Friday, February 12, 2016

Filled Under: , ,

Cara Meningkatkan gairah seksual



Kata seks dapat membangkitkan sebuah kaleidoskop emosi. Dari cinta, kegembiraan, dan kelembutan untuk kerinduan, kecemasan, dan kekecewaan-reaksi yang beragam seperti pengalaman seksual sendiri. Terlebih lagi, banyak orang akan menghadapi semua emosi ini dan banyak orang lain dalam perjalanan kehidupan seks yang mencakup beberapa dekade.

Pada satu tingkat, seksual hanyalah fungsi tubuh hormon yang dirancang untuk mengabadikan spesies. Tentu saja, pandangan sempit meremehkan kompleksitas dari respon seksual manusia. pengalaman dan harapan membantu membentuk seksualitas Anda. Pemahaman Anda tentang diri Anda sebagai makhluk seksual, apa pikiran Anda tentang yang merupakan koneksi seksual yang memuaskan, dan hubungan Anda dengan pasangan Anda adalah faktor kunci dalam kemampuan Anda untuk mengembangkan dan mempertahankan kehidupan seks yang memuaskan.

gairah seksual

BERBICARA DENGAN PASANGAN
Banyak pasangan merasa sulit untuk berbicara tentang seks bahkan di bawah situasi yang terbaik. Ketika masalah seksual terjadi, perasaan sakit hati, malu, rasa bersalah, dan kebencian dapat menghentikan percakapan sama sekali. Karena komunikasi yang baik adalah landasan hubungan yang sehat, membangun dialog adalah langkah pertama tidak hanya untuk kehidupan seks yang lebih baik, tetapi juga untuk ikatan lebih dekat. Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi masalah sensitif ini.

CARI WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERBICARA
Ada dua jenis percakapan seksual: yang Anda miliki di kamar tidur dan yang Anda miliki di tempat lain. Ini sangat tepat untuk memberitahu pasangan Anda apa yang terasa baik di tengah-tengah bercinta, tapi sebaiknya menunggu sampai Anda berada dalam pengaturan yang lebih netral untuk membahas isu-isu yang lebih besar, seperti hasrat seksual serasi atau masalah orgasme.

HINDARI KRITIK
Saran dalam hal positif, seperti, "Aku benar-benar menyukainya ketika kamu menyentuh rambutku seperti itu," Daripada berfokus pada negatif. Pendekatan masalah seksual sebagai masalah yang harus dipecahkan bersama-sama daripada latihan di menugaskan menyalahkan.

CURHAT DALAM PERUBAHAN TUBUH ANDA
Jika hot flashes menjaga Anda di malam hari atau menopause telah membuat kering vagina, berbicara dengan pasangan Anda tentang hal-hal ini. Ini jauh lebih baik bahwa dia tahu apa yang sebenarnya terjadi bukan menafsirkan perubahan fisik sebagai kurangnya minat. Demikian juga, jika Anda seorang pria dan Anda tidak lagi mendapatkan ereksi hanya dari pemikiran seks, menunjukkan pasangan Anda bagaimana untuk merangsang Anda ketimbang membiarkan dia percaya dia tidak cukup menarik untuk membangkitkan Anda lagi.

JUJUR
Anda mungkin berpikir, Anda melindungi perasaan pasangan Anda dengan berpura-pura orgasme, namun pada kenyataannya Anda mulai menuruni lereng licin. Menantang seperti itu untuk berbicara tentang masalah seksual, yang meroket tingkat kesulitan setelah masalah tersebut terkubur di bawah tahun kebohongan, sakit hati, dan kebencian.

MENGGUNAKAN STRATEGI
Mengobati masalah seksual lebih mudah dibandingkan sebelumnya. obat revolusioner dan terapi seks profesional yang ada jika Anda membutuhkannya. Tetapi Anda mungkin dapat menyelesaikan masalah seksual ringan dengan membuat beberapa penyesuaian dalam gaya bercinta Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba di rumah.

MENDIDIK DIRI SENDIRI
Banyak baik bahan self-help yang tersedia untuk setiap jenis masalah seksual. Browsing internet atau toko buku lokal Anda, memilih beberapa sumber yang berlaku untuk Anda, dan menggunakannya untuk membantu Anda dan pasangan menjadi lebih baik informasi tentang masalah. Jika berbicara langsung terlalu sulit, Anda dan pasangan bisa menggarisbawahi ayat-ayat yang Anda sangat suka dan menunjukkan kepada mereka satu sama lain.

Beri diri Anda waktu
Ketika respon seksual Anda melambat. Anda dan pasangan dapat meningkatkan peluang keberhasilan Anda dengan menemukan gangguan seks. Juga, memahami bahwa perubahan fisik dalam tubuh Anda, berarti bahwa Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan terangsang dan mencapai orgasme. Ketika Anda berpikir tentang hal itu, menghabiskan lebih banyak waktu berhubungan seks bukanlah hal yang buruk; kerja ini kebutuhan fisik dalam rutinitas bercinta Anda dapat membuka pintu untuk jenis baru pengalaman seksual.

GUNAKAN PLUMAS
Seringkali, kekeringan vagina yang dimulai di perimenopause dapat dengan mudah diperbaiki dengan cairan pelumas dan gel. Gunakan ini untuk menghindari menyakitkan seks-masalah yang dapat bola salju ke dalam lesu libido dan meningkatnya ketegangan hubungan. Ketika pelumas tidak lagi bekerja, mendiskusikan pilihan lain dengan dokter Anda.

MENJAGA KASIH SAYANG SECARA FISIK
Bahkan jika Anda lelah, tegang, atau marah tentang masalah ini, terlibat dalam berciuman dan berpelukan sangat penting untuk menjaga ikatan emosional dan fisik.

PRAKTEK MENYENTUH
Menggunakan teknik-teknik sensasi seks yang terapis dapat membantu Anda membangun kembali keintiman fisik tanpa merasa tertekan. Banyak buku self-help dan video pendidikan menawarkan variasi pada latihan ini. Anda juga mungkin ingin meminta pasangan Anda untuk menyentuh Anda dengan cara yang ia ingin disentuh. Ini akan memberi Anda rasa lebih baik.

COBA POSISI YANG BERBEDA
Mengembangkan repertoar posisi seksual yang berbeda tidak hanya menambah minat untuk bercinta, tetapi juga dapat membantu mengatasi masalah. Misalnya, peningkatan rangsangan pada G-spot yang terjadi ketika seorang pria memasuki pasangannya dari belakang dapat membantu orgasme jangkauan wanita.

G-SPOT
G-spot, atau Grafenberg spot, dinamai ginekolog yang pertama kali diidentifikasi, adalah sebuah gundukan jaringan busa super sensitif terletak di atap vagina, hanya di pintu masuk. stimulasi yang tepat dari G-spot dapat menghasilkan orgasme yang intens. Karena lokasinya sulit dijangkau dan fakta bahwa itu paling berhasil dirangsang secara manual, G-spot tidak rutin diaktifkan bagi kebanyakan wanita selama hubungan seksual vagina. Sementara ini telah menyebabkan beberapa skeptis meragukan keberadaannya, penelitian telah menunjukkan bahwa semacam berbeda dari jaringan yang ada di lokasi ini.
Anda harus terangsang untuk dapat menemukan G-spot Anda. Untuk menemukannya, coba untuk menggosok jari Anda dalam gerakan isyarat sepanjang atap vagina saat Anda jongkok atau posisi duduk, atau memiliki pijat pasangan Anda, permukaan atas vagina Anda sampai Anda melihat daerah yang sangat sensitif. Beberapa wanita cenderung lebih sensitif dan dapat menemukan tempat dengan mudah, tetapi untuk orang lain itu sulit.Jika Anda tidak dapat dengan mudah menemukannya, Anda tidak perlu khawatir. Selama hubungan seksual, banyak wanita merasa bahwa G-spot dapat paling mudah terangsang ketika orang itu masuk dari belakang. Untuk pasangan berurusan dengan masalah ereksi, bermain yang melibatkan G-spot dapat menjadi tambahan positif untuk bercinta.Rangsangan oral klitoris yang dikombinasikan dengan rangsangan manual dari G-spot dapat memberikan seorang wanita orgasme yang sangat intens.

TULISKAN FANTASI ANDA
Latihan ini dapat membantu Anda menjelajahi kemungkinan kegiatan Anda berpikir mungkin menjadi turn-on untuk Anda atau pasangan Anda. Cobalah berpikir dari pengalaman atau film yang membangkitkan Anda dan kemudian berbagi memori Anda dengan pasangan Anda. Hal ini sangat membantu bagi orang-orang dengan keinginan rendah.

LAKUKAN LATIHAN KEGEL
Baik pria maupun wanita dapat meningkatkan kebugaran seksual mereka dengan melatih otot-otot dasar panggul mereka. Untuk melakukan latihan ini, kencangkan otot Anda, Tahan kontraksi selama dua atau tiga detik, kemudian lepaskan. Ulangi 10 kali. Cobalah untuk melakukan lima set sehari. Latihan-latihan ini dapat dilakukan di mana saja-saat mengemudi, duduk di meja Anda, atau berdiri di garis checkout. Di rumah, perempuan dapat menggunakan bobot vagina untuk menambah ketahanan otot. Bicaralah dengan dokter atau terapis seks tentang di mana untuk mendapatkan ini dan bagaimana menggunakannya.

COBALAH UNTUK RILEKS
Lakukan sesuatu yang menenangkan bersama-sama sebelum berhubungan seks, seperti bermain game atau pergi keluar untuk makan malam yang menyenangkan. Atau coba teknik relaksasi seperti latihan pernapasan atau yoga.

GUNAKAN VIBRATOR
Perangkat ini dapat membantu seorang wanita belajar tentang respon seksual sendiri dan memungkinkan dia untuk menunjukkan pasangannya apa yang dia suka.

MENJAGA KESEHATAN YANG BAIK
kesejahteraan seksual Anda bergandengan tangan dengan kesehatan mental, fisik, dan emosional Anda secara keseluruhan. Oleh karena itu, kebiasaan sehat yang sama Anda andalkan untuk menjaga tubuh Anda dalam bentuk juga dapat membentuk kehidupan seks Anda.

JANGAN MEROKOK
Merokok memberikan kontribusi untuk penyakit pembuluh darah perifer, yang mempengaruhi aliran darah ke penis, klitoris, dan jaringan vagina. Selain itu, wanita yang merokok cenderung mengalami menopause dua tahun lebih awal dari rekan-rekan merokok mereka. Jika Anda memerlukan bantuan berhenti, cobalah permen karet nikotin atau patch atau meminta dokter Anda tentang bupropion obat (Zyban) atau varenicline (Chantix).

MENGGUNAKAN ALKOHOL DALAM JUMBLAH SEDANG
Beberapa pria dengan disfungsi ereksi menemukan bahwa memiliki satu minuman dapat membantu mereka rileks, tetapi penggunaan berat alkohol dapat membuat masalah lebih buruk. Alkohol dapat menghambat refleks seksual oleh menumpulkan sistem saraf pusat. Minum dalam jumlah besar dalam jangka panjang dapat merusak hati, yang mengarah ke peningkatan produksi estrogen pada pria. Pada wanita, alkohol dapat memicu hot flashes dan mengganggu tidur, peracikan masalah sudah ada di menopause.

MAKAN DENGAN BENAR
Berlebihan dalam makanan berlemak menyebabkan kolesterol darah tinggi dan obesitas baik-faktor risiko utama untuk penyakit jantung. Selain itu, kelebihan berat badan dapat mempromosikan lesu dan citra tubuh yang buruk

JADILAH PETUALANG
Mungkin Anda tidak pernah berhubungan seks di lantai ruang tamu atau di sebuah tempat terpencil di hutan; sekarang mungkin waktu untuk mencobanya. Atau coba menjelajahi buku erotis dan film. Bahkan hanya perasaan kenakalan Anda dapatkan dari menyewa film X-rated mungkin membuat Anda merasa lincah.

JADIALAH SENSUAL
Menciptakan lingkungan untuk bercinta yang menarik bagi semua lima indera Anda. Berkonsentrasi pada nuansa sutra terhadap kulit Anda, hentakan lagu jazz, aroma wangi bunga di sekitar ruangan, fokus lembut lilin, dan rasa matang, buah yang berair. Gunakan meningkatkan kesadaran sensual ini ketika bercinta dengan pasangan Anda.

JADILAH KREATIF
Memperluas repertoar seksual Anda dan bervariasi script Anda. Misalnya, jika Anda terbiasa bercinta pada Sabtu malam, pilih Minggu pagi sebaliknya. Percobaan dengan posisi dan aktivitas baru. Coba mainan seks dan lingerie seksi jika Anda tidak pernah memiliki sebelumnya.
JADILAH ROMANTIS
Membaca puisi satu sama lain di bawah pohon di atas bukit. Surprise sama lain dengan bunga jika tidak acara khusus. Rencanakan hari ketika semua yang Anda lakukan adalah berbaring di tempat tidur, bicara, dan menjadi intim. Alat yang paling penting Anda miliki adalah sikap Anda tentang seksualitas. Berbekal informasi yang baik dan pandangan yang positif, Anda harus dapat mempertahankan kehidupan seks yang sehat selama bertahun-tahun yang akan datang.





                                                              =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.