Saturday, November 14, 2015

Filled Under: , ,

MAKANAN DAN AFRODISIAK UNTUK MERANGSANG GAIRAH



Pola hidup yang sehat dari stress
Berpengaruh pada hasrat seksual anda.

Dapatkah makan, obat obatan, dan aroma tertentu meningkatkan gairah seksual? Sebagian orang percaya akan khasiat yang di timbulkan dari zat yang dapat membangkitkan atau merangsang gairah, yaitu afrodisiak. Kekuatan zat ini memang sejak lama di perbincangkan dan dijadikan bahan riset sejumblah peneliti. Lalu, bagaimana zat tersebut bisa memengaruhi hasrat seksual.

gairah seksual

Dorongan seksual dikendalikan oleh kadar hormon testosterone. Ia menimbulkan reaksi berantai sejak anda melihat, mendengar, memikirkan, menyentuh, mencium bau, atau menemukan sesuatu yang merangsang secara seksual. Ada sinyak yang di kirim dari otak melalui system saraf ke daerah panggung, yang menyebabkan pelebaran. Ini akan menciptakan ereksi yang di sertai dengan detak jantung yang cepat.

Para ahli mengatakan, afrodisiak dapat bekerja dengan cara. Pertama dengan menciptakan hasrat seksual dengan pikiran, lalu yang kedua menciptakan keinginan dengan memengaruhi bagian tubuh. Para peneliti menemukan beberapa makanan, herbal, dan suplemen dapat merangsang produksi hormon atau bahan kimia lain yang memengaruhi libido.

Perlu Dicoba
Makanan yang di anggap mampu meningkatkan libido ternyata tak hanyak dipengaruhi oleh zat yang terkandung di dalamnya. Ada kalanya, bentuk dan aroma pun memiliki efek yang berbeda pada pengonsumsi. Berikut pada buah buahan yang konon bisa meningkatkan gairah seksual.

Avokad
Pohon avokad disebut” pohon testis” oleh suku Aztec karena buahnya tergantung di pohon sehingga menterupai testis laki laki. Nilai afrodisiak didasarkan pada kemiripan ini.

Pisang
Selain bentuk dari buah dan bunga pisang, pisang pun kaya dengan kalium dan vitamin B yang di perlukan untuk memproduksi hormon seks.

Kemangi
Selama berabad abad orang beranggapan kemangi dapat merangsang dorongan seks, meningkatkan kesuburan, serta memproduksi kesejahtraan. Selain itu, aroma kemangi pun di anggap sangat menenangkan jiwa.

Tiram
Tiram mengandung seng yang diperlukan memproduksi seperma, selain itu juga  mengandung jenis asam yang meningkatkan libido.

Cabai
Makan cabai dapat menghasilkan respon fisiologis dalam tubuh, seperti berkeringan, peningkatan denyut jantung, dan sirkulasi darah. Reaksinya, sangat mirip dengan yang dialami saat berhubungan seks. Makan dalam jumblah besar konon bisa menimbulkan gairah seks.

gairah seksual

Mentimun
Selain bentukya, aroma mentimun diyakini bisa merangsang perempuan hingga meningkatkan aliran darah ke vagina.

Madu
Di awal pernikahan, setiap pasangan di Persia kuno di anjurkan minum madu selama satu bulan. Madu kaya akan vitamin B yang di perlukan untuk produksi testostoren serta membantu metabolisme tubuh.

Pepaya
Buah ini di gunakan sebagai obat tradisional yang bisa melancarkan menstruasi dan produksi susu, memfasilitas persalinan, serta meningkatkan libido perempuan.

Asal Fit
Memang, hasrat seksual sangat di tentukan oleh kadar testosterone. Namun, minat pada seks pun bisa bekurang saat di picu faktor lain seperti stress, kelelahan, dan depresi, kenyataan libido pun sangat di pengaruhi oleh kondisi tubuh. Mereka yang fit cendrung memiliki  rasa pecaya diri tinggi. Ini bisa berakibat  pada performa seksual.  Sangat penting untuk konsumsi makanan sehat, tidak merokok, tidak minum minuman keras. Pola hidup yang sehat bagi penderita obesitas, diabetes, hipertensi, penyakit ginjal, penyakit pembulu darah perifer, dan hiperkolesterolemia pun secara signifikan memengaruhi aliran darah dan libidonya.




                                              =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=



0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.