Friday, March 18, 2016

Filled Under: ,

Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut


Muda atau tua, kita mencintai rambut kita, kondisi rambut memainkan peran penentu dalam tampilan Anda. Rambut rontok, kerusakan, berakhir split, dan ketombe adalah beberapa masalah rambut yang umum dihadapi oleh semua orang. rambut rontok sebelumnya digunakan untuk menjadi tanda penuaan. Mengingat saat ini gaya hidup sibuk dan stres yang berhubungan dengan pekerjaan, rambut rontok menjadi awal terlihat. Banyak orang mengatasi solusi ini dengan perawatan produk bahan kimia, mengapa tidak mencoba beberapa pengobatan rumah atau tradisional alami untuk pertumbuhan rambut yang aman dan efektif, Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan dari dapur Anda! Anda tidak perlu harus berkompromi pada 'waktu kecantikan' Anda. Hanya gulir ke akhir artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara pencegahan rambut rontok atau cara mempercepat pertumbuhan rambut telah dibuat efektif dan mudah.
rambut cepat tumbuh 
Jadi bagaimana untuk mempercepat pertumbuhan rambut secara alami? Ada banyak keuntungan untuk  perawatan rambut secara alami. Yang paling penting adalah fakta bahwa perawatan alami ini bekerja dengan baik dan murah.

Ada banyak obat dari alam yang memberikan hasil yang bagus. Kami telah membagi daftar ini menjadi beberapa kategori untuk cara mempercepat pertumbuhan rambut Anda.

1. Jus Bawang
jus bawang kaya akan sulfur yang meningkatkan produksi kolagen dalam jaringan dan membantu dalam mempercepat pertumbuhan rambut. Ini adalah salah satu yang tertua pengobatan rumah alami yang paling efisien untuk pertumbuhan rambut.
Mengupas bawang merah dan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil.Haluskan bawang merah dan memerasnya menjadikan jus. Oleskan jus pada kulit kepala Anda dengan hati-hati dan diamkan selama 15 menit. Selanjutnya, bilas dengan sampo yang Anda pakai biasanya.
Anda dapat menerapkan jus bawang pada kulit kepala Anda sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Cuka Sari Apel
Cuka sari apel lembut membersihkan kulit kepala, menjaga keseimbangan pH rambut, dan mempercepat pertumbuhan rambut.
Cuci rambut Anda secara menyeluruh dengan sampo. Campurkan 75ml cuka sari apel dengan satu liter air. Anda dapat menyimpannya untuk digunakan lebih lanjut. Setelah mencuci rambut, gunakan
secangkir campuran ini sebagai bilasan akhir.Anda dapat membilas rambut dengan larutan cuka sari apel setiap kali Anda mencuci rambut Anda.

3. Masker Telur
Telur kaya akan protein, sulfur, seng, besi, selenium, fosfor dan yodium. Kandungan protein yang tinggi membuat telur salah satu bahan terbaik yang mempromosikan pertumbuhan rambut.
Ambil putih telur dalam mangkuk dan tambahkan satu sendok teh minyak zaitun dan madu. Campur semuanya dengan baik untuk membentuk pasta halus. Menerapkannya ke rambut dan kulit kepala dengan hati-hati. Biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin dan sampo.Anda dapat menerapkan masker telur sekali dalam seminggu untuk rambut panjang dan mengkilap.

4. Jus Kentang
Ini adalah obat rumah rahasia. Kebanyakan orang tidak tau dengan jus kentang untuk pertumbuhan rambut. Kentang kaya akan vitamin A, B, dan C. Ini adalah penting untuk rambut sehat dan kuat. Ini dapat digunakan bahkan jika Anda menderita alopecia yaitu penipisan rambut.
Kupas kentang dan membuat ekstrak jus dengan pencampuran irisan kentang. Terapkan jus kentang ini pada kulit kepala Anda dan biarkan selama 15 menit. Cuci rambut Anda menggunakan sampo.Anda dapat menerapkan jus kentang ini untuk rambut Anda setiap kali Anda keramas.



5. Lada
lada merangsang pertumbuhan rambut dan mencegah penipisan rambut. Kehadiran capsaicin membuat lada ideal untuk mempromosikan pertumbuhan rambut. bahan ini, bila diterapkan pada kulit kepala, menyebabkan saraf untuk mengaktifkan dan meningkatkan aliran darah ke kulit kepala. Hal ini menyebabkan peningkatan penyerapan nutrisi dan pertumbuhan rambut yang lebih baik.
Campurkan bubuk lada dan minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pada kulit kepala Anda, terutama di tempat di mana rambut yang mulai menipis lebih menonjol. Biarkan selama 10 menit. Cuci dengan air dingin. Anda dapat mengulangi perawatan ini sekali dalam sebulan.

6. Santan
Susu kelapa kaya akan protein, zat besi, dan nutrisi penting lainnya, dan meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah kerusakan.
Mengambil ekstrak santan kelapa dan menerapkannya pada daerah yang ditargetkan atau Anda dapat menerapkannya di seluruh kulit kepala Anda. Diamkan di dalam semalam. Lalu bilas dengan air dingin pada hari berikutnya.Anda dapat menerapkan santan untuk rambut Anda setiap kali Anda mencuci rambut Anda.

7. Biotin
Biotin adalah larut dalam air vitamin B yang ditemukan dalam sayuran berdaun hijau. Kekurangan biotin dapat menyebabkan rambut rontok.Jika Anda menderita rambut rontok, vitamin B adalah taruhan terbaik Anda karena memperbaharui folikel rambut, membuat rambut lebih penuh dan sehat.
Biotin dapat diambil sebagai suplemen oral dan juga dapat dioleskan. Untuk menerapkannya langsung ke rambut, menghancurkan tablet biotin dan mencampurnya dengan minyak esensial. Pijat itu kulit kepala dan biarkan semalam.

8. Minyak Kelapa
Ini adalah yang terbaik kondisioner alami untuk rambut. Telah digunakan selama berabad-abad tahun. Kaya kalium, minyak kelapa menjaga kulit kepala Anda sehat, mempromosikan pertumbuhan rambut baru, dan perbaikan rambut rusak. Hal ini juga mengurangi ketombe, rambut patah, dan rambut rontok. Minyak kelapa juga digunakan sebagai perawatan rambut preconditioning untuk rambut yang rusak.
Pijat lembut dengan minyak kelapa di seluruh kulit kepala Anda. Mendiamkanya dalam semalam dan mencuci rambut Anda keesokan harinya. Gunakan minyak kelapa panas untuk hasil yang efektif. Anda dapat menerapkan minyak kelapa setiap kali Anda mencuci rambut Anda.

9. Bunga Kembang Sepatu
Kembang sepatu benar-benar dikatakan "bunga perawatan rambut." Bunga ini digunakan untuk menyembuhkan ketombe dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
Buatlah pasta dari bunga kembang sepatu dengan minyak kelapa atau minyak wijen. Oleskan pada rambut Anda secara merata. Lalu biarkan beberapa saat dan bilas dengan sampo. Anda dapat menerapkan ini untuk rambut Anda setiap kali Anda keramas.

10. Rajin Menyisir Rambut Dan Memotong

Sisir rambut Anda tiga kali sehari dan memotong setiap tiga bulan. menyisir biasa dan pemangkasan sangat penting untuk mempercepat pertumbuhan rambut baru. Menyisir sangat penting karena menyediakan sirkulasi darah yang baik dan merangsang folikel rambut, membantu menghasilkan rambut baru secara alami.

perawatan yang tepat dan pencegahan pasti akan membantu untuk mengatasi semua jenis kulit kepala atau masalah rambut. Semua solusi alami akan menunjukkan efeknya dan mempercepat pertumbuhan rambut.






                                                 =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=


0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.