Saturday, January 9, 2016

Filled Under: , , ,

Kasiat Emas Mutiara Dan Berlian Untuk Kecantikan



Apa jadinya jika kilau perhiasan seperti emas, mutiara dan berlian dapat membantu menjaga kecantikan? Pastinya display gerai Swarovski hingga tiffany tak kalah cantik dari anda. Ini bukan hal mustahil penelitian membuktikan bahwa kandungan mineral yang terdapat pada batu dan logam berharga tersebut membuat kulit tampak bersinar.

Konon, 3000 tahun yang lalu para putrid raja di china selalu mandi dengan serbuk mutiara agar kulit tubuh mereka menjadi halus, bersih, dan bersinar. Cleopatra selalu menyertakan masker wajah dari emas untuk membuat kulitnya sehat dan awet muda. Tertarik untk mencobanya juga. Berikut cara baru mengaplikasikan emas, berlian dan mutiara dalam perawatan kecantukan, dijamin tidak serumit cara Cleopatra.

wajah cantik

KOMBINASI TEKNOLOGI
Emas murni memang tidak beracun, tidak menimbulkan iritasi juka dikonsumsi, tidak bereaksi dengan semua cairan tubuh, dan tidak menambah rasa. Karena itulah, emas juga dipakai untuk menutup lubang gigi dan gigi palsu. Bahkan perhiasan emas dikenal sebagai goal leaf- juga merupakan dekorasi mewah pada beberapa dessert premium di Eropa.

Perawatang yang mengandung emas cocok digunakan oleh wanita yang berusia diatas 35 tahun untuk mengatasi kulit yang berkerut hingga garis halus. Sedangkan perawatan menggunakan berlian dan mutiara, cocok untu anda yang berusia 19tahun dan ingin medapatkan kulit wajah tampak lebih kinclong dan bercahaya. Ungkap Dr. Putri Puspitasari. Jangan membayangkan bahwa emas, berlian dan mutiara yang di gunakan itu di gerus lalu dioleskan ke wajah, ujar Dr. Deby S. Vinsky.

Agar lempengan emas, berlian dan mutiara ini dapat diserap dengan baik oleh kulit, bebatuan dan logam mulia tersebut akan di ubah menjadi partikel mikro super halus melalui metode nano technology. Butiran yang sangat halus tersebut kemudian di campurkan kedalam serum, moisturizer, body lotion,masker dan produk kecantikan lainya.

Emas, berlian dan mutiara yang diserap oleh kulit akan merangsang produksi kolagen untuk mempertahankan dan memperbaiki sel sel yang menopang elastisitas jaringan kulit. Pada saat yang bersamaan, asam laktat dari air keringat dapat melarutkan nutrisi dari kandungan mineral yang terdapa didalamnya. Dikombinasikan dengan berbagai formula pada produk kecantikan, hal ini tentu mempercepat memerangi tanda tanda penuaan sekaligus mencerahkan wajah.

MANFAAT BAGI KULIT
Ingin mencoba perawatan dan produk yang mengandung emas, berlian dan mutiara? Pilih dan sesuaikan dengan kulit anda.

EMAS
*Memiliki kandungan anti bakteri untuk mencegah komedo dan jerawat pada kulit wajah.
*Membantu memperlancar peredaran darah sekaligus membersihkan kotoran dan toksin yang menempel pada kulit wajah dan tubuh.
*Membantu menghantarkan asupan oksigen sehingga meremajakan lapisan kulit terluar dan membuat rona kulit tampak berkilau.
*Memperlancar aliran kelenjar getah bening diarea kulit wajah yang berpungsi untuk mengurangi pembengkakan pada wajah, iritasi, kemerahan, serta lingkaran hitam di bawah mata.
*Kandungan di dalamnya bertindak sebagai anti aging dengan menjaga kelembaban kulit serta merangsang produksi kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit menjadi kencang, kenyal dan sehat.

MUTIARA
*Membantu menstimulasi kolagen sehingga kulit tetap lembab, halus, dan kenyal.
*Melindungi kulit dari radikal bebas
*Membantu menghilangkan noda hitam pada kulit wajah, meningkatkan proses regenerasi sel kulit, dan membuat kulit tampak cerah.
*Memperhalus tekstur kulit yang cendrung kusam dan kasar
*Kandungan amino acid dan protein dalam mutiara mampu bersinergi membantu proses revitalisasi kulit.

BERLIAN
*Membersihkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit wajah.
*Mengurangi timbulnya jerawat dan membantu memperkecil pori kulit.
*Menghilangkan noda hitam dan vlek vlek pada wajah.
*Mengatasi masalah kulit kusam dan risiko pigmentasi.
*Menghilangkan lapisan kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.
*Memperbaiki bekas jerawat dan cacar.
*Memperlambat proses penuaan dini, sehingga wajah tampak awet muda.
*Membantu pembentukan kolagen baru dalam lapisan kulit.






                                             =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.