Monday, February 8, 2016

Filled Under: ,

Beberapa Cara Untuk Mempercantik Diri



Wanita mana yang tak ingin kelihatan cantik? Terkadang cara mahal pun di tempuh untuk perawatan kecantikan, padahal masih banyak cara sederhana yang tak perlu biaya tinggi dan mudah di terapkan dalam keseharian anda. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mempercantik diri.

cara cantik

ANTIOKSIDAN UNTUK REGENERASI KULIT
Antioksidan penting untuk membantu mengikat racun dan mengeluarkanya dari dalam tubuh (detoksifikasi). Antioksidan juga menangkal radikal bebas yang di sebabkan oleh polusi kendaraan bermotor dan asap rokok, yang dapat mengurangi elastisitas jaringan kolagen dan mempercepat proses penuaan kulit. Mengonsumsi buah-buahan dan sayuran bervitami A, C, E dan D yang bersifat antioksidan akan meningkatkan kemampuan kulit bergenerasi, sehingga kulit lebih halus dan muda.

KULIT HALUS DENGAN COKELAT
Cokelat memiliki banyak manfaat baik bagi kulit di perkaya dengan vitamin A dan E, cokelat mapu membantu memperbaiki sel-sel kulit, mempelancar sirkulasi darah, serta membantu meremajakan kulit. Selain itu, cokelat juga melembabkan, mengencangkan dan memperlambat penuaan pada kulit, termasuk mencegah kerutan pada wajah. Pemanfaatan cokelat untuk kecantikan bisa di lakukan dengan menggunakan masker cokelat yang kini banyak di tawarka oleh salon-salon kecantikan, atau anda bisa buat sendiri.

BIASAKAN OLAHRAGA
Tak hanya baik untuk kesehatan, rutin berolahraga juga memberikan “bonus” menarik bagi kecantikan. Olag raga mempu meningkatkan sirkulasi dara yang akan mendistribusikan oksigen dan nutrisi ke tubuh dengan lebih maksimal, serta membantu proses detosifikasi. Hal tersebut tanpa di sadari dapat merangsang produksi kolagen kulit lebih maksimal, serta membuat kulit tetap kenyal dan awet muda. Selain itu, berolahraga akan melepaskan hormon  endorphin yang membuat anda bisa berpikir lebih positif. Jadi, anda pun bisa memiliki sebuag “paket” cantik yang sempurna dengan mulai rajin berolahraga.

cara cantik

STOP MEROKOK
Bukan rahasia lagi, kini semakin banyak wanita merokok. Sebaiknya kebiasaan ini di hindari bahkan di hentikan karena tidak bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, rokok juga mengurangi kecantikan seorang wanita. Zat kimia dalam rokok mengandung racun dan menghambat suplai darah sehat kelapisan kulit. Ini membuat kulit, kehilangan kekenyalan, mudah kriput, dan  menjadi kusam. Belum lagi zat nikotin yang menumpuk pada gigi bisa membuat warnanya menjadi kuning, bahkan menghitam.

PERAWATAN LENGKAP MADU
Simanis ini memiliki kandungan zat alami yang kaya vitamin, mineral, antioksida dan potasium yang mampu melembabkan kulit. Bahkan sejak zaman Cleopatra, madu telah di percaya mampu melembutkan dan menyejukan kulit. Selain itu, madu mengandung antimicrobiald yang berkhasiat untuk merawat jerawat ringan. Yang terpenting, madu cocok di gunakan untuk berbagai jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. Selain bisa di manfaatkan untuk merawat kecantikan kulit wajah, madu juga bisa di gunakan untuk merawat bibir yang kering dab rambut yang rusak.

SI PUTIH PENGUAT KUKU
Bawang putih memiliki manfaat memperkuat kuku. Gosokan bawang putih yang sudah di belah dua, lalu diamkan beberapa saat. Agar maksimal, gosokan juga jeruk nipis ke permukaan kuku dan diamkan sekitar 15 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan. Lakukan sesering mungkin, agar kuku anda semakin kuat dan tak mudah patah. Agar lebih cantik, warnai kuku dengan cat kuku yang warnanya sesuai dengan kulit anda.







                                                     =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.