Monday, January 18, 2016

Filled Under: , , , ,

Tips Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Bahan ALami



Kegemuan suatu masalah yang sering di hadapai orang orang yang menginginkan tubuhnya ideal, Jangankan remaja, remaja orang tuapun banyak yang tidak menginginkan tubuhnya gendut. Mungkin sudah banyak yang dilakukan orang orang agar tuubuhnya langsing terutama contohnya diet, tetapi belum juga menghasilkan apapun. Ada tiga cara di sini untuk melangsingkan tubuh dengan cara tradisional yaitu:

tubuh langsing

1.Ramuan Sesudah Makan.
Mereka yang bertubuh terlalu gemuk pastilah merasa sedih, terutama bagi para gadis atau wanita karir. Gemuk memang kadang sulit di hindari penyebanya, misalnya terlalu sering menerima undangan makan atau harus sering menjamu tamu untuk makan bersama. Jika anda sering makan(karena terpakasa) maka sesudah pulang dari jamuan makan minumlah ramuan di bawah ini.
Bahan
-Sebuah pace yang matang
-Tiga potong lempuyang
-Banggle sebanyak tiga potong
-Daun kemuning satu tangkai
-Satu jeruk nipis
-Sebuah asam tua
Caranya
Semua bahan bahan ini di rebus, lalu di saring, kemudian air rebusan itu diminum.
Untuk menjaga kesetabilan tubuh agar tetap langsing gunakan cara di bawah ini:

Olah raga ringan, ini harus dilakukan agar lemak yang ada di dalam tubuh terbakar, lakukan olagraga walapun hanya jalan kaki atau lari lari kecil, atau hanya senam atau hanya bergerak gerakan tubuh atau tangan saja.
Dalam satu minggu, sediakan waktu sehari untuk diet yaitu makan buah buahan matang seperti apel. Jadi dalam sehari itu anda tidak makan yang lainya hanya makan apel saja.

2.Langsing, Padat Dan Berisi
Langsing, padat dan berisi adalah dambaan setiap wanita. Inilah salah satu daya pesona wanita yang membuat lelaki tergila gila kepadanya. Tubuh langsing, padat dan berisi dapat membangkitkan fabtasi seksual sang suami, sehingga sang suami makin betah tinggal di rumah.
Bahan
-Buah mengkudu       1 buah
-banggle                      10 gram
-Daun kemuning        7 gram
-Asam                          5 gram
-Lempuyang              8 gram
Caranya:
Semua bahan di tumbuk menjadi satu sampai halus. Lalu di tuangi air masak  dan di saring. Minum setengah gelas pada pagi hari. Sorenya setengah gelas.
Cara lain agar langsing adalah , minum ramuan the tiga sendok makan di campur perasan jeruk nipis satu buah dan air masak satu gelas. Diminum pagi setengah gelas dan sore juga setengah gelas.

3.Langsing Dengan Lumpia
Masakan lumpia ini sangat cocok bagi mereka yang menjalankan diet langsung, dan juga baik untuk penderita diabetes karena rendah kalorinya.
Bahan
- 3 lembar kulit bawang
- 50 gram daging kepiting
- 3 lembar daun selada
- 25 gram wortel
- 25 gram buncis
- 25 gram bengkuang
- 3 buah jamur hitam (direndam dan diiris)
- 2 buah cabe hijau
- 2 buah cabe merah
- 1 siung bawang putih
- 2 sendok makan kecap asin manis merica dan garam secukupnya
- Minyak tanpa kolestrol secukupnya.
Caranya:
Jamur, wortel, buncis, bengjuang di iris halus memanjang, cabe hijau dan cabe merah di iris menyerong. Bawang putih di haluskan, lalu di tumis dengan minyak secukupnya sampai harum dan menguning. Kemudian masukan daging kepiting, jamur, wortel, buncis, bengkuang, irisan cabenya di tumis kembali sampai masak. Terakhir masukan bumbu bumbu lain secukuonya dan aduka sampai rata dan angkat, biarkan hingga dingin. Ambil satu lembar kulit lumpia beri selembar daun selada, masukan sayuran, isi kedalamnya lalu di gulung seperti lumpia biasa.







                                               =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.