Saturday, September 17, 2016

Filled Under: , ,

Makanan Yang Harus Dihindari Karena Merusak Kulit

Sebuah kulit yang baik, sehat, bersih dan bersinar adalah sesuatu yang setiap orang ingin untuk memiliki. Tapi apakah Anda tahu bahwa banyak dari kegiatan kita sehari-hari yang merugikan kita. Mencuci wajah yang baik secara berkala, menggosok tubuh Anda sehari-hari, setelah mandi memakai pelembab adalah beberapa cara untuk menjaga kulit Anda agar sehat. Tapi ada rahasia besar yang sering dilakukan sejak dari dulu untuk memiliki kulit yang sehat. Apa yang Anda makan adalah tercermin pada apa yang Anda alami. Ada banyak suplemen makanan yang harus Anda hindari untuk menjaga kulit Anda tetap sehat. Hal ini sangat penting untuk mengikuti rutinitas kegiatan fisik yang baik untuk meremajakan kulit Anda tetapi telah disarankan di seluruh dunia untuk memisahkan apa yang harus Anda makan dan apa yang tidak harus dimakan. Hal ini tidak hanya mempertahankan keseimbangan tetapi juga membuat kulit Anda tidak sehat. Mari kita lihat makanan yang harus dihindari karena merusak kulit.
makanan merusak kulit

1. Stroberi
Stroberi mengandung asam buah alami yang menggabungkan dengan vitamin C untuk yang akan menimbulkan jerawat pada kulit Anda. Orang dengan kulit sensitif sering berjerawat di sekitar mulut dan hidung karena terlalu sering makan stroberi

2. Kacang
Semua orang suka makan kacang untuk makanan ringan. Tapi apakah Anda tahu bahwa kacang sarat dengan lemak? Ya, jika Anda lebih sering makan kacang, Anda akan mulai melihat perubahan pada kulit Anda. Karena kacang akan menimbulkan jerawat.

3. Kerang
Udang, kepiting dan kerang jenis lain yang dianggap berkontribusi untuk jerawat pada kulit Anda karena kekayaan yodium didalam udang, kepiting dan kerang. Hal ini terjadi jika Anda kulit Anda sensitif atau alergi terhadap kerang dan lainya. Makanan laut ini akan menyebabkan jerawat pada kulit dan juga dapat menyebabkan gatal gatal.

4. Margarin
Orang-orang telah beralih ke margarin sebagai pengganti mentega. Meskipun dianggap sebagai saklar yang sehat tetapi ada berbagai kelemahan yang datang bersama dengan itu. Lemak trans hadir dalam margarin menghambat hidrasi. Hal ini menyebabkan sejumlah besar kehilangan air yang mengarah ke keriput kulit.

5. Soda
Konsumsi minuman yang mengandung soda telah meningkat secara substansial. Tapi itu karena pengaruh jaman, karena soda benar-benar buruk bagi kesehatan Anda. Soda mengandung sedikit atau tidak ada jumlah serat di dalamnya. Serat sangat penting bagi tubuh karena mereka mengatur kadar gula. Ketidakseimbangan dalam jumlah gula dalam tubuh berayun ke penuaan dini. Ini sangat tidak diinginkan!

6. Kafein
Hampir semua minuman mengandung jumlah kafein yang tinggi yang dianggap sangat tidak sehat untuk kulit. Kafein meningkatkan hormon stres dalam tubuh yang menyebabkan kerusakan kulit. Mempercepat proses penuaan kulit dan menghasilkan keriput dan garis-garis halus. Kopi adalah suplemen dengan jumlah tertinggi kafein. Kopi menyebabkan dehidrasi.

7. Sintetis makanan pemanis, warna dan rasa
Sekarang di lingkungan kita terdapat banyak makanan yang tercemar dari zat-zat buatan. pemalsuan ini menempatkan tol pada kulit tubuh. Aditif ini mengandung berbagai bahan kimia yang sama sekali tidak memiliki gizi. Hal ini menyebabkan peradangan dan iritasi. Benar-benar tidak sehat!

8. Daging panggang
Bila Anda sering makan daging panggangan, beberapa reaksi kimia terjadi bahwa Anda tidak menyadari. Ini reaksi kimia yang menghasilkan racun yang ketidakseimbangan antioksidan dalam tubuh. Hal ini menyebabkan banyak masalah kesehatan yang berbahaya termasuk masalah kulit. Peradangan mulai terjadi dan ada kemungkinan tinggi akan mengakibatkan gatal gatal. Anda harus menghindari daging panggang.

9. Penyedap makanan
asupan penyedap telah meningkat pesat lingkungan kita. Meskipun penyedap membuat makanan lezat tapi ia datang dengan banyak kelemahan. Salah satunya adalah bahwa hal itu mempengaruhi kulit Anda. Telah ditemukan bahwa penyedap menyebabkan alergi kulit ekstrim yang kadang-kadang menjadi tak tertahankan bagi orang yang mempunyai kulit sensitif. Sangat disarankan untuk meminimalkan asupan penyedap untuk mendapatkan kulit yang baik dan sehat.

10. Sarapan sereal
Seluruh konsep ini dari kemasan makanan tidak sehat. Meskipun pagi sarapan dikemas sereal membantu dalam mengurangi berat badan tetapi hal ini berdampak buruk terhadap kulit. Karena mengandung jumlah tertentu gula tambahan yang menyebabkan kulit keriput jika dikonsumsi setiap hari.

11. Makanan beku
Selama pengolahan dan kemasan makanan beku, banyak enzim dan nutrisi penting yang rusak dan hilang. Karena ini, makanan beku memiliki nilai gizi yang rendah yang menyebabkan kekurangan gizi. Kekurangan ini bisa tercermin pada kulit. Fakta lain adalah bahwa makanan beku mengandung lebih sedikit air yang akhirnya menyebabkan dehidrasi. Hal ini diperlukan bagi kulit untuk memiliki jumlah yang cukup air.

12. Makanan manis
Gula cenderung melemahkan sistem kekebalan tubuh. Ini hasil ke peningkatan jumlah bakteri yang menciptakan racun berbahaya. Ini dampak negatif tubuh dan menjadi terlihat pada kulit. Sebagai asupan gula Anda meningkat, jumlah bakteri juga meningkat. Ini menghasilkan jumlah lebih dari racun yang memperburuk kulit.

13. Kelebihan jumlah garam
Garam memiliki properti untuk menyerap lemak dari makanan yang Anda makan. Lemak ini bisa teroksidasi sangat mudah. Hal ini menghambat tingkat oksigen dalam tubuh. Jika kulit ditolak dari jumlah yang cukup oksigen, itu pasti akan terlihat pada kulit.

14. makanan berminyak
Ketika Anda mengkonsumsi makanan dalam gorengan, minyak dan lemak cenderung mengoksidasi dan menempel pada tubuh Anda. Ini akan menghambat tindakan anti-oksidan. Hal ini menyebabkan penurunan yang cukup dalam sirkulasi darah. Kulit yang sehat membutuhkan jumlah yang cukup oksigen yang mendapat hanya melalui sirkulasi darah stabil. Makanan berminyak melemahkan proses ini dan menyebabkan kulit tidak sehat.

BACA JUGA
-CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN LEMON

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.