Tuesday, January 12, 2016

Filled Under: , ,

10 Titik Paling Peka Di Tubuh Wanita Yang Wajib Di Ketahui Pria



10 titik’rawan’ ditubuh wanita tang bakal menyerah kalau di sentuh. Jadi anda bisa memperaktekan pada istri anda, terutama kalau dia sedang ogah ogahan.


1 paha bagian dalam. Bagian ini sangat sensitive untuk disentuh, sebab banyak terdapat urat saraf  di sa
   na. Tapi, anda tidak bisa memperlakukanya dengan kasar saking sensitifnya.
2 Belakang lutut. Karena semua saraf berakhir di belakang lutut, areal ini juga penuh penyerahan, perlak
   ukan dengan lembut.
3 Pantat atau bokong. Coba deh tangan anda dialamatkan kesana, pasti anda merasakan kesenanganya.
4 Leher. Cuma bernafas di sekitar sini saja bakal biki istri anda kelabakan, baying kalau tangan atau bibir anda yang bemain, lokasi ini juga baik untuk di jadikan sasaran pijatan anda termasyur itu. Pasti bikin anda irresistible.
5 Telinga. Sentuhan di daerah ini amat mengasyikan. Awali dengan bisikan lembut dan erotis, dan teruskan ciuman anda sampai kepunggung.
6 Kaki. Banyak wanita yang senang kakinya di sentuh atau di pijat. Maklum, setelah berjalan jalan kemana mana seharian, pastilah bagian ini merengek rengek minta perhatian. Elusan lembut di jari kaki, telapak kaki, dan tumit, juga merupakan usaha bagus untuk foreflay.
7 Payudara. Payu dara merupakan bagian yang bisa jadi merupakan hal pertama yang anda ingat dari tubuh seorang wanita. Soalnya, selain bentuknya indah, lokasi ini memang sangat peka rangsangan. Wujudnya pun membuat anda bebas melakukan sentuhan dalam bentuk apapun. Temukan, apakah pasangan anda lebih suka anda melakukanya dengan lembut atau sedikit kasar.
8 Pergelangan tangan. Kayaknya anehkan. Tapi mungkin itu para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalu areal ini anda jelajahi.
9 Genitalia klitoris dan lainya, yang ini sebenarnya tak perlu di perdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman daerah ini memang jadi tujuan akhir permainan cinta. Walau begitu, sebetulnya anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay. Cobalah denga berbagai macam cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.


Sambil berekspedisi, anda juga bisa mencoba mencari G-spot, U-spot ataupun deep-spot yang terkenal itu. Di arela areal inilah, perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang paling terlembutpun akan member sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu seperti biasa mencarinya pun cukup menggairahkan, kan ?

Dan taukah anda, titik paling peka di tubuh wanita
10 Bibir. Anda jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga ia akan merasa bergairah, terangsang, sekali gus disayang dalam waktu bersamaan.

Ciuman bibir memberikan segalanya yang di butuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Jika anda pernah mencapai puncak dalam keadaan anda berciuman, rasakan kenikmatanya. Sensasinya luar biasa!!!! Kenikmatanya tiada bandinganya.







                                                 =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.