Friday, October 2, 2015

Filled Under: , ,

TIPS DIALOG DI RANJANG AGAR TETAP HARMONIS




aSeks ibarat makan dan minum.
Jangan berlebihan jika tak mau
Kekenyangan.

Spesialis andrologi Dr Anita Gunawan M,S Sp,and.Membeberkan rahasia hubungan intim yang memuaskan untuk anda.

Seks adalah kebutuhan yang sangat penting.Tapi tidak boleh berlebihan karena ada batasanya.Seks juga hanya boleh di lakukan pasangan yang sudah menikah.Jangan sampai terjadi seks bebas yang bisa menularkan penyakit.

Seks menyangkut gairah sehingga kita harus sehat jasmani dan rohani.Ibaratnya jika sedang flu,tentunya tidak selera makan.Begitu juga hubungan seks,badan yang tidak sehat membuat kita malas melakukanya.
suami istri di ranjang
Dialog di ranjang

Pengantin baru bisa saja berhubungan intim lebih dari sekali dalam satu hari.Tentu saja di selang istirahat setengah jam,lalu baru melekukan lagi.Kalau menjadi kebutuhan tiap hari,silahkan saja.Seminggu dua kali masih normal.Tapi kalau sehari sampai melakukan 5-10 kali,itu tidak benar.

Seks akan mengharmoniskan hubungan bermanfaat untuk reproduksi,mendapatkan kenikmatan,dan mempererat hubungan suami istri.Jika sedang terjadi friksi,benahi dulu masalahnya agar muncul chemistry dan gairah.

Lakukan berbagai variasi gaya agar tidak bosan.Ibarat makan,jangan makan soto ayam terus setiap hari.Beragam gaya bisa di lakukan seperti gaya woman top,dimana istri berada di atas dan suami di bawah atau gaya menyamping seperti sendok dan garpu.

Merangsang gairah sebenarnya sangat tergantung masing masing pasangan.Misalnya ,pakailah pakaian seksi agar suami bergairah.Begitu juga suami,tunjukan hal hal seksi agar istri jadi bergairah.

Baik suami ataupun istry harus merawat tubuh,berpakaian rapi,dan wangi.Kusus istri berdandanlah meski tak perlu menor.Bau tidak enak dari pasangan kadang membuat hasrat menurun.Tapi,butuh cara komunikasi supaya pasangan tidak tersinggung.

Layani suami bila tidak capek.Kalaupun tidak bisa melayani berikan janji kepada pasangan.Tunjukanlah perhatian dan harapan buat pasangan.

Pada dasarnya,laki laki pantang di tolak tapi masih bisa di beri tau dan beri pengertian.Katakan kalau anda capek dan perlu istirahat,lalu peluk erat pasangan.Bisa bisa pelukan tersebut bisa menimbulkan gairah keduanya.

Janji yang sudah di ucapkan tidak boleh di ingkari.Jangan kemudian besoknya cuek,tidak melakukan apapun,pura pura lupa,atau malah menolak.

Sebelum bercinta,lakukan pemanasan seperti menyentuh daerah sensitive pasanagan.Anda juga tidak boleh diam atau pasrah karena pasangan belum tentu tau dan paham.Jangan ragu menyampaikan kepada pasangan,daerah mana yang ingin di sentuh.

Ada juga orang yang tidak mau di pegang daerah sensitifnya sebelum terangsang dia mau langsung penetrasi.Baru setelah itu,pasangan mau di pegang bagian mana saja.Artinya komunikasikan segala sesuatu dan tidak saling memaksa supaya dia tidak marah.

Meski gaya misionaris paling umum di lakukan,namun wanita lebih suka posisi di atas atau woman on top karena bisa mengatur posisi di mana rangsangan yang paling maksimal.

Jangan putusasa jika istri atau suami belum puas,kadang memang wanita suka malu mengatakanya.Padahal menikah itu harus terbuka dan melayani pasangan.

Ketidak puasan di ranjang akan berpengaruh terhadap segala hal.Sebut saja uring uringan atau menjadikan anak sebagai sasaran kekecewaan.

suami kecapean
suami kecapean
Suami harus menerima fakta tidak boleh bercinta ketika istri datang bulan.Kondisi istri sedang lemah,pusing,mual,dan banyak mengeluarkan darah,jelas tak ada gairah berhubungan seks.Selain itu,di khawatirkan ad kuman atau penyakit yang masuk ke daerah rahim.

Sebelum bercinta,terutama di tempat tidur,jangan mengobrol hal yang tidak penting,karena bisa menyulut pertengkaran.jangan memotong atau mencela pasangan kalu merasa tidak nyaman.Bicarakan baik baik,kalau perlu minta maaf,dan teruskan obrolan esok hari.

Tempat tidur adalah tempat suami istri membicarakan atau membahas hal yang mesra atau menyenagkan saja.

Saat pasangan merasa puas,katakana dan ucapkan terima kasih.Pokoknya harus saling menghargai.
Jangan bersikap seperti batang pisang.Sebaliknya tunjukan keinginan dan gairah.Ekpresikan keinginan dengan kode bahasa tubuh,seperti bersikap genit,mesra,atau mencium.Pasangan pasti sudah mengerti tanda tersebut.

Suami bisa merasakan jika istri pura pura mengaku puas.Jika tidak puas jangan di ucapkan di tempat tidur.Lakukan di hari lain atau ajak pasangan mencoba gaya lain.

Para istri harus melakukan kegel untuk meningkatkan gairah.Gayanya seperti orang menahan kencing atau buang air besar dan bisa di lakukan saat duduk.Kegel juga harus di imbangi olahraga lain supaya badab makin fit.

Komunikasi yang macet bisa mengakibatkan masalah seks.Mulai dari masalah waktu yang tepat berhubungan seks,kondisi capek atau masalah anak.Seiring bertambahnya usia muncul kejenuhan saat bercinta.Oleh karena itu pasangan harus berkomunikasi dengan baik.

Bagi pasangan yang sudah menikah cukup lama,munculkan gairah baru dengan bulan madu lagi.Tapi hanya berdua tanpa anak anak,tidak perlu jauh jauh ke luar negri,kok.Titipkan anak ke orang tua,mereka pasti mengerti dan senang.






                                               =SEKIAN DAN TERIMKASIH=





2 komentar:

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.