Saturday, July 30, 2016

Filled Under: , ,

Cara Berhenti Berpikiran Negatif


Pentingnya pikiran positif adalah sesuatu yang Anda tidak pernah diajarkan umum di sekolah, atau saya akan mengatakan secara keseluruhan sistem pendidikan dasar. Tapi, itu adalah sebuah ironi bahwa keberadaan yang memuaskan lengkap dari, kehidupan, pekerjaan, kesehatan, kebahagiaan, semuanya tergantung pada pemikiran positif kita untuk benar-benar secara keseluruhan berhasil dalam apa pun yang kita lakukan. Pada titik waktu ini, saya menyadari pentingnya pikiran positif dalam hidup dan ingin berbagi dengan Anda semua. Bagi saya, menjadi positif dengan sikap optimis adalah sesuatu yang semua orang harus memiliki kehidupan yang baik dan itulah sebabnya kita menganggap itu sebagai salah satu dari yang paling baik dalam hidup.
pikiran negatif

Pikiran kita mendapat berbagai jenis pengalaman setiap kali. Tindakan kita sangat dipengaruhi oleh pikiran kita. Jika kita berpikir positif, kita bertindak terhadap positif juga. Hal ini sangat mudah untuk menjadi mangsa berpikir negatif. pikiran negatif menguras energi Anda dan membawa Anda jauh dari saat Anda hadir. Semakin banyak Anda menyerah pada pikiran negatif Anda, semakin kuat Anda menjadi lebih baik.

Berikut adalah beberapa manfaat dari pikiran positif:

Jika Anda tidak mendapatkan cara berhenti berpikiran negatif, Anda akan bekerja menuju negatif. Dengan kata sederhana, memiliki pikiran positif membawa harapan, kreativitas, memperkuat ikatan antara orang-orang, memberikan kedamaian batin, membantu memiliki kontrol yang lebih baik pada pikiran, fokus pada kerja produktif, dan banyak lagi.

Gaya hidup stres hari ini, saya pikir banyak kemajuan dan kebahagiaan dari orang tergantung pada pikiran positif. pikiran negatif sering dan terus-menerus menimbulkan depresi, yang merupakan masalah di seluruh dunia. Anda perlu mencari tahu cara yang membawa pikiran positif dalam diri Anda. Kadang-kadang, Anda khawatir untuk masalah tertentu yang Anda hadapi saat ini, tapi itu cukup logis. Berpikir lebih dan lebih tentang apa yang terjadi di masa lalu atau mengkhawatirkan memprediksi masa depan adalah sesuatu yang harus dihentikan. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Waktu tidak pernah tetap sama.

Berikut adalah beberapa cara yang saya pernah ikuti untuk melatih pikiran saya untuk memiliki sikap positif. Anda dapat mencoba ini juga untuk tetap positif sepanjang waktu. Jika Anda berpikir ini bermanfaat, silakan lakukan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.

Memahami Arti Yang Lebih Besar Dari Kehidupan:
Anda harus menerima bahwa hidup akan menjadi bergelombang naik turun. Setiap orang memiliki nya naik sendiri dan surut. Tidak ada yang memiliki kehidupan yang semua termasuk hal-hal yang baik saja dan bahagia di sekitar. Adalah penting bahwa Anda tumbuh, Anda perlu memahami ini. Semakin cepat Anda memahami itu, yang lebih baik untuk Anda.

Memahami apa yang hidup tentang semua. Ketika Anda menyadari tujuan hidup Anda, Anda memperluas pikiran dan pengalaman dan Anda mendapatkan agak kuat untuk menjauhkan diri dari pikiran negatif dan tetap fokus pada tujuan Anda, meningkatkan hidup Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan dalam memahami tentang kehidupan, mengikuti beberapa pemimpin motivasi atau spiritual. Saya mengikuti Sri Sri Ravi Shankar dan mendengarkan pembicaraannya telah memberi saya pengetahuan besar tentang kehidupan.

Mengubah Pikiran Negatif Ke Pikiran Positif:
Pikiran kita bisa memikirkan hanya satu pikiran pada satu waktu. Jika Anda berpikir tentang apa yang bisa salah dalam suatu situasi, kemudian berpikir tentang pikiran positif bahwa apa yang bisa positif dalam situasi itu. Pikiran positif tersebut akan menghilangkan pikiran negatif dari pikiran. Sebagai kebiasaan berpikir negatif tidak hanya memprediksi seberapa besar kemungkinan seseorang mengalami depresi, tetapi juga memprediksi seberapa besar kemungkinan mereka menderita segala macam penyakit lain di kemudian hari dalam hidup juga.

Jauhkan Diri Anda Dari Kesibukan:
Saya pikir itu sangat penting untuk menjaga pikiran Anda daru sibuk dalam beberapa pekerjaan yang positif. Terutama, Anda harus terlibat dalam sesuatu yang menyenangkan yang harus Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, mengeksplorasi, memutuskan, dan melakukan itu. Dikatakan "Sebuah Pikiran Menganggur adalah Setan". Jika Anda bekerja di kantor, melakukan waktu takeout untuk sesuatu yang Anda benar-benar ingin lakukan. Mengejar hobi atau melakukan sesuatu yang kreatif.

Menjaga Kesehatan Diri:
Penelitian menunjukkan bahwa jika Anda tidak sehat dan sering sakit, Anda bisa mengiritasi dan pikiran negatif dengan mudah. Bahkan saya merasa bahwa ketika saya sakit, saya mendapatkan semua pikiran negatif yang datang ke pikiran saya dan ketika saya kembali normal, saya merasa gembira dengan sukacita dan bahagia. Jadi, jagagalah kesehatan Anda. Makan sehat dan melakukan olahraga. Melakukan segala jenis latihan fisik setidaknya 20 menit setiap hari akan meningkatkan keadaan fisik serta mental Anda. Memperlambat loop mental frustrasi, penyesalan, marah, takut, dan keinginan yang dapat menyebabkan stres. Anda akan mengalami perasaan syukur, empati, dan pengampunan, serta perasaan bahwa Anda adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar. Latihan tampaknya menjadi antidepresan dalam dirinya sendiri dan bertindak seperti penangkal stres.

Jauhkan Diri Anda Dari Stres:
Stres perubahan proses berpikir dan mengambil cenderung untuk membawa Anda ke arah negatif. Dibutuhkan kekuatan kontrol diri yang besar untuk mempertahankan pemikiran positif di bawah tekanan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga diri tertekan sebanyak mungkin. Saya mengerti ada ratusan hal mengambil cara meninggalkan kita dari khawatir atau tegang, tetapi Anda harus melatih diri untuk tetap tenang dan mencari tahu solusi bukannya mendapatkan stres.

Jadilah Spiritual:
Saya percaya adanya kekuasaan tertinggi. Menjadi spiritual membantu Anda menjadi positif. Lakukan yang terbaik untuk segala sesuatu yang mungkin dan meninggalkan sisanya ke Mahkamah. Kunjungi tempat keagamaan secara teratur. Mengikuti ajaran seorang pemimpin spiritual. Ajaran tersebut pasti mendapatkan keuntungan dalam hal memberikan sikap yang benar yang memberikan kedamaian batin. Saya mendengarkan guru spiritual setiap hari untuk membawa positif dan yang memberi saya kekuatan untuk bergerak baik dengan tugas dan tugas-tugas saya.

Menyadari Kekuatan Berpikir Positif:
Jika Anda benar-benar ingin mengubah sesuatu dalam hidup Anda, mengubah pikiran Anda. Pikiran Anda saat ini menciptakan kehidupan masa depan Anda. Apa yang Anda pikirkan tentang sebagian besar atau fokus pada yang paling akan muncul sebagai hidup Anda. Pikiran Anda menjadi sesuatu yang berarti.

Ingat bahwa Anda adalah satu-satunya yang benar-benar dapat membantu Anda untuk menjadi manusia yang baik dan memiliki kehidupan yang baik. Terserah Anda, itu adalah pilihan Anda.

Yoga / Pranayama:
Saya telah melakukan yoga dan pranayama dan dengan itu saya melihat perubahan yang luar biasa dalam pemikiran saya, sikap, dan kepribadian. Saya lebih fokus sekarang. Saya memiliki kontrol atas pikiran saya, sistem kekebalan tubuh kesehatan saya membaik, dan masih banyak lagi. Jika Anda belum mulai dengan yoga, saatnya sekarang. Jika Anda ingin meningkatkan pemikiran Anda dan menjadi lebih positif, saya sangat merekomendasikan yoga.

Jadilah Sosial / Interact lebih Banyak Dengan Orang-Orang Bahagia:
Beberapa orang memiliki karisma dan alam yang membuat sekitar tempat bahagia dan menyenangkan. Cobalah untuk lebih dengan orang-orang seperti itu, yang memiliki rasa humor yang baik dan sikap positif terhadap kehidupan bukan dengan orang-orang yang selalu berbagi masalah dan penderitaan mereka. Tertawa menarik sukacita, rilis negatif, dan menyebabkan penyembuhan ajaib.

Mengambil Tindakan Yang Diperlukan Segera:
Jika Anda khawatir tentang sesuatu atau beberapa situasi, mengambil tindakan yang diperlukan untuk menyelesaikan itu. Mencoba yang terbaik dari pengetahuan dan sumber daya yang tersedia dan meninggalkan sisanya. Jangan membuat diri Anda menjadi stres dengan khawatir tentang hal itu sepanjang waktu. Seperti yang saya katakan Anda tidak dapat memprediksi masa depan.

Membaca Buku-Buku Motivasi:
Ini adalah fakta yang diketahui bahwa membaca buku tertentu mengubah hidup Anda. Juga ada banyak kutipan motivasi yang dibuat oleh orang-orang paling sukses di dunia. kutipan kecil seperti mengambil beberapa detik untuk dibaca dan mereka dapat langsung mengubah sikap kita. Membaca kutipan motivasi paling populer untuk menghentikan pikiran negatif. Biasakan membaca kutipan motivasi setidaknya dua kali sehari. Saya membacanya di pagi sebelum memulai hari saya dan sebelum tidur.

Untuk meningkatkan pemikiran Anda terhadap sikap positif dan melatih otak Anda untuk berpikir positif, Anda harus mulai membaca buku-buku motivasi terbaik. Saya selalu membaca buku motivasi, ketika salah satu selesai, saya mulai lagi.

Tersenyum:
Tertawa dapat menyembuhkan stres, kecemasan, depresi dan sub-side kemarahan dan agresi. Hal ini dapat mengembalikan energi semangat Anda terhadap berpikir positif. Ada hubungan kuat antara tawa dan menghilangkan stres. Penelitian membuktikan bahwa tertawa mengurangi hormon stres, seperti kortikal, epinefrin (adrenalin), dan dopamin. Tertawa merilekskan seluruh tubuh dan mengurangi ketegangan dan stres segera. Tertawa menurunkan kita emosional yang kuat dan di mana pikiran sehat, membantu tubuh secara keseluruhan untuk menjadi sehat dengan emosi positif.

Menjadi membawa sikap positif adalah salah satu alat yang paling kuat Anda harus hidup bahagia dan sukses. Setelah semua, itu adalah sikap Anda yang akan membawa Anda menuju tujuan Anda melawan segala rintangan. Hidup adalah sebuah perjalanan terus menerus penuh tantangan. Anda perlu belajar untuk terus bergerak. Jika Anda seperti ini, silakan berbagi dengan teman-teman Anda.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.