Wednesday, September 14, 2016

Filled Under: , ,

Kebenaran Tentang Cukup Tidur Untuk Kecantikan


Dari saat kita remaja selalu mencoba semua solusi untuk menyingkirkan komedo dan jerawat, hingga dewasa kontemporer ketika kita berinvestasi dalam segala hal dari wajah dan tubuh menggunakan pelembap dan produk untuk perawatan rambut, dan tentu saja berbagai produk makeup. Namun, ada satu hal yang memegang jumlah yang hampir tak terbatas dalam rahasia perawatan kecantikan dan tanpa diragukan lagi bagian yang paling efektif dari rutinitas kecantikan yang sukses. Dan itu benar-benar gratis! Ini disebut cukup tidur. Apakah Anda mendapatkan cukup itu? Jika tidak, berikut adalah 10 kebenaran tentang cukup tidur untuk kecantikan Anda dan bagaimana hal itu benar-benar bekerja.
cukup tidur untuk kecantikan

1. pembulu darah membesar
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda kekurangan tidur, kulit Anda mulai terlihat kusam? Itu karena kurang tidur benar-benar akan menyebabkan pembuluh darah Anda membesar, memperlambat aliran darah ke kulit Anda. Ini sebagian menyebabkan lingkaran hitam di areal mata dan merampas wajah Anda dari yang sehat berseri menjadi kusam tidak sehat.

2. Produksi Kolagen
Tubuh Anda memproduksi kolagen ketika Anda tidur, yang bertanggung jawab untuk elastisitas kulit, dan membantu untuk menjaga penampilan kulit dengan kelembaban optimal. Tanpa kolagen, kulit, rambut, dan kuku semua mulai terlihat jelek tidak sehat dan membosankan, dan kulit mulai kendor.

3. Memproduksi hormon
Tubuh Anda memproduksi Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) ketika Anda tidur; untuk anak-anak, membantu mereka tumbuh, dan untuk orang dewasa maupun anak-anak, ini memungkinkan tubuh Anda untuk meregenerasi sel-sel dan menyembuhkan dirinya sendiri. Menyembuhkan kerusakan pada kulit Anda dari polusi dan radiasi sinar UV selama Anda tidur, yang membuat kulit terlihat lebih muda dan lebih segar.

4. otot-otot wajah tegang
Cukup tidur dapat mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan yang disebabkan oleh ketegangan yang diadakan di otot-otot wajah. Yang sedang bekerja, jika Anda sedang tidur dan meremajakan wajah Anda ke bantal, maka yang dapat menyebabkan hilangnya garis-garis halus dan kerutan juga. Hal yang terbaik untuk tidur dengan memakai bantal untuk meningkatkan sirkulasi; misalnya, bantal busa.

5. Mengurangi Kadar kortisol
Kortisol adalah hormon stres yang diproduksi sepanjang hari, tetapi jika tingkat tetap tinggi maka menyebabkan peradangan dalam tubuh. Hal ini dapat merusak kulit Anda pada tingkat sel dan menghambat proses penyembuhan pada kulit, dan peradangan di bawah kulit juga akan membuat wajah Anda terlihat bengkak. Kortisol juga menipiskan kulit Anda, dan bertanggung jawab untuk menghilangkan kerutan pada kulit dan perubahan warna kulit.

6. Weight Control
Hormon ghrelin, yang akan membuat Anda menjadi lapar, dan hormon leptin, yang memberitahu Anda ketika Anda kenyang, meningkat dan mengurangi masing-masing melalui kurang tidur. Ketika Anda kurang tidur, maka, Anda akan berakhir merasa lapar sering dan makan lebih itu akan mengakibatkan kenaikan berat badan.

7. Racun kulit
Tidur adalah waktu bagi tubuh Anda untuk dapat mengeluarkan racun dari kulit Anda - seperti polutan dan bakteri. Kulit Anda akan sering menumpuk penumpukan dan penyumbatan pada pori-pori Anda ketika tidak dapat melakukan fungsi ini.

8. limfatik pengeringan
Ketika kurang tidur, saluran air sistem limfatik akan menjadi buruk, mengakibatkan penumpukan cairan yang bermanifestasi sebagai mata bengkak dan tanda-tanda tidur malam yang buruk: lingkaran hitam pada daerah mata.

9. Penurunan PH
Kurang tidur juga mempengaruhi tingkat kelembaban pada kulit Anda, depleting mereka sehingga kulit Anda menjadi kering dan kusam, kehilangan kulit yang sehat dan berseri. Penurunan PH juga dapat membuat kemerahan, warna kulit tidak merata dan tekstur, dan memicu jerawat.

10. Peningkatan melatonin
Cukup tidur sebenarnya meningkatkan kadar melatonin, yang membantu untuk melawan bintik-bintik di kulit pada usia tua nanti dan garis-garis halus dan bertindak seperti antioksidan.

Jadi, waktu berikutnya Anda harus mempertimbangkan pola tidur yang cukup, perlu diingat bahwa Anda tidak akan hanya merasa lelah, Anda akan langsung berkontribusi terhadap masalah kulit yang mengganggu Anda, dan penuaan kulit Anda juga. Mulailah memanfaatkan cukup tidur untuk kecantikan Anda.!

BACA JUGA

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.