Tuesday, January 12, 2016

Filled Under: , , ,

10 Cara Meningkatkan Hubungan Suami Istri Agar Lebih Hangat Dan Mesra

Mungkin 10 cara ini akan merubah kualitas hubungan seksual anda kearah yang jauh lebih baik. Hubungan pasangan suami istri (pasutri) di atas”tempat tidur” akan banyak menentukan kelangsungan kehidupan perkawinan mereka. Faktor komunikasi berperan penting dalam memelihara dan meningkatkan kualitas hubungan seksual pasutri.

Sarah Hedley, editor wanita majalah pria maxim, AS. Mengungkapkan 10 langkah, khususnya bagi istri, dalam mencapai dan membangun seksual pasutri lebih sempurna :

hubungan suami istri
1 Bila anda suatu ketika mengalami kegagalan dalam hubungan seks, entah karena terlalu lelah, stress, jangan sesekali mengabaikanya dan membiarkan pasangan suami atau, istri anda tidak mengetahui sebab sebab yang anda rasakan. Bahas bersama permasalahan yang dihadapi, cob abaca buku atau literature bantuan seksual lain. Bila perlu cari dalam bentuk audio visual dan saksikan bersama sama cara mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Bila masih belum terpecahkan, temui pakar atau berkonsultasi.

2 Anda dan pasangan saling memberi bimbingan serta petunjuk. Bagi sementara pasangan berbicara sambil berhubungan badan, mungkin menggangu. Namun,  anda maupun pasangan suami atau istri anda ada baiknya mengkomunilasikanya hala hal yang dapat mengarahkan pasangan anda ke bagian bagian vital bagi pencapaian kepuasan seksual anda. Hal sebaliknya, harus anda tanyakan kepada pasangan anda dan biarkan dia mengarahkanya. Akan tetapi bila anda atau pasangan anda tipe pendiam. Ada satu cara, khususnya bila anda wanita, yakni duduk tepat di depan pasangan anda, tariklah lenganya hingga memeluk anda. Kemudian gunakan lengan untuk membangkitkan gairah anda sendiri, selayaknya anda menggunakan lengan sendiri. Bila dia telah menangkap maksut arahan anda, ganti posisi, minta dia melakukan hal yang sama, membimbing lengan anda kebagian bagian tubuhnya yang dirasakan paling dapat membangkitkan gairahnya.

3 Bila pasangan anda melakukan sesuatu yang menggangu pada saat berhubungan seksual. Atau anda tidak merasakan kepuasan maksimal. Bila memungkinkan, coba untuk menahan diri dan baru membahaskan keesokan hari, untuk mengingatkanya agar tidak melakukan hal yang mengusik anda tersebut.

4 Lakukan gaya hubungan seksual yang berganti ganti. Sebagai missal buatlah”perjanjian” dengan pasangan suami atau istri anda untuk tidak boleh melakukan gaya yang sama dengan yang paling akhir dilakukan masing masing. Bila pasangan anda kurang kreatif, andalah yang harus berinisiatif. Lakukan ini agar kehidupan hubungan seksual anda dan pasangan anda tidak monoton, rutinitas dan mencegah anda atau pasangan anda melakukan” jalan pintas”pencapaian, tanpa membawa serta anda.

5 Temukan cara cara atau materi baru. Luangkan waktu tetap bagi anda untuk sedikitnya sebulan sekali menemukan tehnik tehnik baru. Satu tehnik baru yang dikutip dari’ The Loving Guide To Exciting A Woman,karya pakar seksologi DR. Robert Brich, adalah : bagi pasangan yang melakukan oral seks tidur telentang lurus dan rapatkan kedua kaki. Posisi tersebut meningkatkan otot otot panggul untuk lebih mendukung orgasme.

6 Lakukan hubungan seks jangan terlalu larut malam. Karena level hormon  testoteron pria secara medis di ketahui anjlok 25% pada larut malam. Bila sudah kelaewat malam lakukan di saat pagi atau juga bisa dilakukan dengan spontan untuk suatu’aksi kilat’ sebelum tidur malam.

hubungan suami istri
7 Gunakan imajinasi anda. Suatu study menemukan bahwa wanita yang mengeksploitasi imajinasinya mampu menjalin kehidupan hubungan seksual lebih baik dengan suaminya. Jadi jangan sungkan sungkan untuk ber’piktor’(pikiran kotor) pada saat itu. Berbagai literature tentang wanita dan seksualitas dapat di temukan di toko toko buku.

8 Tingkatkan frekuensi hubungan seksual anda. Terkadang kuantitas  turut mempengaruhi kesempurnaan kehidupan seksual seseorang. Berbagai hasil riset menunjukan bahwa peningkatan hubungan seksual suami istri dapat memperkuat jantung, menyembuhkan sakit kepala, bahkan membuat lebih awet muda selain juga memperkuat otot otot pubococcygeus wanita.

9 Coba berikan apa yang pasangan anda inginkan. Menurut survey yang pernah dilakukan pria Stuff, mayoritas pria saat berhubungan seks ingin berada dibawah pasangan wanitanya. Selain itu, bila anda sang jagoan, sang pahlawan dalam hubungan seks pasanganya. Umbarlah pasangan suami anda dengan kata kata bahwa”dialah yang terbaik”, penuh egonya dan dia layaknya mendapat tenaga tambahan yang giliranya akan bermanfaat bagi kepuasan anda sebagai istri.

10 Lepaskan segala beban yang anda rasakan. Sementara wanita sering kali seharian penuh hanya memikirkan soal penampilan tubuhnya. Terlalu berat memikirkan masalah itu akan menggangu kesiapan atau kesediaan saat pasangan anda justru telah siap berhubungan. Bila dipaksakan, akhirnya malah bisa menciptakan masalah baru, yaitu kegagalan hubungan seksual yang mungkin lebih dirasakan pasangan anda.






                                                      =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.