Friday, February 26, 2016

Filled Under: , ,

Cara Menghilangkan Warna Hitam Di Siku



Sebuah siku gelap adalah masalah umum. Kulit di sekitar siku lebih tebal dibandingkan dengan yang bagian lain dari tubuh. Kulit siku kering dan kasar pada saat yang sama karena tidak ada kelenjar minyak. Selain itu, ini bagian dari tubuh yang sering menghadapi gesekan, menggosok dan tetap terekspos matahari dan cuaca. Telah ditemukan bahwa kita sangat hati-hati dari wajah dan leher tapi siku tetap diabaikan sebagian besar waktu. Keturunan dan obesitas juga merupakan tambahan dua faktor dari siku hitam. Karena siku gelap atau hitam khususnya perempuan merasa malu untuk mengekspos siku mereka di depan orang lain. Mereka cenderung menghindari tanpa lengan atau gaun berlengan pendek dan lebih memilih lengan penuh pakaian bahkan di musim panas untuk menyembunyikan siku jelek gelap mereka. Namun demikian ,, anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa solusi cara alami yang sangat efektif untuk menghilangkan siku berwarna gelap dalam beberapa hari.

mengatasi siku gelap

SUSU DAN TEPUNG TERIGU:
Susu merupakan produk alami yang sangat baik yang membuat kulit Anda lembut. Susu adalah penghapus besar yang memiliki kekuatan untuk menghapus bintik-bintik hitam atau tanda. Mengambil beberapa susu full cream dalam mangkuk dan tambahkan sedikit tepung terigu di dalamnya. Membuat pasta. Oleskan pasta ini pada siku gelap Anda sehari-hari. Susu memelihara hidrat dan melembabkan siku Anda di mana sebagai bibit gandum bekerja sebagai scrubber. Ini membantu untuk menggosok kulit gelap dan membuat kulit Anda lembut dan lentur. Regular aplikasi pasta ini membantu untuk menghilangkan siku gelap.

LEMON, MADU DAN GULA:
Ambil jus lemon dan madu dalam rasio yang sama. Campur kedua produk ini yang benar. Tambahkan beberapa butiran gula di dalamnya. Oleskan pada siku Anda dan pijat dengan lembut. Jus lemon menjadi pemutih alami membantu menghilangkan warna hitam dari kulit dan madu melembutkan dan melembabkan kulit sehingga melembutkan siku tangan anda. butiran gula berfungsi untuk mengangkat kulit mati dari siku dan dengan demikian membuatnya halus dan lembut. Hal ini sangat membantu untuk menyingkirkan siku yang berwarna hitam.

LIDAH BUAYA DAN KELAPA:
Lidah buaya dan minyak kelapa adalah kombinasi yang baik untuk siku gelap. Lidah buaya adalah pelembab alami dan itu tidak hanya menghidrasi kulit. Hal ini juga membuat kulit Anda cerah dan lembut. Minyak kelapa di sisi lain mengandung asam lemak, mineral, vitamin dan air yang membuat kulit Anda lembut, kenyal dan lembut. Campur gel lidah buaya segar dan minyak kelapa. Pijat campuran ini pada siku Anda. Menunggu setengah jam dan kemudian cuci dengan banyak air dingin.

SUSU KENTAL DAN BUBUK KACANG
Susu kental adalah pemutih alami yang mudah menghapus kulit gelap yang terkena sinar matahari dan bintik-bintik gelap lainnya. Campur susu kental dan bubuk kacang. Tambahkan sejumput kunyit di dalamnya. Campur semuanya dan menerapkannya pada siku Anda sehari-hari. Mendiamkanya selama satu jam dan kemudian mencucinya. Kacang bubuk berfungsi untuk menghilangkan kulit mati dan kunyit membuat kencang kulit Anda. penggunaan sehari-hari produk ini membantu untuk menghilangkan siku gelap secara alami.

BADAM DAN WORTEL:
Rendam beberapa badam dalam susu panas untuk beberapa kali untuk mendapatkan kelembutanya. Mengambil sepotong wortel. Menggiling baik badam dan wortel untuk membuat pasta dan menerapkan pasta ini setiap hari pada siku Anda. Badam dan wortel mengandung vitamin E dan vitamin A masing-masing dan vitamin ini dibutuhkan untuk kesehatan kulit. Kedua badam dan wortel meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit Anda lembut dan lentur. penggunaan sehari-hari produk ini menyembuhkan siku gelap.

Ikuti tips ini. Hindari air panas karena air panas membuat kulit Anda kering. Anda akan segera menyingkirkan siku gelap secara alami.







                                             =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.