Friday, March 11, 2016

Filled Under: ,

Manfaat Alpukat Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut


Alpukat merupakan cara alami untuk memelihara kulit Anda. Alpukat bermanfaat bagi kulit Anda tidak hanya ketika Anda memakannya, tetapi juga ketika dioleskan dikulit, alpukat akan mencegah kulit kering dan rambut rapuh & kuku. Alpukat yang dikemas dengan nutrisi penting yang menenangkan dan melembabkan kulit kering.

manfaat alpukat untuk kecantikan
Alpukat memiliki jumlah berlimpah vitamin dan nutrisi termasuk beta-karoten, lutein, vitamin B6, C, E dan K, kalium, seng, selenium dan asam folat.Minyak alpukat telah lama digunakan dalam banyak produk kecantikan, seperti krim pembersih, kondisioner rambut, masker wajah, lotion pijat dan mandi minyak.
Berikut adalah tujuh manfaat alpukat untuk mempercantik diri

1. Membersihkan Kulit
Alpukat sumber yang kaya vitamin A yang memberikan kontribusi dalam menghilangkan sel-sel kulit mati dari tubuh Anda. Alpukat juga mengandung glutamin, asam amino, yang membersihkan dan penjaga kulit dari kerusakan lingkungan.

2. Melembutkan Kulit
Minyak alpukat mudah diserap ke dalam kulit Anda, sehingga karya besar bila digunakan dalam lotion pijat. Hal ini cenderung untuk menembus dalam ke lapisan kulit dan oleh karena itu sangat efektif dalam membersihkan dan melembutkan kulit dan mengembalikan komponen nutrisi. Dalam proses itu memberikan kontribusi dalam merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan sirkulasi darah di kulit.

3. Pelembab Efektip
Anda dapat membuat pelembab Anda sendiri di rumah. Ia bekerja besar dalam melembutkan dan melembabkan kulit kering. Hanya sekitar 1 atau 2 alpukat matang tergantung pada kebutuhan Anda dan bercampur dengan minyak esensial favorit Anda atau madu. Oleskan pasta ini ke kulit Anda dan biarkan selama 20-30 menit. Selanjutnya bilas dengan air hangat.

4. Mengurangi Keriput
Alpukat mengandung antioksidan dan asam amino, yang membantu dalam menghilangkan racun dari kulit Anda. racun ini jika tetap ada pada kulit Anda dapat menyebabkan penuaan dini dan kerutan pembentukan kulit. Untuk menghilangkan racun ini, Anda dapat menerapkan 1 alpukat tumbuk sebagai masker wajah. Biarkan pada wajah Anda selama sekitar 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

5. Rambut Berkilau
Anda dapat membuat sendiri kondisioner rambut dari alpukat di rumah. Cukup hancurkan 1 alpukat dan mencampurnya dengan 1 telur dan minyak esensial favorit Anda. Campuran ini akan bekerja sebagai kondisioner yang bagus untuk rambut Anda. Pijatkan campuran ini ke rambut dan kulit kepala dan membiarkanya selama 15 menit. Kemudian cuci rambut Anda dengan sampo favorit Anda setelahnya dan jika diperlukan, mungkin berlaku kondisioner biasa.


6. Alpukat Masker wajah
Blender 1/2 alpukat matang dan 3-4 tetes minyak vitamin E dan buatlah pasta. Jika Anda memiliki kulit yang sangat kering atau di bulan sangat dingin, tambahkan satu sendok teh madu untuk hydrating kulit Anda.
Cuci dahulu wajah Anda dengan air untuk menghilangkan kotoran dari wajah Anda dan membuka pori-pori wajah. Memijat lembut denan pasta alpukat ke wajah Anda. Biarkan tetap di wajah Anda selama 15 menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat dan jika Anda suka, mungkin memberikan bilasan akhir dengan air dingin.

Masker Alpukat Rambut
Campurkan 1 buah alpukat matang, 1 sdm susu, 1 telur dan 1 sdm minyak jojoba atau jarak atau kelapa atau minyak zaitun dan menjadikanya sebagai pasta halus halus. Pijat lembut pasta ini ke rambut basah Anda, sampai ke ujung rambut. Biarkan rambut Anda selama sekitar 30 menit. Cuci rambut Anda dengan sampo favorit Anda.






                                        =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.