Saturday, June 11, 2016

Filled Under: ,

Tips Meningkatkan Kebahagiaan Hidup

Inilah Tips Meningkatkan Kebahagiaan hidup Anda
Apa kebahagiaan dan mengapa kita semua ingin begitu hidup bahagia?
hidup bahagia

Setiap orang akan memiliki definisi sendiri tentang apa kebahagiaan itu. Apa yang membawa Anda untuk bersukacita, mungkin tidak membawa orang lain sukacita.
Namun kegembiraan Anda adalah apa yang penting - lebih penting daripada apa pun.

Beberapa orang mungkin memilih untuk mendefinisikan kebahagiaan dengan memeriksa apa yang bukan. Misalnya, penderitaan dan kesedihan. Bahkan, itu adalah kebalikannya.

Dan ini adalah mengapa kita semua ingin begitu bahagia.

Menemukan kebahagiaan di ujung pelangi tidak begitu mudah jika Anda pertama-tama tidak mendefinisikan apa kebahagiaan adalah untuk Anda. Setelah Anda telah menetap pada definisi Anda, Anda kemudian dapat mengambil kendali dari hidup Anda dan melakukan segala sesuatu yang ada di kekuatan Anda untuk mencapai kebahagiaan.

Berikut adalah beberapa tips meningkatkan kebahagiaan kehidupan Anda yang tak terkira:

1. Dapatkan Tidur
Beberapa tahun yang lalu, saya bekerja dengan tak terbatas waktu. Saya tidak lagi workaholic - Saya adalah orang gila yang terobsesi dengan pekerjaannya. Karena saya bekerja begitu banyak jam, saya merasa sulit untuk beristirahat. Aku mulai membenci tidur karena makan ke waktu saya, waktu itu saya bisa menggunakan secara produktif.

Aku mulai memberitahu orang-orang bahwa tidur adalah untuk orang yang lemah. Karena itu, saya hampir tidak punya lebih dari empat jam tidur per malam.

Saya pikir ini baik-baik saja untuk sementara waktu, sampai akhirnya mulai mempengaruhi kehidupan sehari-hari saya. Saya menjadi mudah marah dan frustasi. Saya kehilangan fokus dan mulai membentak rekan-rekan saya.

tingkat produktivitas saya berkurang dan saya adalah bayangan dari apa yang pernah saya lakukan. Aku berada di tepi sepanjang waktu, gugup dan sangat tidak bahagia.

Tidur adalah penting. Ini menyegarkan pikiran dan tubuh Anda dan mempersiapkan Anda secara mental dan fisik untuk hari berikutnya. Betapa besar rasanya untuk bangun setelah tidur malam yang baik? Anda merasa begitu invigorated dan siap untuk merebut hari berikutnya. Tidur lebih dan Anda akan merasa lebih bahagia.

2. Mendengarkan Sedikit Musik Di Pagi

Cara Anda memulai setiap hari di pagi hari menetapkan nada musik untuk bagaimana sisa hari Anda akan pergi bekerja. Sebuah cara yang bagus untuk memulai setiap hari secara positif adalah dengan mendengarkan music favorit Anda yang paling optimis yang Anda sukai.

3. Pergi Ke Luar
Terlalu banyak paparan sinar matahari dapat menyebabkan masalah kesehatan, namun dalam jumlah yang tepat dari sinar matahari dapat meningkatkan tingkat suasana hati Anda secara signifikan. Sinar matahari dan kegelapan yang terkenal karena kemampuan mereka untuk memicu pelepasan hormon di otak manusia. Sedangkan kegelapan dapat isyarat pelepasan hormon yang membuat kita merasa mengantuk, sinar matahari dapat memicu kelimpahan hormon bahagia yang disebut serotonin.

Jika Anda punya pekerjaan yang membuat Anda di dalam ruangan selama 8-12 jam per hari, penting bahwa Anda membuat penggunaan yang tepat dari istirahat Anda. Jangan menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan yang aneh; sebaliknya, mendapatkan luar ruangan, mendapatkan beberapa vitamin D dan udara segar.

4. Mengganti Teman Yang Lebih Positif

Kadang-kadang, tindakan dan pikiran kita mencerminkan orang-orang yang menghabiskan sebagian besar waktu kita. Jika teman Anda adalah orang-orang yang negatif, Anda mungkin perlu untuk menemukan beberapa teman baru yang memiliki joie de vivre dan ingin hidup sepenuh-penuhnya.

5. Praktek Kebaikan
Praktek kebaikan sepanjang hari untuk semua orang dan Anda akan menyadari bahwa Anda sudah di surga sekarang. Ini mungkin tampak aneh untuk menunjukkan bahwa kunci untuk membuat Anda merasa bahagia adalah dengan membantu orang lain. Tapi itu benar.

Ketika kita membantu orang lain, kita merasa positif. Kami merasa baik tentang diri kita sendiri dan fakta bahwa kita sedang menyebar positif di dunia. Cobalah.

6. Tersenyum!
Beberapa tahun yang lalu ketika saya merasa benar-benar tidak bahagia, saya menggunakan cermin untuk melihat diriku sendiri (setiap kali saya tahan) dan aku akan cemberut. Aku tahu aku tampak mengerikan dan saya tidak punya alasan untuk tersenyum. Tapi kemudian saya menyadari bahwa semua cemberut ini hanya membuat saya merasa buruk.

Nenek saya kemudian memberi saya sepotong nasihat yang besar untuk membuat segala sesuatu di dunia tampak jauh lebih baik: Senyum lebih. Itu sangat sederhana yang saya pikir itu bodoh. Saya menganggapnya sebagai kisah seorang istri tua '. Suatu hari, aku mencobanya. Dalam rahasia, tentu saja.

Tersenyum - apakah untuk diri sendiri atau orang asing - langsung mengangkat suasana hati Anda dan membuat Anda merasa lebih baik tentang dunia dan tempat Anda di dalamnya. Anda tiba-tiba merasa positif dan seolah-olah tidak ada kendala yang terlalu besar.

7. Bangun lebih awal memiliki begitu banyak manfaat:

Anda bisa menyaksikan sukacita dari matahari terbit di pagi hari. Anda bisa mengalami kedamaian dan ketenangan dari jalan-jalan yang tenang. Anda bisa melihat embun, manis terlihat pada bunga di pagi hari.

Kenyataan bahwa Anda mendapatkan kepala dingin untuk mulai pada proyek Anda dan tidak frustrasi ketika jam kerja sudah mulai berlangsung.

8. Bersyukurlah

Begitu banyak dari kita menghabiskan banyak waktu kita berpikir tentang apa yang bisa kita miliki.Kita membandingkan hidup kita untuk teman-teman kita di media sosial dan marah ketika kita memutuskan hidup mereka jauh lebih baik.

Pikirkan tentang orang-orang yang lebih buruk dari Anda dan membandingkan kehidupan mereka dengan Anda. Fokus pada hal-hal baik yang Anda miliki. Bersyukur dan menghargai hidup Anda yang luar biasa.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.