Thursday, February 18, 2016

Filled Under: ,

Cara Untuk Menurunkan Berat Badan



Berat badan adalah salah satu mata pelajaran yang paling diteliti di dunia. Ratusan ribu pencarian internet yang dibuat setiap hari-jutaan setiap bulan. Studi klinis telah mengeksplorasi apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Penurunan berat badan menjadi bisnis besar yang berputar di sekitar diet, rutinitas latihan, pil, dan gadget yang meraup banyak uang, tetapi sering gagal untuk menyediakan real, hasil yang abadi.
Sebelum kita masuk ke cara alami untuk menurunkan berat badan, kita perlu tahu apakah kita benar-benar perlu menurunkan berat badan. Jadi jika celana jeans Anda merasa sedikit ketat, itu mungkin tidak meminta sesuatu yang drastis dulu. Di bawah ini ada beberapa cara untuk menurunkan berat badan anda.

berat badan turun

1. Mulai
Mengubah gaya hidup Anda adalah hal yang sulit untuk dilakukan, dan Anda tidak harus mengubah semuanya sekaligus. Tidak ada yang benar-benar cepat tentang penurunan berat badan. Membuat satu atau dua perubahan pada satu waktu dan lemak akan mencair pada kecepatan lambat sendiri. Kita mungkin berharap hal itu lebih cepat, tapi itu sehat untuk penurunan berat badan Anda dengan tidak tergesa-gesa, sehingga tubuh Anda dapat bersaing dengan racun yang tersembunyi dalam sel lemak Anda.

2. Minum Air
 Air hydrates sel, membersihkan sistem pencernaan dan saluran kencing, berperan dalam metabolisme, dan menjaga sistem limfatik Anda bergerak untuk membuang kelebihan limbah, racun, dan lemak dari jaringan. Jangan minum kalori dalam bentuk soda atau bahkan jus buah. Bagi kita yang minum soda setiap kali makan, kita sedang melihat lebih dekat ke seribu kalori yang tidak diinginkan. Gula sederhana tersuspensi dalam cairan sangat keras pada tubuh dan alasan besar untuk penyimpanan lemak yang tidak perlu.
soda diet tidak jawabannya baik. Ini mungkin tidak memiliki kalori, tetapi mereka mendorong kita untuk makan lebih banyak, mendorong keinginan untuk permen, dan dapat dipecah menjadi lebih banyak kalori daripada yang Anda pikirkan oleh bakteri ramah di mulut dan usus kita. soda diet juga dehidrasi daripada menghidrasi tubuh. Minum air bersih dan rasa dengan lemon atau jeruk nipis wedges jika Anda suka. Teh herbal bekerja juga. Jika Anda perlu untuk mempermanis mereka, melakukannya ringan dengan stevia atau madu bukan gula.

3. Hindari Makanan Ringan
Chips, cookies, permen, popcorn, biskuit, dan makanan ringan sejenis semua banyak kalori ke dalam paket yang sangat kecil. Ini juga bisa kecanduan, sehingga sulit untuk makan dengan ukuran porsi kecil. Makanlah tawar, kacang-kacangan mentah ketika Anda merasa snacky atau ambil buah utuh ketika Anda ingin sesuatu yang manis.
Dapatkan Banyak Serat. Serat sangat membantu tubuh kita, memperlambat pencernaan, membersihkan keluar limbah, menghilangkan racun, menghilangkan kolesterol, dan metes keluar energi. Ini berarti Anda memiliki hasrat yang lebih sedikit, makan lebih sedikit, dan masih merasa puas. Tambahkan lebih banyak sayuran untuk hidangan favorit Anda untuk mengurangi kalori intens. Raihlah pir dan apel lebih sering di antara waktu makan.

4. Makan
 Makanan Cepat Saji dan bahkan duduk di restoran makanan membawa satu ton lebih banyak kalori daripada makanan yang sama disiapkan di rumah. Ini biasanya bergantung pada makanan olahan yang mencakup lebih banyak lemak, karbohidrat, pengawet, dan bahan kimia dari pada yang Anda dapatkan di rumah. Batasi diri Anda untuk makan sekali atau dua kali seminggu dan mencoba untuk memesan bijaksana. Ini akan membuat perbedaan besar.

5. Makan Sarapan
Jangan melewatkan makan ini. Makan sarapan jumpstarts metabolisme Anda, sehingga Anda membakar kalori sepanjang hari. Melewatkan sarapan berarti Anda akhirnya akan 10-12 jam tanpa makanan. Tubuh Anda membutuhkan ini sebagai peringatan dan mulai menyimpan segala sesuatu, dari pada pembakaran melalui toko lemak seperti Anda berharap. Tetap sederhana dan cukup ringan.

6. Dapatkan Aktif - Tidak perlu banyak untuk memulai berkeringat yang berat yang tidak diinginkan. Hanya 20 sampai 45 menit dari setiap kegiatan yang meningkatkan denyut jantung Anda cukup untuk dengan mudah tanpa mengubah apa-apa lagi tentang gaya hidup Anda atau diet. Anda dapat berjalan cepat, jogging, berlari, bersepeda, berenang, jangan melompat-lompat, mengikuti bersama dengan video kebugaran di YouTube, atau bahkan bermain kebugaran pada konsol permainan favorit Anda.

7. Pelatihan Kekuatan
Cardio bukan satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan. Otot membakar jauh lebih banyak kalori dari pada jaringan lain. Semakin banyak otot yang Anda bangun, semakin banyak lemak mencair. Wanita sering khawatir tentang bulking up, tapi angkat berat sedikit benar-benar akan memiliki efek sebaliknya, membuat Anda lebih kuat, lebih ramping, dan nada yang lebih cepat. Perempuan memiliki waktu yang jauh lebih sulit bulking up dari laki-laki dan memiliki sedikit perlu khawatir. Berbicara dengan pelatih kebugaran di gym Anda dan belajar untuk mencintai barbel Anda. Tambahkan beban atau band elastis untuk latihan Anda lainnya.

8. Jangan Makan Larut Malam
Metabolisme dan pencernaan melambat ketika Anda tidur, sehingga selalu terbaik jika Anda tidak makan sebelum tidur malam. Hal ini memungkinkan proses tubuh Anda semakin cepat membangun lemak.

9. Makan Protein Lebih Ramping
Protein membutuhkan banyak energi untuk mencerna, menciptakan efek termal. Ini berarti Anda membakar lebih banyak kalori selama berjam-jam setelah Anda makan setiap protein tanpa lemak. Kami selalu menyarankan sumber nabati bersih sesering mungkin.






                                           =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.