Tuesday, March 29, 2016

Filled Under: ,

19 Alasan Pentingnya Berjalan Untuk Kesehatan


Berikut adalah 19 alasan menggambarkan pentingnya berjalan pagi
Memang kelihatanya gampang, tetapi kenapa banyak orang yang tidak melakukan jalan dipagi hari. Mungkin yang sulit itu adalah niatnya, tapi kalau sudah dimulakan maka tidak akan sulit lagi. Berjalan rutin setidaknya limakali dalam satu minggu sore atau pagi sangat penting dalam membantu kesehatan Anda. Dibawah Ini ada beberapa alasan mengapa berjalan atau lari pagi sangat penting untuk kesehatan.
jalan pagi

1. Menambahkan tahun untuk hidup Anda!
Tentu saja ada orang yang bisa hidup lebih lama tetapi tidak harus dalam keadaan fit. Jadi jika Anda berpikir Anda masih perlu untuk mencapai lebih lama dalam hidup dan sehat, mulailah berjalan! Baik itu jalan pagi atau jalan sire dengan rutin. Anda akan dapat meningkatkan jangka hidup Anda lebih panjang lagi.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh.
Sebuah studi oleh Appalachian State University menunjukkan bahwa mereka yang berjalan selama setidaknya 20 menit sehari, dan lima kali seminggu mengalami 43 persen lebih sedikit sakit dibandingkan mereka yang berolahraga seminggu sekali atau tidak berolahraga sama sekali!

3. Meningkatkan Kondisi Jantung.
Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda tidak perlu memaksakan diri terhadap pekerjaan yang sangat melelahkan untuk memperbaiki kondisi hati Anda. Berjalan selama sekitar 30 menit sehari bisa menuai manfaat yang sama.

4. Mengurangi Risiko Kematian Akibat Kanker.
Menurut Dukungan Kanker Macmillan berjalan satu mil sehari mengurangi kemungkinan Anda meninggal karena kanker sebesar 40 persen. Mereka dengan prostat dan kanker payudara dapat mengurangi resiko kematian dengan berjalan kaki selama sekitar 20 menit setiap hari.

5. Mencegah Osteoporosis.
Berjalan memungkinkan Anda untuk mempertahankan jumlah ketebalan tulang Anda, sehingga mencegah kondisi seperti osteoporosis. Menurut webmd, "berjalan sesedikit lima mil seminggu dapat membantu membangun kesehatan tulang Anda."

6. Menambah Kesehatan Mental.
Degenerasi otak selama menengah ke usia tua telah menjadi memang cukup umum! Dan setelah itu akan berkembang sedikit yang . Alzheimer adalah salah satu penyakit tersebut. Kabar baiknya adalah bahwa olahraga dalam bentuk apapun dari usia dini dapat membantu mengurangi risiko pengembangan bentuk-bentuk seperti kehilangan mental jiwa!

7. Menurunkan Risiko Obesitas.
Obesitas meskipun berbahaya dengan sendirinya membantu memicu mungkin penyakit yang mengancam kehidupan lainnya! Jadi berjalan adalah kesempatan Anda untuk melawan obesitas dan menjaga kesehatan tubuh yang baik.

8. Menjaga Tingkat Tekanan Darah.
Banyak orang mengembangkan tingkat tekanan darah tinggi di usia muda karena periode stres. Cara yang baik untuk menurunkan tingkat tekanan darah tinggi adalah dengan berjalan rutin. Ini membantu menurunkan risiko terkena tekanan darah tinggi juga.

9. Berjalan Pagi Membantu Memperbaiki Rutinitas Anda.
Nah, ini penting untuk bangun pagi hanya ada dua alasan untuk bangun di pagi hari! Berjalan dipagi hari penting dengan sendirinya sehingga adalah efeknya terhadap rutinitas Anda. Tidur lebih awal dan bangun pagi-pagi memberikan keuntungan tambahan lebih dari mereka yang tidak. Anda mendapatkan lebih banyak waktu untuk tugas-tugas pagi, sehingga memberikan Anda rasa relaksasi untuk sisa hari.

10. Membantu Menjaga Kadar Gula Darah!
Berjalan sangat dianjurkan untuk pasien diabetes. Dalam beberapa kasus diabetes dokter merekomendasikan berjalan lebih dari pada obat!

11. Membantu Menjaga Lemak Di Darah!
lipid tes profil Anda membawa cahaya kadar lemak dalam darah Anda. Lemak yang tinggi adalah penyebab paling umum untuk penyakit terkait jantung. Berjalan bersama dengan perubahan dalam diet Anda dapat membantu menjaga lemak dalam darah Anda.

12. Menghilangkan Rasa Sakit
Dengan berjalan Anda tanpa sadar menyebabkan pelepasan endorphin. Endorphin adalah agak seperti morfin; menurunkan sensasi Anda dari rasa sakit dan membuat Anda merasa positif.

13. Bekerja Dalam Menghilangkan Encok!
Berjalan dan bentuk yang lain dari latihan adalah penting bagi mereka yang mengalami encok! Ini membantu mendapatkan kembali fleksibilitas dan mengurangi nyeri sendi mengerikan! Awalnya ini mungkin tampak agak sulit tetapi akan bekerja segera.

14. Memungkinkan Anda untuk mendapatkan istirahat!
Selain memberikan Anda tubuh yang sehat, berjalan juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan istirahat dari sisa pekerjaan Anda. Anda dapat menggunakan waktu ini untuk menghirup udara segar dan mengalihkan pikiran Anda dari jadwal jika tidak sibuk dan akan menghilangkan stres Anda.

15. Tidak Berbeda Dengan Meditasi.
Hal ini tidak jauh berbeda dari meditasi. Bahkan kadang-kadang lebih baik karena tubuh Anda bergerak saat bermeditasi. Berjalan sendirian memberi Anda waktu untuk menggali ke dalam pikiran dan berhubungan dengan batin Anda. Dapat terhubung dengan diri sendiri merupakan langkah penting menuju mempertahankan kualitas hidup yang baik. Ini memberi kita pemahaman tentang siapa kita dan apa yang kita inginkan.

16. Meningkatkan Daya Tahan Otot!
Daya tahan otot adalah kemampuan otot-otot kita untuk bekerja terus menerus selama berjam-jam lagi. Berjalan membantu membangun ketahanan otot, sehingga membuat Anda kurang lelah dari kegiatan dinyatakan melelahkan. Dengan kata sederhana itu membantu Anda melakukan lebih banyak pekerjaan tanpa terlalu lelah!

17. Membantu Menurunkan Lemak Ekstra!
Berjalan tidak dapat membantu menurunkan berat badan jika Anda sudah fit tapi jelas membantu orang-orang menurunkan lemak. Jalan cepat selama tiga puluh menit sehari membantu Anda menurunkan 150 kalori dalam sehari. Ini mungkin tidak mendapatkan sosok model yang tetapi akan membuat Anda sehat. Selain sosok model yang belum tentu sehat!

18. Memberikan Motivasi Tambahan.
Pada awalnya Anda mungkin merasa sangat malas untuk keluar dari tempat tidur, tapi setelah melakukan beberapa hari Anda akan merasakan motivasi diri. Anda mulai untuk melihat ke depan untuk pagi hari Anda! Hanya melihat begitu banyak orang berjalan dan berolahraga di pagi hari memberi Anda dorongan ekstra dan membuat Anda termotivasi untuk berjalan-jalan dan segala sesuatu yang datang dengan cara Anda!

19. Memberikan Anda mulai untuk hari Anda!
Dengan berjalan pagi Anda tidak akan lagi mengharuskan minum kafein sebelum pekerjaan Anda. Sebagian besar dari kita membutuhkan secangkir kopi setelah bangun di pagi hari! Berjalan dipagi hari menggantikan kebutuhan itu dan memberikan kesegaran alami.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.