Friday, October 16, 2015

Filled Under: , ,

YANG HARUS DI LAKUKAN WANITA TERHADAP PRIA




Pria memang tak dapat mengekspresikan
Perasaan selugas wanita.Oleh karena itu,wanita bertugas
Mencari tau isi kepalanya supaya asmara tetep membara.

Sesuatu yang tak tersampaikan,tak selalu manjadi kebohongan.Pasalnya,wanita memang terlahir lebih ekspresif dan terbuka dibandingkan pria.Asal tau saja.Pria kerap kaget karena wanita mampu membuka diri pada orang yang baru dikenal.Pria,di sisi lain,justru membutuhkan waktu lebih lama untuk terbuka.

Sikap tertutup pria tak jarang membuat perempuan menaruh curiga. Tapi menurut spikolog klinis Andra Brosh PhD.Kecurigaan itu sama sekali tidak penting,justru bisa membuat hubungan jadi kacau.Bila ingin pria jujur mengungkapkan isi hatinya,anda mesti membuat pria merasa aman dan nyaman.

Jadi apa saja rahasia di balik benak pria yang sungkan ia sampaikan?Ini bocoranya!

Perlu Pengakuan
Sedari dulu,sebenarnya pria takut tak bisa memuaskan wanita.Sebut saja,dalam hal kekuatan fisik,kemampuan finansial,hingga gerilya,di ranjang.Mike Dow,PsyD,. Konsultan perniakahan mengatakan,meski jaman telah berubah namun pria terbiasa di tuntut untuk memenuhi semua kebutuhan dan menjaga pihak yang berinisiatif dalam hubungan.
wanita dan pria

Nah,karena pria sulit mengutarakan keinginana yang di iringi gengsi,wanita pun meski bergerak terlebih dulu. Berilah asupan gizi bagi egonya dengan menyampaikan kekaguman anda terhadap kekuatan si dia. Tunjukan pula bahwa anda puas denganya.

Bukan cuma prihal seks,tapi hal remeh remeh yang menyangkut kebutuhan rumah tangga.Misal saat membetulkan atap rumah yang rusak,mengankat gallon,atau merakit lemari.Anda tak perlu sungkan meminta bantuan.Jika anda mengambil alih dan tak pernah memberinya kesempatan harga dirinya akan terasa dikebiri.

Melirik Yang Lain
Ketahuilah bahwa kepala pria dilengkapi peranti untuk menyadari setiap pemandangan indah.Sebut saja wanita cantik yang ia lihat di kantor.Misalnya,itu refleks pria yang pria miliki secara alami.Artinya, saat ada wanita cantik menarik,pasangan bisa saja tiba tiba menolehkan wajahnya sebelum isi kepalanya menyadari apa yang ia lakukan.

Apa yang harus anda lakukan? Wajar jika anda menegurnya saat ia mengoda wanita lain.Akan tetapi, jangan ambil hati jika yang ia lakukan hanya lirikan lecil tanpa kontak fisik.

Sekilas lirikan tak berarti apapun,kok,untuk pasangan. Anda jauh lebih penting dibandingkan orang asing yang tak sengaja berpapasan denganya.Daripada misuh misuh,lebih baik anda turut serta dalam kegiatan ini.Apalagi kaum juga senang,kan,memuji perempuan yang enak dipandang.

Aku Gendut,Ya
Jangan terus menerus menanyakan pertanyaan seperti itu.Apalagi, meminta memilih pakaiyan yang membuat anda  tak terlihat gemuk.Atau menanyakan prihal berat badan.Pasalnya,pria tau jawaban apapun akan tampak salah dimata anda.Kalaupun anda merasa gemuk,kenapa tidak berolahraga saja? Pihak yang di untungkan adalah anda.

Bicara soal pakaiyan,pria bukan tipe memerhatikan detail.Bagi pria,pakaiyan berpotongan leher rendah terlihat sama saja efeknya pada bentuk tubuh anda.Saat ia menikahi anda,ia melihat anda sebagai sosok sempurna yang ia inginkan untuk hidup bersama.Pakaian apapun akan tampak mengagumkan sepanjang anda menyukainya.Yang jelas, jangan memakai pakaian lusuh.Slalu pastikan anda tampil sempurna di depanya.

Seks Setiap Saat
Saat bercinta,kita menganalogikan pria sebagai microwave,sementara wanita adalah kompor yang membutuhkan waktu lebih lama untuk panas,ibaratnya,isi kepala wanita selalu dipengaruhi oksitosin sebagai hormone cinta yang membuatnya merasa tenang selama sehari penuh.Sementara pria justru memiliki testosterone yang dapat menekan oksitosin.Ia baru mendapatkan oksitosin dalam kadar besar setelah ejakulasi.

Itulah alasan kebanyakan pria memilih meraih puncak kenikmatan secepatnya saat bercinta.Ia pun bisa saja lupa bahwa anda lebih senang berlama lama.Bila demikian,samakan saja ritme bercinta supaya kedua belah pihak terpuaskan. Tapi,jangan lupa sesekali memuaskan si dia dengan sesi kilat bercinta yang mengesankan.

Bermain Fantasi
Kebanyakan pria tak berani mengutarakan fantasi karena dia merasa tak pantas memintanya atau takut pada penolakan.Padahal,fantasi si dia pun tak selalu liar.Tak jarang pria berfantasi tentang vareasi bercinta namun menganggap kebiasaan anda berdua di ranjang adalah pilihan teraman.

Banyak pria merasa kesulitan jika harus mengomonikasikan apa yang ia inginkan di ranjang.Bagaimana cara mengungkapkanya? Mulai saja dengan mengatakan vareasi vareasi bercinta yang anda inginkan.Pancingan semacam ini pasti bisa membuat si dia membuka diri.

Pendengar Buruk
Sering kecewa dan gemas pada si dia karena tak merespon cerita anda seperti yang di harapkan? Padahal,anda selalu merasa mendengar keluh kesahnya.Jangan heran,pasalnya wanita memang pendengar ulung.Sememtara pria umumnya mengalami kesulitan dalam multitasking.

Isi kepala pria cendrung lebih linear.Ia akan bergerak dari pekerjaan satu ke yang lainya.Contoh kasus, saat si dia pulang kantor dan anda langsung menyambutnya dengan cerita mengesalkan yang terjadi siang tadi.Si dia bisa saja kelelahan di kantor namun tak mau mengakui bahwa ia membutuhkan waktu sendiri.

Jadi, jangan salahkan mengapa ia tak cerita.Pasalnya, seperti penjelasan awal,pria tak semudah itu mengomunikasikan perasaanya. Maka pintar pintarlah mencari waktu yang tepat saat membutuhkan telinga dan dukungan si dia.

Bohong Putih
Dalam beberapa hal, pria tak bisa menerka reaksi anda jika ia menunjukan apa yang telah dilakukan atau dipikirkan.Pada kondisi ini,biasanya ia memilih menghindari konfrontasi dengan tak menyampaikan isi hatinya kepada anda.

Konsultasi pernikahan, Sue Johnson,PhD,menyarankan untuk menganggap rahasia yang ia pegang sebagai ketakutan yang disembuyikan.Selain itu, jangan terlalu menaruh curiga dan menyampaikan amarah saat ia mengakui kesalahan.Pasalnya, jika anda terus terusan mempermasalahkan hal tersebut,si dia malah semakin tertutup dan kapok bercerita.

Atau,jika anda tak dapat menahan amarah,sampaikan bahwa anda sangat menghargai bila ia berterus terang dan permasalahan pun akan cepat tuntas.

cerita perempuan dan laki laki

Peduli Penampilan
Tahukah anda bahwa ia sering gemas menyadari wanita yang di cintai dan dikaguminya justru tak pernah puas dengan dirinya sendiri.

Jadi,tahan keluhan mengenai bentuk badan anda hingga hal kecil seperti kerutan yang mulai menghiasi wajah.Si dia menyayangi anda.Tak ada yang salah dengan berat tubuh yang bertambah ataupun kerutan di wajah.Hanya saja,dia sering berharap anda bisa lebih menjaga penampilan meski sedang di rumah.Maka,syukuri yang anda miliki,namun berdandanlah kusus untuknya.Berdandan untuk diri sendiri juga bisa membuat anda lebih bahagia.

Masalah Finansial
Sejak dulu,pria dianggap pemegang kunci kestabilan finansial rumah tangga.Bila penghasilanya tak  bisa menutupi kebutuhan keluarga,ia akan merasa rendah diri dan tak berguna.Apalagi,bila cicilan utang semakin melilit.

Alhasil,muncullah kasus dimana suami diam diam meminjam uang demi memenuhi kebutuhan keluarga.Jangan terburu buru menyalahkan atau merasa tak di ajak untuk membuat keputusan.Supaya anda ikut serta memantau setiap aliran dana yang masuk dan keluar.Sehingga,saat komdisi sedang menurun anda tak terlalu kaget.Selain itu, biarkan dia tau bahwa anda mencintainya terlepas dari jumblah penghasilan yang ia miliki.

Tentang Ranjang
Tak banyak yang sadar bahwa pria pun bisa berpura pura orgasme.Alasanya, karena memang tak semua pria mengejar ejakulasi saat bermesraan bersama pasangannya.Rahasia lain, tanpa memainkan vareasi dan tempo gerakan,pria hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk ejakulasi.Jika selama ini si dia bisa bertahan lebih lama,percayalah itu semua demi kepuasan anda.






                                             =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=









0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.