Thursday, August 11, 2016

Filled Under: , ,

Cara Untuk Berhenti Mendengkur

Sepuluh Cara untuk Berhenti Mendengkur Di Waktu Tidur
Mendengkur adalah mendengus dan gemeretak suara yang dibuat oleh getaran jaringan saluran udara di bagian belakang mulut, hidung dan tenggorokan selama tidur seperti yang kita bernafas dalam dan keluar. Hal ini terjadi karena penyumbatan parsial pada saluran udara karena relaksasi dari otot menahannya untuk terbuka. Mendengkur sangat umum dengan sebanyak 40% orang dewasa yang terkena. Hal ini dua kali lebih umum pada pria, seperti pada wanita dan dikenal untuk meningkatkan dengan usia.
berhenti mendengkur

Mendengkur dapat menyebabkan gangguan tidur untuk pendengkur dan orang-orang di sekitar mereka yang mengarah ke gejala kantuk berlebihan di siang hari, penurunan fungsi mental, gangguan emosional dan masalah hubungan. Jika parah juga bisa menjadi tanda peringatan awal untuk apnea tidur obstruktif, di mana orang sebentar-sebentar berjuang atau berhenti bernapas pada malam hari. Menerima bantuan untuk tidur terkait gangguan pernapasan seperti sangat penting karena mereka terkait dengan peningkatan risiko kecelakaan lalu lintas dan penyakit kardiovaskular.

Jenis Jenis Pendengkur
Pemahaman di mana Anda mendengkur berasal dari (mis mulut, hidung atau tenggorokan) sangat penting untuk mendapatkan jenis yang paling sukses pengobatan

1. Mulut Mendengkur
Mulut berdasarkan mendengkur - ini adalah ketika Anda bernapas melalui mulut Anda saat tidur, daripada menggunakan hidung Anda. Sebuah tes sederhana adalah untuk melihat apakah Anda dapat membuat suara mendengkur dengan mulut tertutup. Jika Anda hanya bisa melakukannya ketika terbuka maka menggunakan perangkat untuk menjaga mulut Anda tertutup di malam hari bisa membantu mengurangi mendengkur.

Lidah pendengkur berdasarkan - ini adalah ketika lidah jatuh ke belakang tenggorokan menghalangi jalan napas. Sebuah tes sederhana adalah dengan menjulurkan lidah Anda keluar sejauh itu dan letakan di antara gigi Anda. Jika suara mendengkur berkurang dalam posisi ini, maka Anda mungkin pendengkur berdasarkan lidah. Tidur di sisi atau menggunakan Kemajuan Perangkat mandibula bergerak rahang dan lidah depan saat Anda tidur bisa membantu.

2. Hidung Mendengkur
Hidung tersumbat atau kemacetan bernapas - ini adalah ketika lubang hidung tersumbat atau padat menyebabkan saluran udara yang akan diblokir. Sebuah tes sederhana adalah dengan menekan satu sisi hidung ditutup dengan jari dan kemudian mencoba untuk bernapas dengan mulut tertutup. Jika lubang hidung longgar kemudian menggunakan beberapa bentuk nasal dilator dapat membantu. Jika Anda tidak bisa bernapas akibat kemacetan maka bisa bernilai memeriksa alergi

3. Tenggorokan Mendengkur
Palatal Flutter - Jika tidak ada tes di atas bekerja maka Anda mendengkur dapat disebabkan oleh getaran jaringan lunak di tenggorokan Anda. Berikut beberapa saran di bawah ini atau mencari bantuan profesional yang akan disarankan.

Cara Untuk Menghilangkan Mendengkur
1. Berat badan dan olahraga - kelebihan berat badan atau memiliki lingkar leher yang besar (> 16 ") meningkatkan risiko lemak menekan pada tenggorokan dan memburuknya mendengkur. Memulai penurunan berat badan dan program latihan dapat secara signifikan mengurangi mendengkur di banyak individu.

 2. Ubah posisi - tidur di sisi Anda dapat mencegah lidah jatuh ke belakang dan menghalangi tenggorokan saat tidur. Bantal dapat digunakan untuk mencegah individu dari rolling kembali ke punggung pada malam hari.

 3. Batasi Alkohol - minum alkohol melemaskan otot-otot saluran udara bahkan lebih dari normal menyebabkan penyumbatan jalan napas lebih lanjut dan memburuknya mendengkur. Batasi konsumsi alkohol (untuk menurunkan berat badan) dan menghindari minum setidaknya 4 jam sebelum tidur.

 4. Berhenti merokok - Merokok menyebabkan hidung tersumbat dan peradangan yang menyebabkan memburuknya mendengkur. Berhenti merokok dapat membantu mengurangi mendengkur dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

5. Obat penenang - obat tertentu seperti pil tidur dan anti histamines dirancang untuk memiliki efek relaksasi dan karena itu dapat memperburuk dengkuran. Bicara dengan dokter Anda sebelum melakukan perubahan untuk obat Anda karena mereka mungkin dapat memberikan alternatif non obat penenang.

6. Mencegah mulut terbuka - jika Anda tahu bahwa Anda mendengkur dengan mulut terbuka maka dapat membantu untuk tetap ditutup selama tidur dengan baik menggunakan dirancang khusus pita perekat atau mulut penjaga.

7. Mengeluarkan lidah - Jika Anda tahu bahwa Anda adalah pendengkur berdasarkan lidah kemudian mengeluarkan lidah di waktu tidur dapat membantu untuk memindahkan rahang Anda ke depan dan mencegah lidah Anda dari memblokir bagian belakang tenggorokan Anda saat tidur.

 8. Mencegah hidung tersumbat - Jika Anda tahu bahwa Anda menderita hidung tersumbat kemudian menggunakan beberapa bentuk perekat jalur dilator hidung ditempatkan di atas bagian luar hidung dapat membantu untuk menjaga saluran udara terbuka dan mengurangi mendengkur.

9. Periksa untuk alergi - hidung tersumbat dan peradangan yang disebabkan oleh alergi adalah penyebab umum dari mendengkur. Sedang diuji untuk alergi karena itu dapat membantu Anda untuk mengidentifikasi dan mengurangi alergen potensial dalam lingkungan tidur Anda (jenis misalnya tempat tidur, tungau debu, rambut hewan peliharaan, susu atau intoleransi gandum) dan mengurangi mendengkur.

10. Bedah - Jika tidak ada metode standar yang disebutkan di atas bekerja untuk mengurangi mendengkur, kemudian berbicara dengan Telinga, Hidung dan Tenggorokan Spesialis tentang kemungkinan operasi dapat dipertimbangkan sebagai pilihan terakhir.

BACA JUGA
-CARA MENGATASI SUSAH TIDUR
-9 MANFAAT MENGAGUMKAN DARI TERSENYUM

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.