Thursday, September 17, 2015

Filled Under: , , ,

6 JENIS MAKANAN PEMBANGKIT LIBIDO




gairah sekKepuasan seksual,menurut pakar seksologi,salah satu syarat bahagia suatu perkawinan dengan kata lain,hubungan intim tak hanya suatu sarana melestarikan keturunan,tetapi juga bermanfaat rekreatif. Untuk itu, kenali lebih jauh makanan pembangkit gairah!
Beberapa bahan pangan di ketahui mengandung komponen bioaktif yang bersifat afrodisiak (pembangkit gairah seksual) seperti asparagus, bawang putih,rempah renpah,ginseng,tiram,teratai,dan skualen ikan hiu.simak ulasan berikut.

bawang putihBawang putih
Bawang putih merupakan obat kuat,mengobati kanker,dan memicu gairah sek,zat aktif skordininnya mampu memacu pertumbuhan dan meningkatkan produksi sperma.








minyak ikan hiu
Skualen (minyak ikan hiu)
Skualen (minyak ikan hiu) merupakan bahan baku pembuatan kolesterol dalam sel membrane,susunan saraf, pembentukan vitamin D dan hormon sek,skualen menormalkan fungsi libido,karna dapat memperbaiki kadar hormon estrogen pada wanita dan testosterone pada pria,meningkatkan fungsi kelenjar kelamin dan pituari (pangkal reaksi sumber gairah).



Ginseng
gingseng pembangkit libidoGinseng berarti,keajaiban dunia,karena kasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan,di antaranya meningkatkan segala jenis energy,kekuatan dan stamina,namun,di gunakan untuk jangka pendek saja,tak lebih dari 6 minggu untuk menghindari efek samping (sakit kepala,insomnia,cemas/gelisah dan sakit saat bernafas)wanita hamil,penderita insomnia,demam,asma,hipertensi,diabetes dan kelainan jantung tidak di anjurkan.

rempah rempahRempah rempah
Rempah renpah memiliki efek medis bersifat afrodisiak (menimbulkan rangsangan dan kekuatan seksual),astringent (mengatur aliran darah melalui kontraksi pembulu darah),uretik (melancarkan pembuangan air seni) dan ekspektoran (melancarkan pembuangan dahak).



teratai pembangkit libidoTeratai
Teratai sejak lama digunakan untuk kosmetika dan obat obatan.Kasiat wanita Wu Tse Tien ,pelahap teratai,seorang pecinta yang hebat samapai usia 70 tahun.Teratai, dari akar sampai tunas dan bunga,berkasiat mengobati diabetes,melancarkan haid dan peredaran darah,mencegah sembelit dan kanker,menurunkan tekanan darah,meningkatkan vitalitas,dan selera makan serta mendongkrak kejantanan pria.
labu pembangkit libido 

Labu kuning
Labu kuning berpontensi memperbaiki gairah seksual,kususnya memperbaiki fungsi kelenjar prostat dan memperbaiki kelainan pada dihidrotestosteron (DHT) hormone pria yang sangat pital.Labu kuning juga bekasiat mengobati migren,sakit telinga,mencegah kanker dan kencing batu,membasmi cacing pita,mengobati edema dan menggantikan kehilangan zat besi saat haid.



Sekian dulu artikel yang saya tulis ini tentang makanan pembangkit libido,semoga anda yang sudah membacanya dapat bermanfaat bagi anda.







                                                =SEKIAN DAN TERIMA KASIH=










0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.