Tuesday, March 15, 2016

Filled Under: ,

Tips Perawatan Kecantikan Untuk Remaja


Di sini saya akan menggambarkan sembilan tips kecantikan buatan sendiri untuk gadis-gadis remaja. Ini adalah solusi alami yang nevermake pembakaran kulit dan gatal-gatal. Jadi mari cobalah langkah-langkah pada bagian yang terinfeksi dari tubuh dan I'msure Anda akan merasa nyaman setelah menggunakan ini obat kecantikan buatan sendiri.

kecantikan remaja

1. Dapatkan Rambut Tebal:
Campur jumlah yang sama dari minyak mustard dan minyak zaitun, pijat rambut Anda dengan thismixture setidaknya dua kali seminggu. Saya menjamin bahwa rambut Anda akan setebal yang Anda inginkan.

2. Dapatkan Kulit  Lebih Muda:
Ambil kuning dari satu telur; mencampurnya dengan dua sendok minyak almond dan satu sendok jus lemon. Campur semua ketiganya sampai campuran ini menjadi pasta, kemudian pijat kulit Anda dengan lembut menggunakan pasta tadi. Memijat secara teratur selama sebulan tanpa jeda untuk mendapatkan kulit yang lebih muda.

3. Cara Hindari Masalah Jerawat:
Jerawat adalah masalah terbesar dari usia ini, tapi jangan khawatir Anda bisa menyingkirkan masalah ini dengan menggunakan obat rumah sederhana ini. Ambil bawang dan kemudian mencelupkan dalam cuka, biarkan selama beberapa jam kemudian menerapkan campuran ini pada bagian yang terinfeksi,  dua atau tiga Anda lakukan dan akan mendapatkan kulit bebas jerawat murni.

4. Dapatkan Bibir Pink Seperti Petals dari Mawar:
Hanya mencampur kelopak mawar dalam susu, dan menyimpannya dalam kulkas. Setiap malam sebelum tidur oleskan campuran ini pada bibir Anda dan bibir akan menjadi merah muda seperti yang Anda inginkan untuk memilikinya.

5. Dapatkan Bulu Mata Panjang:
Setiap gadis selalu bermimpi untuk memiliki bulu mata yang panjang, jadi sekarang mimpi Anda akan datang setelah menggunakan obat rumah ini. sepotong kapas kecil basahi dengan minyak zaitun atau kelapa dan menerapkannya pada bulu mata Anda setiap malam sebelum tidur.

6. Masalah Ketombe:
Penyebab ketombe memiliki masalah pada jerawat sehingga rambut Anda harus selalu bebas ketombe. Membuat campuran jus lemon dan minyak kelapa dan menerapkannya dua atau tiga kali dalam seminggu dan kemudian rambut Anda akan bebas dari ketombe.

7. Mani Cure dan Pedi Cure:
Hanya membuat campuran jus lemon, air mawar dan glasreen putih simpan campuran ini. Selanjutnya memijat tangan, lengan dan kaki setiap malam sebelum tidur. Ini akan membuat kulit Anda bersinar, halus dan bercahaya.

8. Masalah Kulit Kering:
Membuat bubuk almond dan mencampurkanya ke dalam air tawar kemudian menerapkannya pada kulit Anda,Perbedaan akan berada di depan Anda.

9. Masalah Kulit Gelap:
Membuat campuran minyak zaitun, minyak mustard dan air mawar. Pijatkan campuran itu pada tubuh Anda, setelah ini warna tubuh Anda akan menjadi bersih dan putih.







                                            =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.