Tuesday, July 19, 2016

Filled Under: , ,

Manfaat Bercinta Untuk Kesehatan

manfaat bercintaBercinta bukan hanya cara yang bagus untuk memiliki hubungan yang erat atau untuk bersenang-senang, tetapi juga cara yang bagus untuk menjaga diri dan pasangan Anda untuk kesehatan. Sebagian besar dari Anda akan setuju bahwa bercinta adalah untuk menghilangkan stres yang indah dan dapat membebaskan Anda dari belenggu kehidupan yang sibuk. Saat bercinta secara teratur akan meningkatkan kekebalan Anda, itu juga bertindak sebagai bentuk olahraga. Sama sekali tidak ada keraguan bahwa bercinta merupakan bagian tak terbantahkan dari kehidupan kita. Di luar kesenangan, ada beberapa manfaat kesehatan dari bercinta. Seperti, aktif s-x hidup juga merupakan kunci untuk tetap muda dan hidup lebih lama, dan ini adalah beberapa manfaat kesehatan yang paling menakjubkan dari bercinta. Baca terus jika Anda peduli untuk tahu lebih banyak tentang  bercinta. Di sini saya akan mencoba membahas 10 manfaat bercinta untuk kesehatan yang luar biasa. Anda mungkin seperti ini!

1. Membantu Anda Tidur Lebih Baik.
Tidur yang Anda dapatkan hanya setelah Anda bercinta akan jauh lebih santai. Mendapatkan tidur malam yang baik akan membuat Anda merasa nyaman dan sehat secara keseluruhan. Salah satu bahan kimia menghilangkan stres otak, oksitosin, yang dilepaskan selama bercinta. oksitosin yang tidak hanya meningkatkan endorfin dan mengurangi rasa sakit, tetapi juga dapat membantu menempatkan Anda tidur. "Sx, dan perasaan dicintai, menurunkan stres, yang membuat kekhawatiran hilang dan memungkinkan Anda untuk jatuh ke dalam tidur nyenyak." Ini juga melibatkan kontraksi otot dan gerakan yang menguras energi, memungkinkan untuk dibanjiri dengan orang-merasa-baik, hormon yang menenangkan.

2. Membakar Kalori.
Bercinta adalah bentuk besar latihan dan membantu membakar kalori keras kepala. Studi menunjukkan bahwa bercinta secara teratur baik seperti memompa beberapa besi di tempat olahraga. Juga, melibatkan gerakan otot paha, kaki, lengan, bahu dan perut bagian bawah yang sama dengan latihan tubuh total. Sesi rata membakar sekitar 150 kalori, dibandingkan dengan sesi yoga mudah atau berjalan-jalan. Ini adalah latihan yang bagus. Membakar kalori, terutama jika dilakukan dengan berbagai gaya dan posisi. Bercinta adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
Bercinta hanya sekali atau dua kali seminggu telah dikaitkan dengan memiliki tingkat yang lebih tinggi dari antibodi yang disebut immunoglobulin, yang dapat meningkatkan perlindungan Anda dari flu dan infeksi lainnya hingga 30 persen.

4. Hidup Lebih Lama.
Tidak ada keraguan bahwa kehidupan romantis yang aktif membuat pasangan hidup bahagia dan lebih lama. Penelitian menunjukkan bahwa bercinta secara teratur memungkinkan pelepasan endorfin dan meningkatkan produksi kulit dari vitamin D, yang pada gilirannya membuat satu terlihat dan merasa muda.

5. Membantu Meredakan Dari Stres.
Manfaat kesehatan yang besar dari bercinta adalah menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres secara keseluruhan, menurut para peneliti dari Skotlandia yang melaporkan temuan mereka dalam jurnal Biological Psychology. Mereka mempelajari 24 wanita dan 22 pria yang menyimpan catatan aktivitas seksual mereka. Para peneliti menemukan bahwa itu membantu untuk mendapatkan relief dari stres.

6. Membantu Meningkatkan Kesuburan.
Sering seks mengatur siklus menstruasi, yang membuat konsepsi lebih mudah. Orgasme adalah fakta di sini yang benar-benar membantu dengan pemupukan. Semua anda yang berencana untuk menjadi mommies waktu dekat, inilah kabar baik! Menurut laporan ini, seks lebih baik mengarah ke peluang yang lebih baik dari konsepsi. Cara terbaik untuk mencapai ini adalah dengan tidak memperlakukannya seperti sebuah tugas; bukannya lebih baik kualitas seks untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.

7. Membantu Memerangi Penyakit.
Sebuah sesi yang baik dari bercinta membantu dalam memerangi banyak penyakit baik pada pria dan wanita. Anda akan terkejut mengetahui bahwa bercinta mengurangi risiko kanker, penyakit jantung dan bahkan pilek.

8. Membantu Mengurangi Nyeri.
Bercinta adalah menghilangkan rasa sakit alami peredam bagus. Menurut penelitian, stimulasi vagina dapat menyebabkan peningkatan toleransi rasa sakit yang pada gilirannya memiliki kekuatan untuk memudahkan menghilangkan rasa sakit selama periode, arthritis dan migrain. Sebagai hormon oksitosin lonjakan, endorfin meningkat, dan penurunan nyeri. Untuk penderita sakit kronis, melupakan pil sakit beracun, seks adalah cara yang tepat untuk menggantikanya. Migrain dan sakit punggung kronis telah terbukti berkurang, berkat ini penyembuh alam yang luar biasa. Seks bangsal dari flu dan pilek. Sesi bercinta dapat melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak.

9. Membantu Perempuan Lebih Indah.
Ini membantu perempuan untuk menjadi lebih indah. Selama membuat cinta, wanita menghasilkan hormon estrogen dalam jumlah yang banyak. Hormon ini bisa membuat kulit wanita lebih halus dan membuat rambut menjadi mengkilap. Keringat yang dilepaskan selama bercinta dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar. Selain itu, hubungan seksual dapat meningkatkan jumlah feromon dalam tubuh yang dapat membuat seorang wanita terlihat lebih cantik dan menarik.

10. Ini Mempromosikan Secara keseluruhan
Jika Anda nyaman dan bahagia, maka yakinlah bahwa tidak ada lagi yang bisa menantang kesehatan Anda. Dan seks memiliki kapasitas untuk mempromosikan keseluruhan kesejahteraan pasangan. Sebuah sesi beruap didukung oleh seks dapat dengan mudah menjadi gembira suasana hati Anda dan membuat Anda tetap dalam zona bahagia.
Penelitian menunjukkan bahwa hubungan yang positif signifikan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan. Untungnya pasangan yang sudah menikah cenderung untuk mengembangkan masalah kesehatan seperti kanker dan gagal jantung, dan akan hidup lebih lama dari rata-rata. Tubuh Anda akan mengalami roller coaster seluruh hormon selama bercinta dan bernostalgia setelah itu. Hormon utama adalah oksitosin, yang juga dikenal sebagai hormon cinta disebut. Hormon tertentu ini penting untuk mengikat dan menghargai dengan pasangan Anda dan akan dirilis ketika Anda memeluk dan memiliki kontak dengan pasangan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.