Tuesday, January 26, 2016

Filled Under: , ,

Cara Merawat Bagian Intim Wanita Agar Kembali Gadis



Terutama bagi mereka yang baru melahirkan. Kenapa begitu, karena pada umumnya wanita selalu merasa nyaman ketika suami mereka memuji atau senang ketika suami merasakan tidak ada perubahan dalam hubungan seksualnya sesudah istri melahirkan dan sebelum melahirkan.

merawat bagian intim wanita

Tapi pada kenyataanya, banyak wanit-wanita atau istri yang ingin melahirkan secara operasi. Kenapa begitu, karena sang istri tidak ingin suaminya kehilangan rasa sewaktu istrinya belum melahirkan. Tapi, jangan takut, kalau memang bisa melahirkan dengan normal’ya, normal aja. Karena banyak obat atau cara merawat bagian intim wanita agar kembali gadis. Di sini kami akan memberikan obat atau jamu dan atau juga resep agar istri yang baru melahirkan bisa kembali gadis. Jamu ini berasal dari ramuan nenek moyang kita sendiri, hampir setiap daerah mempunyai ramuan khusus untuk wanita ini. Di bawah ini ada beberapa ramuan tradisional yang tidak mempunyai efek samping bila di praktekkan.

Bahan :
3 sendok makan beras
3 jari kencur
1 jari kunyit
1 ibu jari jahe
1 sendok makan asam
1 buah jeruk nipis
125 gram gula aren
Garam dapur secukupnya
Daun pandan wangi secukupnya
Caranya :
Beras di rendam dalam air selama 3 jam, kencur, jahe, kunyit, asam, pandan wangi di rebus dengan air 3 gelas lalu di giling atau di tumbuk halus menjadi satu dengan bersama beras. Sedikit demi sedikit air rebusan tadi dimasukan pada ramuan yang sudah di tumbuk, lalu diperas dan di saring, masukan dalam gelas.

Selanjutnya masukan gula, garam dan perasan jeruk nipis kedalam gelas tadi, aduk sampai rata. Diminum 3 kali dalam sehari, lakukanlah selam beberapa hari, maka rahim akan mengecil dan badan terasa segar bugar.

Bahan :
Daun papaya   30 g
Adas                 10 g
Garam              2 g
Cara membuatnya :
Daun papaya dan adas dilumatkan lalu di beri garam dan air mendidih sebanyak setengah gelas. Ramuan ini di saring dengan kain kasa dan hasil saringan di minum setiap pagi dan sore satu resep untuk sekali minum. Apabila terlalu pahit bisa di minum 2 kali ( untuk pagi dan sore hari). Untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan ada baiknya anda sering sering mengkonsumsi rebusan daun papaya muda sebagai pelengkap sayur.

Bahan :
Daun sirih temu urat   30 g (15 helai)
Sabut pinang                 20 g (5 butir)
Gambir                           1 g ( 3 butir)
Kapur sirih                     secukupnya

Caranya :
Sabut buah pinang yang masih segar di rendam dalam air hangat sampai air menjadi dingin. Selanjutnya sabut tersebut di tumbuk bersama daun sirih temu urat, biji gambir dan kapur. Adonat di aduk sampai merata dan biarkan sampai mengendap. Yang di manfaatkan adalah bagian air yang jernih. Air ini di gunakan untuk mencuci dan membasuh vagina 3 kali dalam sehari dan setiap kali menjelang bersenggama.






                                           =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.