Thursday, June 16, 2016

Filled Under: ,

Cara Menghilangkan Zat Racun Dari Dalam Tubuh

Bagaimana Anda bisa menghilangkan zat racun dari tubuh Anda.
Sementara bahan kimia beracun bisa dihilangkan dengan melewati organ detoksifikasi tubuh Anda, ada juga metode dengan mana Anda dapat menghilangkan bahan kimia beracun dari tubuh Anda lebih langsung.
menghilangkan zat racun

Metode berikut akan kami sajikan dan akan bekerja bahkan jika Anda melakukan apa-apa lagi, tapi hasil terbaik akan datang dari mengurangi eksposur beracun, mendukung sistem detoksifikasi Anda, dan memperkuat organ detoks Anda juga.

Berikut ini adalah beberapa metode cara menghilangkan zat racun dari tubuh Anda, yang akan membantu meringankan beban racun dari tubuh Anda.

DETOX MAKANAN

Bawang putih, ketumbar, dan chlorella secara luas dikenal untuk detoksifikasi berbagai neurotoxicants, termasuk logam berat, biotoxins, racun industri buatan manusia (icnluding dioxin, phthalates, formaldehyde, insektisida, PCB, dan lain-lain), pengawet makanan dan warna, fluoride, parabens, dan lain-lain.

Beberapa praktisi menggunakan sejumlah besar makanan ini untuk detoxes dan sudah diakui untuk menghilangkan racun cepat dari tubuh; Namun, Anda dapat menggunakan tiga makanan ini dalam diet normal dengan lembut untuk manfaat dari sifat detoksifikasi spesifik mereka.

Bawang putih
Bawang putih mengandung berbagai komponen sulfur yang mengoksidasi merkuri, kadmium, dan timah, membuat logam ini larut dalam air. Hal ini membuat lebih mudah bagi tubuh Anda untuk mengeluarkan racun ini.

Seluruh siung bawang putih di cincang, ditekan atau diparut, dimasak, atau dikunyah untuk merangsang sifat penyembuhan dari bawang putih.

Ketumbar (Cina Parsley)
Ketumbar dikenal untuk mengikat merkuri, kadmium, timah, aluminium, dan logam berat lainnya, sehingga memudahkan tubuh Anda untuk mengeluarkan logam yang beracun melalui ginjal.

Sebuah rumah sakit di Jepang, dijalankan oleh Dr. Omura, melakukan studi tentang keracunan logam berat dengan seratus pasien. Suatu hari, tanpa alasan yang jelas, pasien tiba-tiba mulai untuk lulus logam berat dalam air seni mereka.

Para dokter melihat sekeliling untuk penyebab ini. Ternyata ada seorang juru masak baru yang menyajikan sup semua semua makanan. Dalam setiap semangkuk sup tambahnya ketumbar. Semua logam telah dihapus dengan ketumbar.

Bagaimana Anda Bisa menghilangkan Logam Berat dan Kimia Beracun dari tubuh Anda detoksifikasi tubuh Anda menggunakan ketumbar, jumlah yang disarankan adalah untuk mengambil 1/4 cangkir ketumbar dikemas segar, batang dan daun sekali sehari selama satu sampai tiga minggu, bersama dengan tanah liat Pascalite, 1 untuk 2 sendok teh dalam air tiga kali sehari. tanah liat membantu untuk memindahkan ketumbar logam sarat melalui usus Anda.

Dr. Omura juga menemukan bahwa pasien menderita pilek lebih sedikit dan flu kurang setelah mengeluarkan logam berat karena tampaknya virus dan bakteri suka berkumpul di organ terkontaminasi oleh logam berat. pasiennya juga memiliki lebih sedikit wabah herpes setelah menghapus logam berat.

Seorang teman saya membuat salsa tomat yang indah, yang ia hanya menambah banyak ketumbar. Jika Anda tidak suka rasa ketumbar, Anda dapat mengambil tingtur ketumbar.

Chlorella
Chlorella adalah ganggang biru-hijau suplemen whole-food. Hal ini juga dikenal untuk mengikat logam berat, termasuk cadmium, uranium, sehingga memudahkan tubuh Anda untuk mengeluarkan racun.

Ketika memilih sebuah merek chlorella, penting untuk memilih satu dengan "dinding sel yang rusak". Ini adalah dinding sel yang mengikat dengan logam berat. Jika Anda menelan sel utuh, tidak akan mengikat logam.

Keringat
Keringat adalah metode yang digunakan oleh kulit Anda untuk menghilangkan racun dan limbah dari tubuh Anda. Anda dapat mendorong tubuh Anda berkeringat dengan berolahraga, mengenakan pakaian hangat, menggunakan jaket panas, duduk di bawah sinar matahari, mengambil mandi air panas, dan metode lainnya.

Meskipun dengan sendirinya keringat bukan rute utama ekskresi bahan kimia beracun, ketika dipercepat dengan menggunakan ketat dari sauna, keringat menjadi metode yang sangat efektif untuk menghilangkan bahan kimia beracun dari tubuh Anda.

Diaktifkan Zeolit Cair
Ini adalah apa yang sering di lakukan untuk menghilangkan bahan kimia beracun dari tubuh kita. Zeolit cair adalah bentuk yang sangat sederhana terapi khelasi.

Diaktifkan zeolit cair menarik dan memegang logam berat dalam darah Anda, sehingga lebih mudah bagi tubuh Anda untuk mengeluarkan zat kimia beracun melalui ginjal, dan ia melakukannya dengan sederhana, tidak berwarna, dengan tetes berbau, Anda dapat melakukanya di rumah, dengan harga yang terjangkau, tanpa kehilangan nutrisi penting.

Hal ini dapat menghilangkan berbagai macam zat beracun dari tubuh Anda, termasuk:

* Logam berat, dalam urutan ini: merkuri, timbal, timah, kadmium, arsenik, aluminium, antimon, nikel.

* Logam radioaktif seperti cesium dan strontium 90.

Diaktifkan zeolit cair tidak langsung mengikat bahan kimia beracun, seperti pestisida, herbisida, endokrin dan dioxin, bagaimanapun, dengan mengurangi beban beracun untuk hati, hati menjadi lebih mampu menghilangkan bahan kimia lainnya menggunakan proses detoksifikasi tubuh Anda sendiri.

1 komentar:

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.