Wednesday, February 24, 2016

Filled Under: ,

3 Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Seksual

3 makanan terbaik untuk meningkatkan dorongan gairah seksual

Semangka

semangka meningkatkan gairah seksualBuah merah berair ini bisa menjadi bintang seksual baru. Sementara semangka adalah 92 persen air, delapan persen sisanya berisi citrulline phytonutrient, yang mengkonversi ke arginin, asam amino yang melemaskan pembuluh darah, menurut penelitian dari departemen Texas A & M University ilmu hortikultura. Meskipun tidak organ-spesifik obat yang mengobati disfungsi ereksi laki-laki, semangka dapat membantu meningkatkan aliran darah ke jaringan ereksi (hadir di daerah clit¬oral perempuan serta penis laki-laki), meningkatkan gairah. Para ilmuwan di Buah dan Sayur Peningkatan Pusat universitas sekarang bekerja pada peningkatan konten citrulline buah ini.

Tetapi jika Anda mencoba untuk hamil, jangan berlebihan! Semangka, seperti tomat, mengandung antioksidan lycopene, yang dalam keluarga yang sama seperti karoten dan karena itu memiliki efek antioksidan yang bermanfaat yang sama. Di satu sisi, itu besar karena karoten, ditemukan dalam banyak makanan berwarna cerah, telah terbukti menurunkan risiko kanker dan penyakit jantung. Tetapi juga anti-estrogenik, kata Dr Sony Sierra, sebuah reproduksi endokrinologi dan infertilitas spesialis di Toronto LifeQuest Pusat Kedokteran Reproduksi, "sehingga volume yang sangat tinggi dapat menghalangi estrogen dan mencegah lapisan rahim tumbuh dan telur yang dibuahi. "Beberapa pasien Sierra memiliki kebiasaan makan teratur dan makan dalam jumlah besar dari makanan tinggi karoten seperti wortel atau kangkung. Dia menyarankan klien untuk mengikuti Kanada Food Guide, yang merekomendasikan berbagai macam sayuran dan buah, dalam tujuh atau delapan porsi setengah cangkir setiap hari untuk wanita (hingga 10 porsi untuk pria).

kunyit meningkatkan gairah seksualKunyit
Massimo Marcone, seorang profesor ilmu makanan di Universitas Guelph, digunakan untuk memberhentikan aphrodisiacs hanya sebagai cerita rakyat. Pada tahun 2011, pada kenyataannya, ia melakukan tinjauan ilmiah menyeluruh lebih dari 200 studi internasional pada aphrodisiacs, dan menolak hampir semua sebagai tidak valid. Tapi Marcone terkejut menemukan bahwa beberapa studi pada satu tertentu rempah-kunyit-mengangkat untuk gairah seksual.

Tampaknya tidak hanya kunyit memiliki sifat afrodisiak untuk laki-laki dan perempuan," kata Marcone, "tapi membantu untuk kecemasan, insomnia, PMS dan resistensi insulin."

Bumbu menggoda, yang benang merah-emas berasal dari jenis crocus yang asli ke Mediterania Eropa dan Asia Barat Daya , mengandung antioksidan termasuk crocin, crocetin dan safranal . Ini diyakini bertanggung jawab untuk meningkatkan hasrat seksual dan gairah, menurut studi Ulasan Marcone bahwa aliran darah diukur ke organ seksual dan frekuensi hubungan seksual setelah mengkonsumsi rempah-rempah.

Orang dahulu tahu kekuatan kunyit: Dikatakan bahwa Alexander Agung ditambahkan ke nasi dan teh nya, Cleopatra bermandikan itu sebelum bertemu kekasihnya, dan Roma diketahui menaburi kunyit di tempat tidur pengantin barunya '.Bagaimana rempah-rempah lainnya di dapur Anda? Pala, cengkeh, bawang putih dan jahe juga terlihat menjanjikan untuk potensi seksual.

tiram
tiram meningkatkan gairah sksual
Manfaat afrodisiak yang diklaim makan tiram sebagai murni psikologis, berdasarkan bentuk sugestif dan tekstur licin. Tapi Gloria Tsang, seorang ahli diet Vancouver terdaftar dan pendiri jaringan gizi HealthCastle.com, mengatakan mungkin ada sesuatu dengan keyakinan. "Banyak kerang-termasuk tiram, kerang, kepiting, lobster dan kerang-tinggi seng, yang dapat memicu lonjakan produksi hormon seks."

Tsang menambahkan bahwa moluska kerang ini juga mengandung dua asam amino yang langka: D-aspartat asam dan N-methyl-D-aspartat. Bersama penelitian Amerika-Italia pada tahun 2005 di Barry University di Miami dan Laboratorium Neurobiologi di Naples, Italia, menemukan bahwa pemberian asam amino untuk meningkat testosteron pada laki-laki dan progesteron pada wanita-keduanya hormon yang terkait dengan aktivitas seksual yang lebih besar.







                                                       =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.