Saturday, February 27, 2016

Filled Under: , ,

Cara Mengobati Kulit Terbakar Dengan Alami



kulit terbakarKita sering mengalami jari-jari atau kulit kita terbakar terutama ketika kita sedang melakukan pekerjaan di dapur karena terburu-buru. Kadang-kadang kita menyentuh peralatan yang sangat panas dengan jari telanjang atau jari-jari kita terbakar di api gas atau ketika kita menyalakan lilin sembarangan. Apa pun bisa terjadi tetapi Anda harus berhati-hati agar kulit atau jari-jari anda tidak terbakar. Jika anda mengalami itu segera atasi untuk mengurangi sensasi terbakar dan untuk mencegah infeksi yang mungkin terbentuk di luka.
Anda akan mendapatkan banyak obat-obatan untuk mengobati kulit terbakar Anda di pasar atau di toko. Tapi Anda harus pergi untuk mendapatkannya. obatilah jari Anda yang terbakar segera dengan produk rumah Anda. Kulit yang terbakar membutuhkan perawatan segera dan perhatian. Artikel ini akan membantu Anda untuk cara mengatasi kulit atau jari-jari Anda yang terbakar dengan cara alami yang ada di rumah Anda.

AIR DINGIN
Ketika jari-jari Anda terbakar, segera pergi mencar sumber air dan letakkan jari-jari Anda di bawah air mengalir. Air dingin membantu mengurangi suhu kulit dan mengurangi rasa sakit. Masukanlah jari Anda dalam air dingin setidaknya selama 15-20 menit. Jika mungkin mengambil beberapa es masukan dalam mangkuk yang berisi air dan letakkan jari-jari Anda di sana selama setengah jam untuk menghilangkan panas dari kulit. Ini akan menghemat jari Anda dari kerusakan lebih lanjut. air dingin ini juga akan membantu Anda untuk mengurangi sensasi terbakar pada kulit.

LIDAH BUAYA
produk alami lain yang sangat baik untuk mengobati rasa terbakar adalah lidah buaya. Mungkin lidah buaya tidak memiliki alternatif untuk menyembuhkan kulit terbakar. Mengambil gel dingin dari lidah buaya yang segar. Oleskan gel pada luka bakar dan ulangi proses setiap setengah jam. gel lidah buaya ini menyembuhkan luka bakar Anda sangat cepat tanpa meninggalkan bekas apapun.

MINYAK KELAPA
Minyak kelapa sangat efektif untuk mengobati luka terbakar. Ambil beberapa minyak kelapa murni dan menerapkannya pada jari-jari Anda yang terbakar. Minyak kelapa menyembuhkan luka, menghabiskan sampai menumbuhkan kulit baru, mengurangi sensasi terbakar segera dan mengurangi sensasi gatal yang terjadi ketika kulit terbakar. Anda dapat mencampur sejumput kamper dengan minyak kelapa. Kamper membantu untuk mencegah infeksi. Jadi oleskan minyak kelapa setiap hari pada kulit yang terbakar untuk mendapatkan obat lengkap.

bahan alami untuk kulit terbakarKENTANG
Kentang merupakan hal yang besar di pembakaran. jus kentang dingin oleh alam. Parut satu kentang dan ekstrak jus. Oleskan jus pada luka bakar Anda. Atau hancurkan satu kentang mentah dan menerapkan dengan keadaan dingin pada luka bakar Anda. Ini akan membantu Anda untuk mengurangi sensasi terbakar dan akan mencegah bisul yang sering muncul pada kulit yang terbakar. Tapi jangan lupa untuk mencuci kentang dengan benar sebelum menggunakannya pada luka bakar Anda karena kentang membawa beberapa debu longgar. debu longgar ini digunakan pada kentang untuk tetap kering dan baik. Anda mungkin terinfeksi oleh debu ini jika Anda tidak mencuci dengan benar.

SUSU DINGIN
susu dingin yang sangat baik untuk mengobati luka bakar Anda pada jari-jari. Ambil beberapa susu mentah dalam mangkuk. Sekarang rendam jari yang terbakar di dalamnya. Ini akan mengurangi sensasi terbakar. Susu juga membuat kulit terbakar bersih. Menggunakan susu dingin untuk mencuci kulit terbakar lagi dan lagi. Mencampur beberapa pasta kunyit segar dengan susu dingin. Properti antiseptik kunyit melindungi kulit terbakar Anda dari infeksi lebih lanjut.

CENDANA
Cendana pasta sangat dingin oleh alam dan sangat baik untuk kulit terbakar. Ambil beberapa bubuk cendana murni dan menggunakan air bersih untuk membuat pasta cendana. Oleskan pasta di tempat yang terkena bakar. Cendana pasta sangat dingin dan mengurangi sensasi terbakar. penggunaan sehari-hari pasta cendana menyembuhkan luka secara efektif. Selain itu, cendana pasta memiliki kualitas antiseptik yang menyimpan kulit Anda dari infeksi lebih lanjut.

MINYAK LAVENDER
Minyak lavender memiliki kualitas antiseptik dan menyembuhkan semua jenis luka bakar yang sangat efektif. Oleskan minyak lavender mentah pada luka bakar Anda setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya. Jika memungkinkan campuran  gel lidah buaya dan madu dengan minyak lavender untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

PEPAYA
Mengambil pepaya dan menerapkannya langsung pada luka bakar. Biasa menggunakan pepaya akan membantu untuk menghilangkan kulit terbakar dan mati dan akan membantu Anda untuk menyembuhkan luka bakar dalam beberapa hari.

Ini adalah beberapa produk rumah yang menyembuhkan luka bakar Anda secara efektif. Mereka sama sekali tidak mahal dan mudah tersedia di rumah Anda. Menggunakannya sesuai dengan metode. Tetapi jika luka bakar di jari-jari Anda tidak sembuh dengan cepat dan situasi semakin memburuk, jangan lupa untuk mengambil nasihat dari dokter sesegera mungkin.







                                             =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.