Thursday, February 25, 2016

Filled Under: ,

Ciri-Ciri Pria Setia Kepada Wanita

Memahami pria mungkin bisa dikatakan rumit. Kadang-kadang mereka dapat dengan mudah ditebak, dan tak jarang juga yang susah ditebak.Namun, mengetahui apakah orang itu setia atau tidak adalah tidak mudah. Pria yang setia memiliki ciri-ciri karakteristik sebagai berikut ...

pria setia kepada wanita

Menghormati Dan Menghargai Wanita
Pria yang setia tidak akan memperlakukan wanita seperti dia lebih unggul dan ia berada di atas tubuhnya. Dia akan menghargai pendapat dan perbedaan.
Pria yang setia juga akan menghormati perempuan dan merawat mereka sebaik mungkin. Tidak ada pelecehan fisik atau verbal, dan hanya ingin membuat orang yang dicintai bahagia.

Dapat Mengendalikan Emosi
Pria mungkin mudah marah saat egonya disentuh, tapi ciri-ciri pria setia mampu mengendalikan emosi mereka dan tidak membuatnya meledak ketika mereka marah. Dia tahu kata-kata apa yang harus dipilih saat marah, dan memilih untuk melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosi itu. Tidak mencaci, memarahi atau bahkan memukul.

Menepati Janjinya
Jika sesekali seorang pria datang terlambat, maka itu adalah normal. Tapi pria cenderung selalu menepati janjinya setia kepada Anda. Hal ini menunjukkan bahwa ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah dibuat.
Jika memang dia tidak bisa memenuhi janjinya, ia terus terang akan memberitahu Anda dan mengundang Anda untuk mencari solusi lain.

Dia Tidak Narsis Dan Perhatian Besar
Pria harus tidak narsis dan tidak memiliki perilaku perhatian yang besar. Mendapatkan perhatian dari keluarganya dan tentu saja dari diri sendiri adalah cukup. Dia tidak akan mencari pujian dari wanita lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan atau layak untuk dicintai.
Dia cukup percaya diri karena Anda di sampingnya. Dan itu sudah cukup!

Dia Merasa Aman Dan Percaya Diri
Pria yang setia akan merasa aman dan percaya diri dalam dirinya sendiri. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan ketika menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah.

Dia Bukan Tipe Orang Yang Suka Mencoba
Dia memiliki rasa dan percaya pada pilihannya. Dia bukan tipe orang yang suka mencoba untuk memuaskan rasa ingin tahu dan rasa haus untuk wanita lain.
Dia juga tahu bahwa ia tidak akan mengorbankan pernikahan dan keluarganya demi orang asing yang baru bertemu. Bukan berarti dia pengecut dan tidak berani mengambil risiko, Anda tahu. Dalam kasus lain seperti pekerjaan atau bisnis ia mungkin berani mengambil risiko, tetapi dalam hal cinta jika ia punya pilihan, dia hanya telah menetapkan dan tak tergoyahkan.

Dia Selalu Bersyukur
Pria yang setia itu adalah pria yang tau bersyukur terhadap pasanganya. Ia puas dengan apa yang telah dicapai dan menjaga semuanya karena ia percaya bahwa ini adalah hasil dari usaha dan kerja keras. Termasuk dalam hubungan, ia akan mencoba untuk menjaga hubungan yang baik dan sukses karena ia telah mencapai apa yang ia inginkan, yang sampai ke hati Anda.

Catatan, kalau sudah terbukti bahwa ia setia. Jadi untuk apa lagi Anda membuat perbandingan dengan pria lain?






                                                =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.