Friday, June 10, 2016

Filled Under: ,

10 Tanda Bahwa Anda Mendapat Pria Yang Tepat

Inilah 10 Tanda Bahwa Anda Mendapatkan Pria Yang Tepat
Beberapa orang begitu takut membuat kesalahan, berhenti berkomitmen untuk hubungan bahkan ketika mereka telah menemukan pria yang sempurna. Mereka berpikir tentang hal itu, mereka khawatir tentang hal itu, mereka meminta teman-teman mereka tentang hal itu, dan kemudian, sebelum mereka mendapatkan sekitar untuk melakukan sesuatu tentang hal itu, pria sempurna mereka telah bosan menunggu dan pergi dalam perjalanan! Jika itu terdengar seperti itu, dan Anda belum menyadari bahwa Anda ke hal yang baik, berikut adalah 10 dari tanda-tanda yang akan memberitahu Anda telah menemukan pria yang tepat dan Anda benar-benar harus melakukan semua yang Anda bisa untuk bertahan untuk dia.
tanda pria yang tepat untuk anda

1. Dia Membuat Anda Merasa Aman
Salah satu hal terbaik tentang pertemuan yang tepat pria adalah bahwa Anda tahu Anda akan aman ketika dia ada di sekitar Anda. Dia tidak perlu seperti pegulat pro untuk membuat Anda merasa seperti itu, itu hanya perasaan yang Anda dapatkan ketika dia menempatkan lengannya di sekitar Anda. Anda tahu bahwa dia tidak akan menyakiti Anda dan bahwa ia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menghentikan orang lain menyakiti Anda.

2. Dia Mengasihi Anda Dari Segala Sifat Anda
Jika Anda telah menemukan seorang pria yang Anda merasa nyaman dengan semua waktu, dan yang mencintai bahkan sifat-sifat aneh Anda, maka Anda telah menemukan seorang pria yang layak dipertahankan. Tidak ada yang bisa menjadi sempurna sepanjang waktu.

3. Dia Tahu Pekerjaan Papur
Dia mungkin tidak bisa berdesir hingga pengalaman bersantap yang bagus, tetapi jika tahu bagaimana untuk melakukan beberapa telur, itu selalu bonus. Jika Anda tahu bahwa seorang pria dapat membantu Anda di dapur, dan dengan tugas-tugas lain, Anda tahu bahwa Anda tidak akan ditinggalkan untuk melakukan itu semua, dan itu harus menjadi beberapa poin lebih mendukung orang ini.

4. Dia Memiliki Ambisi
Satu pertanda baik bahwa Anda telah menemukan pria yang baik adalah bahwa dia ambisius dan dia memiliki rencana untuk masa depan. Maka Anda ingin tahu bahwa ia memiliki beberapa drive dan bahwa ia memiliki mimpi. Ini ambisinya yang akan membawa Anda ke tempat-tempat menarik dan ambisinya akan menginspirasi Anda untuk hal-hal yang lebih besar pula.

5. Dia Memperlakukan Anda Dengan Hormat
Seorang pria yang baik akan selalu memperlakukan Anda dengan hormat. Dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti Anda dan dia tidak akan pernah menempatkan Anda ke bawah. Dia juga membuat janji-janji dan ia memperlakukan Anda seperti seorang wanita. Menghormati adalah bagian penting dari sebuah hubungan. Jika dia menunjukkan rasa hormat dan memperlakukan Anda sekarang, itu pertanda baik bahwa ia akan terus melakukan itu di masa depan juga.

6. Anda Percaya Padanya
Kejujuran adalah hal besar lain yang akan memberitahu Anda telah menemukan seorang pria yang baik. Jika Anda tidak pernah memiliki alasan untuk meragukan dia dan Anda tahu dia tidak akan pernah berbohong kepada Anda, maka ini adalah orang yang akan ingin membahagiakan Anda. Orang yang jujur tentang hal-hal kecil biasanya dapat dipercaya ketika datang ke yang lebih penting juga.

7. Keluarga Anda Sudah Akrap Dengan Dia
Seorang pria harus berani minta izin kepada orang tua dalam segala hal tentang putrinya. Tetapi jika ayahmu dan seluruh keluargamu senang melihat dia, itu bertanda baik. Anda mungkin tidak selalu setuju dengan orang tua Anda, tetapi mereka mungkin hanya ingin memiliki yang terbaik untuk pujaan hati Anda.

8. Dia Tidak Takut Mati Saat Anda Kurang Sehat
Ketika hidung Anda tersumbat dan Anda memiliki luka dingin di sekitar mulut Anda, orang baik yang layak disimpan akan tinggal bersama Anda dan mengurus Anda. Dia juga sangat pengertian, ketika datang ke periode Anda, dan dia tidak berjalan satu mil karena dia berpikir Anda mungkin mendapatkan sedikit rewel. Dia mungkin tidak sepenuhnya memahami bagaimana perasaan Anda, tapi dia akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda merasa lebih baik.

9. Anda Dapat Berbicara Dengannya
Jika seorang pria layak dikatakan baik maka dia harus bisa mendengarkan Anda dan Anda harus merasa bahwa Anda dapat berbicara dengannya tentang apa pun. Dia juga akan dapat terbuka kepada Anda juga. Seorang pria yang baik akan selalu menghormati hak privasi Anda, tapi dia akan selalu ada untuk Anda ketika Anda perlu bicara.

10. Dia Selalu Berdiri Untuk Anda
Dia juga akan berdiri untuk Anda, bahkan ketika ia berpikir Anda salah. Jika Anda memiliki seorang pria yang selalu ada untuk Anda, dan mendukung Anda, maka Anda sebaiknya tidak membiarkan dia pergi. Berada dalam hubungan yang baik berarti bahwa Anda tidak harus menghadapi hal-hal sendirian, jadi bertahan pada seorang pria yang menjadi tulang punggung Anda setiap waktu, karena dia layak untuk menjadi jalan kebahagiaan!

1 komentar:

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.