasnya dan mengkonsumsinya. Anda juga dapat membuat jus dari tomat segar. Berbaur 2-3 tomat dalam blender dan tambahkan air secukupnya. Rebus cairan ini selama 3-4 menit dan tambahkan garam dan merica. Minum jus ini secara teratur untuk hasil yang lebih baik.

SEMANGKA
Semangka merupakan sumber yang kaya magnesium, vitamin A dan C. Irislah semangka dan taburi garam di atasnya. Makan semangka sesering mungkin untuk menurunkan berat badan lebih cepat. Anda juga bisa minum jus semangka segar setiap hari untuk melihat hasil terlihat di tubuh Anda. Anda dapat mencampur yoghurt dan merica bubuk untuk itu dan meminumnya minimal 3 kali dalam seminggu.

MENTIMUN
Mentimun memiliki kandungan air yang tinggi dan mempertahankan tingkat pH tubuh. Sertakan mentimun dalam diet Anda secara teratur. Anda juga dapat membuat jus mentimun yang sehat. Blender mentimun dan daun mint bersama dalam juicer. Sekarang saring cairan dan memeras setengah jus lemon untuk itu. Minum jus ini secara teratur memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan.

WORTEL
Wortel sangat baik untuk menurunkan berat badan. Makan 1-2 wortel termasuk diet Anda sehari-hari. Taburi garam dan memeras jus lemon di atasnya dan mengkonsumsinya secara langsung. Anda juga dapat mencampurkan wortel dalam juicer dan tambahkan susu untuk itu. Minum segelas jus wortel yang bermanfaat tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Teratur minum jus wortel untuk efek terlihat.

JUS KUBIS
Ambil daun kubis dan didihkan dalam air selama sekitar 5-10 menit. Blender daun kubis bersama dengan air. Tambahkan sedikit garam, 1 sendok makan susu kental, merica bubuk hitam dan campurkan untuk membentuk campuran halus. Minum cairan ini sehari-hari. Kubis memiliki mineral yang menghambat kenaikan berat badan dan penurunan penyerapan air dalam tubuh. Hal ini juga mencegah kembung.

APEL
Apel sangat baik untuk menurunkan berat badan air dari tubuh. Potong beberapa iris apel matang bersama dengan kulit dan makan setidaknya 1-2 apel secara teratur. Juga Anda bisa minum segelas jus apel. Apel di blender dan menambahkan merica bubuk untuk itu. Minum jus ini dua kali sehari sekali di pagi dan sore hari untuk hasil yang efektif.

TEH HIJAU

makanan untuk menurunkan berat badan

Teh hijau merupakan anti-oksidan dan merupakan obat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Minum teh hijau dua kali dalam sehari tidak hanya memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan tetapi juga mendetoksifikasi tubuh. Rendam kantong teh hijau dalam segelas air panas dan biarkan curam selama 2 menit. Lepaskan tas dari air panas dan minum tehnya. Konsumsi rutin teh hijau dapat sangat efektif untuk mengurangi berat badan.

IKAN SALMON

Ikan salmon tidak memberikan kontribusi untuk air penurunan berat badan tetapi penting untuk melawan menyeimbangkan efek samping dari kehilangan air dalam tubuh. Ketika anda kehilangan air kulit Anda terlihat kering dan kusam. Juga ada kemungkinan mendapatkan keriput pada kulit. Untuk menghindari hal ini, itu bermanfaat untuk makan ikan salmon. Ini membuat kulit Anda dipelihara dan tubuh Anda terhidrasi.

KELOPAK MAWAR
Kelopak mawar bisa sangat berguna untuk menarik keluar air dari darah. Ambil beberapa kelopak mawar segar dari taman Anda. Tambahkan air untuk itu dan menaruhnya di dalam panci dan merebusnya dengan api kecil. Tunggu sampai kelopak kehilangan warna. Saring cairan ini dan minum secangkir cairan setiap pagi hari saat perut kosong. Ulangi proses ini secara teratur untuk melihat efek terlihat.

AIR
Salah satu metode yang efektif untuk menurunkan berat badan minumlah lebih banyak air. Minum jumlah yang cukup air membuat tubuh Anda terhidrasi. Sebagai menurunkan berat badan air dapat meninggalkan tubuh Anda dehidrasi, sangat penting untuk minum 8-10 gelas air setiap hari untuk memenuhi kehilangan air dalam tubuh.







                                                =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.