Saturday, October 10, 2015

Filled Under: , , ,

NIKAHI LEBIH DARI 10 PRIA DALAM EMPAT TAHUN




Memiliki banyak istri alias poligami kerap dilakukan suami.Sedangkan poliandri atau memiliki suami lebih dari satu hampir muskil dilakukan wanita.Hukum pun melarangnya.Tapi Eunice Lopez.Warga Negara Amerika.melakukanya.Tak tanggung tanggung,ia terbukti menikah 10 orang pria bahkan kemungkinan lebih,tanpa menceraikan suami suaminya terlebih dahulu.

Sungguh mengherankan bila ada wanita memiliki beberapa suami.Sebab wanita umumnya identik dengan kesetiaan dan mempersembahkan cinta untuk satu pria saja.Tapi Eunice Lopez (26)keluar dari pakem itu.Yang dilakukanya membuat benar benar membuat orang menggeleng gelengkan kepala,yermasuk warga Amerika sendiri.Senan di Negara yang bahkan menganut paham liberalism tersebut.Hukum tegas tegas melarang poliandri.

Lopez,demikian ia di panggil,tak tanggung tanggung ia menikahi 10 pria sekaligus bahkan lebih hanya dalam waktu empat tahun.uniknya ia tak pernah menceraikan suaminya saat ia akan menikah lagi,meski pernikahan tersebut dilakukanya secara resmi.

KECANDUAN MENIKAH
eunice lopez
Eunice Lopez
Secara fisik Eunice Lopez tidaklah secantik Jennifer Lopez.Bahkan jauh berbeda bak langit dan bumi.Namun nasip percintaan lopez lebih beruntung pada Jennifer Lopez yang harus putus nyambung dengan beberapa aktor lain.

Lopez menikah pertama kalinya pada  juni 2002 dengan seorang pria yang bernama Mauricio Carlo Matos.Pernikahanya memiliki ketetapan hokum lantaran dilkukanya di cacatan sipil.Setahun kemudian,tepatnya 11 Agustus 2003 ia menikahi Jose Ramos secara resmi.Padahal saat itu ia belum bercerai dari Matos,suami pertamanya.Merasa tak mendapat masalah sedikit pun,Lopez meneruskan parade perkawinanya.

Pada 5 maret 2005 ia menikah untuk yang ketiga kalinya.Sang mempelai pria bernama Antonio Roberto,ketika itu pun ia masih berstatus istri Mauricio dan Jose.Eh baru 8 bulan menikah dengan Roberto, untuk keempat kalinya ia kembali mengikrarkan janjinya setia bersama pria bernama Humberto Navarro.

Ntah apa yang membuat Lopez seolah ketagihan untuk menikah lagi dan lagi,tanpa peduli pernikahan sebelumnya baru berjalan dalam hitungan bulan.Pada pernikahanya dengan suarez misalanya,baru duabelas hari menikah bulan madu bersamanya,namun ia sudah kebelet ingin menikah lagi untuk kelima kali dengan pria bernama Leandro Abelha.

Berbeda dengan kisah film runaway bride di mana Julia Robert memiliki phobia menikah.Lopez justru kecabduan menikah.Pada 6 januari 2006 ia menikah untuk keenam kalinya dengan Euclides yepes.Sekali lagi  tanpa bercerai dulu dari suami suami sebelumnya.

Keberanian Lopez memang patut di acungi jempol.Perempuan mudah bertubuh subur itu urat nadi takutnya sudah putus.Ancaman hokum bila ketauhan telah berpoliandri membuatnya tak gentar.Terbukti beberapa bulan kemudian,tepatnya pada 11 mei 2006 untuk kali ketujuh ia berbalut gaun pengantin lagi bersama pria lain bernama Martin Errazola.

Dua bulan kemudian ia menikah lagi dengan Marco Antonio.Tak tanggung tanggung sebulan kemudian,tepatnya pada 24 juli 2006 ia mengucap janji setia sehidup semati bersama Diego M.
Tah apa yang terjadi dalam pernikahan tersebut.Yang jelas,untuk yang ke sepuluh kalinya,wanita itu kembali menikah dengan pria lain.Fernando jose di nikahiny pada 21 novenber 2006.


TERTANGKAP SAAT BULAN MADU
Seperti kata pepatah,sepandai pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh juga.Begitu pula basib Lopez.Meskipun ia menyimpat rahasia tersebut rapat rapat.Akhirnya prilaku menyeleneh wanita berambut kriting itu tercium dinas imigrasi Amerik Serikat.

Mereka mencurigainya lantaran menemukan beberapa bukti pernikahan yang memakai nama dan tanggal lahir sama,dan dalam jangka waktu yang tak jauh.Kecurigaan semakin kuat ketika petugas imigrasi kembali menemukan tujuh bukti baru mengenai kasus pernikahan yang juga dilakukan Lopez.Kemungkinan besar ia tidak hanya menikahi 10 pria dalam jangka waktu2002-2006.Karena ada tujuh kasus baru yang di duga di lakukan olehnya juga.

Setelah mengumpulkan bukti bukti akhirnya pihak kepolisian setempat merencanakan menangkap Lopez.Suatu hari saat menikmati bulan madunya bersama suami terbarunya di palm beach,ia di tangkap.Namun keduanya akhirnya di beri kesempatan melanjutkan bulan madu setelah menyanggupi membayar uang jaminan sebesar 18.000 dolar AS.

Sungguh mengherankan,dari beberapa bukti yang di kumpulkan,pernikahan yang di lakukan Lopez tetap menggunakan nama asli.Pengumuman pernikahanya juga di pasang di Koran Koran local.Disitu Nampak beberapa kali nama Lopez tercantum sebagai mampelai wanita.Bahkan bukti bukti baru mengarah kepada beberapa  pernikahan lagi.Sehingga total pernikahanya diperkirakan lebih dari sepuluh kali.Angka fantastic yang di cetak seorang wanita hanya dalam hitungan tahun dan tidak memiliki kwlebihan secara fisik.

Lopez berasal dari kuba, ia tiba di Florida Utara pada 2002.Namun berdasarkan  data yang tercacat di pemerintahan setempat,Lopez sudah menjadi warga Amerika yang sah.Status inilah yang ternyata yang menjadi motivasinya untuk menikah lagi dan lagi.Jadi bukan semata ketagihan menikah.

MENIKAHI PARA PENDATANG GELAP DEMI UANG
Tak dapat di pungkiri Amerika memang Negara yang menjanjikan masa depan yang lebih baik bagi sejumblah orang.Karena itu bukanlah rahasia umum lagi kalau banyak warga Negara lain berusaha masuk untuk mengadu nasib di negri paman sam tersebut.
nikahi pendatang gelap

Sayangnya peraturan imigrasi yang ketat membuat para pendatang harus masuk lewat jalur illegal yang resikonya sangat besar.Bila tertangkap mereka harus membayar denda yang mahal bahkan mungkin saja di penjara bila kesalahanya fatal.Hal inilah yang di lihat Lopez sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan besar.

Di satu pihak ia mendapatkan suami yang bisa dimintai uang kapan pun ia membutuhkanya.Bahkan jika permintaanya tidak di penuhi,ia kerap mengancam akan melaporkan keberadaan mereka (para suami) pada pihak berwajib.Meski harus hidup dalam ancaman dan pemerasan,para pria itu merasa lebih aman dalam mencari pekerjaan di Amerika karena mereka dapat tinggal secara legal.Tak seorang pun dari suaminya merupakan warga negara Amerika Serikat.Mereka adalah pendatang pendatang gelap dengan alamat tak jelas.

Sayang sekali,akibat kerakusan Lopez mendapatkan uang dari setiap pria yang di nikahinya itu,para suaminya pun juga terancam dideportasi.Lopez pun akhirnya di dakwa dengan tuduhan telah melakukan poliandri,dan disinyalir melakukan pemerasan kepada para suami suaminya untuk mendapatkan sejumblah uang agar setatus mereka aman selama berada di Amerika.







                                           =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=






0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.